11 March 2015

[Buku Saya Diresensi] Genk Kompor 1

Peresensi: Majalah Kawanku
Edisi 160 Tahun 2013



Abe, Deni, Erin,Sandi, Eno, dan Nando adalah enam sahabat yang berbeda sifat. Mereka semua mempunyai keanehan masing-masing yang saling melengkapi. Eno yang tomboy tapi mellow. Erin yang selalu tampil judes, Deni yang alergi Debu, Abe yang selalu jadi korban PHP, Nando yang selalu sayang Ibu dan Sandi yang misterius.

Setiap hari ada saja tingkah laku mereka yang bikin heboh. Mulai dari bikin arisan BB supaya bisa chat sama gebetan sampai mencari tahu Sandi yang misterius. Cerita mereka identik dengan masa-masa sekolah yang penuh keceriaan, sekaligus lika-liku permasalahan seputar sekolah dan percintaan. 

 ***

Tentang Genk Kompor
Serial Genk Kompor ini pertama kali dimuat di majalah Story, kemudian diterbitkan dalam bentuk buku oleh Elex Media Komputindo. 

Buku Genk Kompor 1 terbit pertama kali tahun 2013, Genk Kompor 2 tahun 2014, dan Genk Kompor 3 akan segera terbit tahun 2015 ini. Serial Genk Kompor ini sendiri ditulis oleh enam penulis yaitu Eno, Erin, Deni, Sandi, Nando, dan Abe. Uniknya, nama para tokoh utama dalam serial ini adalah nama para penulisnya sendiri.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...