27 September 2014

Sinopsis Novel Bila Mencintaimu Indah


Novel saya ini, Bila Mencintaimu Indah, diterbitkan oleh Quanta (Elex Media Komputindo). Berikut ini sinopsisnya.

Keisha Damayanti, seorang reporter di B-TV. Cantik, pintar, dan penuh semangat. Hidupnya penuh gairah. Tapi semuanya kemudian berubah. Keisha harus menghadapi kenyataan pahit.

Maura, sahabatnya, tewas dibunuh oleh para perampok.. Eggy, sahabat terdekatnya yang bekerja sebagai pengacara di LBH Ummat pun hilang tanpa jejak.

"Setiap pagi kuhitung hari yang hilang. Setiap hari aku berharap mendapat kabar dari Eggy. Aku selalu berharap Eggy ada di suatu tempat dan dalam keadaan baik-baik saja, cuma belum sempat memberi kabar. Tapi yang kudapati hanya kekosongan. Eggy belum juga kembali. Eggy belum juga memberi kabar...."


Keisha sedih. Kepergian Eggy menyadarkannya tentang banyak waktu yang telah ia sia-siakan. Tentang kesombongannya untuk mengakui perasaannya pada Eggy. Namun, kesedihan itu tak membuat Keisha berhenti.

"Kalaupun hari esok sudah tidak ada lagi, Allah masih tetap ada. Allah tidak pernah tidur, kan?"

Dalam sebuah reportase investigasi mengenai trafficking, Keisha dianiaya oleh sekelompok orang hingga babak belur dan koma. Kejadian itu membuat Keisha trauma. Namun, kejadian itu juga membuka hati Keisha tentang laki-laki lain yang juga mencintainya.


Siapakah lelaki istimewa yang menggantikan posisi Eggy di hati Keisha? Mampukah Keisha bertahan menjadi reporter berita dengan segala risikonya?

Bila Mencintaimu Indah, sebuah novel yang sarat pesan tentang kehidupan.

  
Bila Mencintaimu Indah.
Penerbit: Quanta (Elex Media Komputindo), 2013.
Tebal: 201 halaman.
ISBN: 9778-602-02-1425-2.
Harga: Rp32.800



Baca Juga

Resensi Bila Mencintaimu Indah di:
- Koran Galamedia
- Okezone.com
- Slideshare.net


.

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...