28 April 2009

Segera Terbit

Bulan Mei udah hampir dateng. Berarti sebentar lagi novel baruku akan meluncur keluar. Catet baik-baik judulnya: Bodyguard Bawel, Pembela Kebenaran dan Kebetulan. Penerbitnya? Weeew...! Gramedia Pustaka Utama, atuh euy.....

Novel ini jadi Pemenang Berbakat dalam Lomba Cerita Konyol Gramedia 2008. Ya... ya. Aku memang penulis penuh bakat dan harapan. Soalnya tiap kali ikut lomba, selalu aja ditaruh di posisi ini. Hehe... penuh bakat, penuh harapan. Harapan bakal ngetop, bakal best seller, bakal produktif terusss, bakal tajir.... Namanya juga penulis penuh harapan.




Bisa Lucu Juga!

Fiuuh....! Ternyata aku bisa juga bikin cerita konyol.

Waktu baru masuk dalam 5 besar nominasi aja (barengan Netty Virgianty, Anindita Siswanto, Rudiyant, dan Iwok Abqary), banyak teman yang udah lama nggak kontak, tau-tau ngirim sms. Seperti Nando Suardi yang udah lama nggak ketauan rimbanya. Tiba-tiba dia kirim SMS: "Selamet yaa Teeraaa.... Nggak nyangka kamu bisa lucu juga...."

Oya, Teera itu nama yang sering kupakai duluuu... kalo nulis cerpen di majalah Kawanku dan majalah-majalah lainnya. Nando itu sesama cerpenis yang suka nulis di Kawanku.

Hwaaa....!
Jadi, selucu apakah si Bodyguard Bawel sampai meluluhkan hati para juri lomba di Gramedia?

Tunggu tanggal terbitnya.

***

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

3 comments :

  1. mau doong..... kira-kira sama bawelnya nggak ya sama gw?

    ReplyDelete
  2. buku yg kocak abis! meski dah ga abg, aku bs mnikmatinya. salut, mbak! eh, aku daftar lombanya bener ga ya ...

    ReplyDelete

Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...