28 August 2009

Dari Do It Menjadi Duit: Semua Orang Bisa Menjadi Pengusaha


Dari DO IT menjadi DUIT : Semua Orang Bisa Menjadi Pengusaha
Penulis :Yanti Isa dan Triani Retno A.
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, Agustus 2009
Nonfiksi\Pengembangan Diri dan Inspirasional
13.5 x 20 cm; 200 hal
Rp35.000,-

Semua orang bisa jadi pengusaha. Kata siapa hanya anak pengusaha yangbisa menjadi pengusaha? Kata siapa orang yang pemalu, introver, dan langgananjuara satu (dari belakang) tak bisa jadi pengusaha? 



Semua orang bisa menjadi sukses dengan terlebih dahulu mengenali karakter diri sendiri dan memilih bidangusaha yang paling sesuai dengan minat dan karakter. Orang yang pemalu, misalnya,tetap bisa menjadi pengusaha dengan lebih memosisikan diri di bidang kreatif yang tak perlu banyak bertemu orang lain atau melakukan negosiasi.


Menjadi pengusaha alias business owner merupakan salah satu cara untuk keluar dari kerumunan orang yang mencari pekerjaan di lapangan kerja yang terbatas.

Menjadi pencari kerja dan pemberi kerja memang sama-sama harus berkompetisi, sama-sama harus bekerja keras. Akan tetapi, hasil yang diperoleh akan sangat jauh berbeda. Rasa yang diperoleh pun akan berbeda.

Pemberi kerja meletakkan tangannya di atas, sementara pencari kerja meletakkan tangannya di bawah. Siap mengenali diri? Siap untuk memilih?
Siap untuk menjadi pengusaha? Let`s do it!


Baca Juga

Behind The Story buku Dari Do It Menjadi Duit
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...