Ordinary Mom

ordinary mom


Judul: ORDINARY MOM
Genre: Non Fiksi - Parenting
Penulis: Triani Retno A
Penerbit: Luxima, 2010
Tebal: x, 200 halaman
ISBN: 978-979-19716-0-7

Harga : Rp 33.000,-

Menjadi ibu merupakan sesuatu yang susah-susah gampang. Mau dibilang susah, toh semua perempuan bisa menjadi ibu. Tapi mau dibilang gampang, selalu saja ada batu sandungan untuk mejadi ibu yang baik.

Ibu---lebih-lebih ibu muda yang masih minim pengalaman---juga manusia biasa. Mau tak mau, ibu muda dihadapkan pada persoalan sehari-hari seperti anak mogok sekolah, 'dewasa' sebelum waktunya, kebiasaan jajan, dsb.


Apa yang dilakukan Bunda ketika si kecil ditawari main sinetron dengan honor satu juta per episode? Kalau stripping bisa 30 juta per bulan....


Apa yang dilakukan Bunda ketika si kecil ngotot ikut suatu lomba yang menurut perhitungan (orang dewasa) tak bakal bisa ia menangkan?

Bagaimana reaksi Bunda ketika si kecil terkena cacar air dan takut dirinya nggak cantik lagi?

Kisah di atas, dan 17 kisah lainnya ada dalam buku yang dilengkapi ilustrasi keren ini. Menghibur namun sarat makna.



Endorsment

"Buku ini layak dibaca untuk Anda yang ingin mempunyai perbandingan dalam pengasuhan anak...." (Elly Risman, psikolog)

"Nggak ribet, gampang dicerna karena cerita-ceritanya diambil dari keadaan yang sebenarnya. After all. we are ordinary moms...yang juga hanya manusia..." (Linda Dwiyanti, penyiar Cosmopolitan FM, Jakarta)

"Menjadi Bunda yang baik, mungkin semua orang bisa, tetapi menjadi bunda yang sukses, belum tentu semua orang bisa. Buku ini bisa menjadi pengantarnya." (Ali Muakhir, penulis)

"...renyah dan mengalir..." (Aminah Mustari, editor)


***

Tidak ada komentar

Komentar dimoderasi dulu karena banyak spam. Terima kasih.