14 July 2014

Mau Novel Gratis?

Waktu tahu dua novel saya---It's Not A Dream dan Dimensi---terbit bareng, rasanya jauh lebih cetar dibandingin waktu tau kulit manggis udah ada ekstraknya. :D

Dua novel ini sama-sama spesial bagi saya. It's Not A Dream adalah buku solo saya yang ke-25 sejak buku solo pertama terbit tahun 2006. 


Dari 25 buku itu, nggak semuanya novel. Ada juga beberapa buku kumpulan cerpen dan buku nonfiksi. Novel Dimensi juga spesial. Ini pertama kalinya  saya nulis novel secara duet.












Nah, mau saya kirimi gratis novel saya ini, kemudian meresensinya di blog kamu? Ada dua novel It's Not A Dream dan dua novel Dimensi. Syaratnya gampang banget, kok.

1. Pastinya mesti punya blog, dong.
2. Umur berapa aja. Tinggi dan berat badan juga nggak dipemasalahkan :D. Yang penting suka baca novel teenlit.
3. Di komen postingan ini, lampirkan link blog kamu. Oya, sebutin juga pengin meresensi novel yang mana.  It's Not A Dream atau Dimensi. 

4. Eh iyaaa.... baru inget. Cantumkan akun FB atau Twitter ya, biar saya mudah menghubungi Temen-temen yang terpilih. Yang udah telanjur komen tanpa nyantumin akun FB/Twitter, nggak apa-apa. Salah saya *menunduk cantik* karena saya yang lupa. (---poin 4 ditambahkan pada tanggal 16 Juli)


Udah, gitu aja. Saya tunggu sampai tanggal 21 Juli, ya. Empat nama yang terpilih akan saya umumkan tanggal 24 Juli. Makasiiih :)

Salam,
Eno

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...