10 April 2010

25 Curhat Calon Penulis Beken



Judul : 25 Curhat Calon Penulis Beken
Buku buat kamu yang ingin sukses cari duit dari nulis!
Pengarang : Triani Retno A.
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama, Oktober 2009.
Jenis Buku : Nonfiksi\Pengembangan Diri dan Inspirasional\Kreativitas
Tebal : 190 hlm.
ISBN : 978-979-22-5063-3

Harga : Rp 30.000,-

Isi Pokok : 25 Curhat Calon Penulis Beken adalah buku buat mereka yang senang menulis, sedang belajar menulis, dan ingin memublikasikan tulisan mereka, tapi masih buta tentang urusan tulis-menulis.


Sasaran Pembaca : Remaja+Dewasa/Umum


Sinopsis

Jika kita ingin karya kita diterbitkan dalam bentuk buku, kirimkanlah karya terbaik kita itu ke penerbit yang telah punya nama. Kirim saja naskah itu. Tak perlu disisispi uang, apalagi sampai mentransfer sejumlah besar uang agar naskah tersebut terbit menjadi buku.


Dengan cara begitu saja naskah kita sudah bisa terbit menjadi buku. Dengan catatan: naskah kita itu lolos seleksi berlapis yang diterapkan di penerbit tersebut. Tak cuma para editor yang menyeleksi (tidak cuma satu editor , lho!), tetapi juga bagian pemasaran yang langsung berhubungan dengan pasar.

Susahkah menulis itu?

Yang sudah terbiasa menulis akan menjawab, "Gampang kok. Menulis itu seperti air. Mengalir begitu saja...." Sebaliknya, yang masih bercita-cita jadi penulis mungkin akan berkata, "Menulis itu pekerjaan paling sulit di dunia!"

Nah, 25 Curhat Calon Penulis Beken adalah buku buat kamu yang senang menulis, sedang belajar menulis, dan ingin memublikasikan tulisanmu, tapi masih buta tentang urusan tulis-menulis. Di sini kamu akan menemukan jawaban semua pertanyaanmu, termasuk yang paling remeh dan paling naif sekalipun.

Entah kamu anak-anak, remaja, dewasa, atau lansia. Pelajar SD, mahasiswa, pekerja profesional. Artis, ibu rumah tangga, pensiunan. Bahkan pekerja migran di luar negeri... Berbagai majalah, surat kabar, tabloid, dan penerbit siap menerima dan menerbitkan naskahmu. Data tentang mereka juga tersedia dalam buku ini.

Honornya lumayan lho! Menyenangkan sekali kan, bisa menyalurkan hobi sekaligus mendapat pemasukan dari menulis? Makanya, ayo menulis!

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...