Jual Novel Murah Meriah


Jual novel ori murah


Jual Novel

Keenam novel ini saya jual di Teras Teera Toko Buku Online, dengan harga Rp15.000 dan  Rp25.000 per buku. Semuanya masih bersegel. Stok tiap judul hanya 1 eksemplar. 

Berminat? Bisa order langsung di komen blog ini atau lewat inbox Teras Teera Toko Buku Online yang jual novel murah meriah.

A Mother's Gift, Karunia yang Terindah  SOLD

Penulis: Britney Spears & Lynne Spears
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Harga: Rp15.000.
Buku karya Britney Spears
Karya Britney Spears.


Sinopsis: Holly Faye Lovell adalah gadis miskin yang memiliki suara sangat indah. Semua orang, termasuk ibunya, mendorongnya untuk bersekolah di Haverty School of Music. Akhirnya, ia berhasil mendapat beasiswa penuh di sekolah bergengsi itu.

Ternyata hidup di asrama sekolah bergengsi amat berbeda dengan hidup di kota kecil yang sederhana. Di tengah teman-teman yang berasal dari keluarga kaya, Holly melupakan pengirbanann ibunya. Ia malu mengakui dirinya berasal dari kota kecil.

Holly tidak tahu bahwa pengorbanan ibunya tidak sekadar berhemat setengah mati untuk membayar keperluan sekolahnya. Ternyata ibunya menyimpan rahasia besar....



The Demon in Teahouse SOLD
Penulis: Dorothy & Thomas Hoobler
Penerbit: Dastan Book
Harga: Rp15.000

The Demon in the Teahosue
Novel Samurai Jepang,

Sinopsis: Jepang abad ke-18 zaman Tokugawa. Seikei Konoike yang telah diangkat anak oleh Hakim Ooka, memulai petualangan barunya. Sebagai samurai, ia mulai diajari kyudo--seni memanah--oleh salah seorang samurai pegawai Hakim Ooka Bunzo.

Sementara itu, banyak terjadi kebakaran di Yoshiwara. Setiap terjadi kebakaran, terlihat seorang geisha misterius. Hasil penyelidikan menunjukkan bahwa kasus-kasus kebakaran itu berhubungan dengan kematian sejumlah geisha Yang mencurigakan, semua kegiatan itu terkait dengan seorang geisha bernama Umae. Hakim Ooka pun menyuruh Seikei mengawasi Umae. 

Selama penyelidikannya, Seikei harus menghadapi rintangan yang mengadang. Siapakah geisha misterius itu? Benarkah Umae pelakunya? Tekad Seikei sebagai seorang samurai pun diuji....



The Esspressologist SOLD
Penulis: Kristina Springer
Penerbit: Qanita
Harga: Rp 25.000,-

The Espressologist
Jodoh dilihat dari kopi favorit.

Sinopsis: Aku Jane Turner, seorang barista. Sekarang aku lebih dikenal sebagai expressiologist, orang yang bisa menjodohkan orang lain sesuai dengan kopi favorit mereka. Semua orang di kota membicarakanku. Mereka yang belum punya pasangan datang padaku dan tiga host TV ternama mewawancaraiku. Semua orang yang datang padaku akan segera mendapatkan pasangan.. Aku jamin 100%.

Lalu bagaimana denganku? Apa aku sudah punya pasangan? Sayangnya belum. Tapi sekarang aku sudah menemukan targetku, yah walaupun kopinya bukan jodoh kopiku. Kuharap keberuntungan biiji kopi berpiak padaku.

"Sangat memuaskan. Narasi karakter Jane yang eksentrik dan hangat memberi sentuhan unik pada cerita yang ringan dan ceria ini." ~Publishers Weekly




The Mysterious Howling (Lolongan Misterius) SOLD
Penulis: Maryrose Wood
Penerbit: Ufuk
Harga: Rp25.000.

The Mysterious Howling
Novel fantasi misteri.

 

Sinopsis: Alexander. Cassiopeia. dan Beowulf bukanlah anak-anak biasa. Mereka dibesarkan oleh serigala di dalam hutan kediaman Keluarga Ashton.

Baru berumur lima belas tahun dan seorang lulusan dari Akademi Swanburne. Miss Penelope Lumley menerima tantangan mengajar anak-anak unik itu untuk menghilangkan kecenderungan sifat dan perilaku serigala di dalam diri mereka.

Mampukah Penelope menjalankan tugasnya di tengah misteri dan beragam masalah di kediaman keluarga Ashton? Dan mengapa si Tua Timothy, sang kusir, terus-menerus mengintai mereka?




Kucing Melulu, Cerita Cinta (Me)Lulu SOLD
Penulis: Widya Octavia
Penerbit: Gagas Media
Harga:Rp25.000,-
Kucing Melulu
Novel remaja.

Sinopsis: Bodoh! Kenapa aku ngaku-ngaku miara kucing persia di depan Gilang yang cute itu, sih? Tapi, mana aku nyangka kalau dia beneran mau liat “kucing persia imajiner”-ku itu. Arrrhgh… aku bingung. Seumur hidup, aku belum pernah miara kucing, apalagi kucing persia!

Trus, aku harus gimana? Aku enggak mau Gilang ilfil gara-gara tau aku boong. Tapi, aku harus beli kucing persia di mana? Mana mahal lagi, belum lagi ngerawatnya. Di kosan pula. Gimana cara mandiinnya? Bersihin eeknya? Arggghhh! Tapi, aku HARUS miara kucing persia!

Reya dan Nino, nganggap aku berlebihan. Nino malah bilang aku terobsesi sama Gilang. Dih, cowok tau apa tentang cewek yang lagi jatuh cinta? Tapi, aku juga enggak tau apa-apa tentang kucing persia!

 


Bad Kitty, Petualangan Sialan di Las Vegas SOLD
Penulis: Michele Jaffe
Penerbit: Gagas Media
Harga: Rp25.000.


Bad Kitty
Novel Bad Kitty.


Sinopsis:
Semenit yang lalu Jasmine hanya cewek biasa-biasa, sekarang dia adalah bagian penting dari kasus kriminal. Bukan, bukan korban. "Hanya" orang sial yang tak sengaja menemukan mayat. 

Detik itu juga liburan Jasmine berubah menjadi mimpi buruk. Dan petualangan. Dan cerita yang tak akan dia lupakan seumur hidup. Dan semua itu gara-gara seekor kucing bandel. 


*** 

Tidak ada komentar

Komentar dimoderasi dulu karena banyak spam. Terima kasih.