17 August 2015

Karyaku Sebagai Co-Writer

DARI DO IT MENJADI DUIT

Co-writer untuk Yanti Isa, pemilik PT Magfood Inovasi Pangan dan PT Red Crispy International.
 
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2009
Tebal: viii + 200 halaman.
Harga: Rp35.000,-

Sinopsis

 Semua orang bisa jadi pengusaha. Kata siapa hanya anak pengusaha yangbisa menjadi pengusaha? Kata siapa orang yang pemalu, introver, dan langganan juara satu (dari belakang) tak bisa jadi pengusaha?
Semua orang bisa menjadisukses dengan terlebih dahulu mengenali karakter diri sendiri dan memilih bidang usaha yang paling sesuai dengan minat dan karakter. Orang yang pemalu, misalnya,tetap bisa menjadi pengusaha dengan lebih memosisikan diri di bidang kreatif yang tak perlu banyak bertemu orang lain atau melakukan negosiasi.

Menjadi pengusaha alias business owner merupakan salah satu cara untuk keluar dari kerumunan orang yang mencari pekerjaan di lapangan kerja yang terbatas.

Menjadi pencari kerja dan pemberi kerja memang sama-sama harus berkompetisi, sama-sama harus bekerja keras. Akan tetapi, hasil yang diperoleh akan sangat jauh berbeda. Rasa yang diperoleh pun akan berbeda.

Pemberi kerja meletakkan tangannya di atas, sementara pencari kerja meletakkan tangannya di bawah. Siap mengenali diri? Siap untuk memilih?
Siap untuk menjadi pengusaha? Let`s do it!


Baca Juga
Behind The Story buku Dari Do It Menjadi Duit

 
Keajaiban Cinta Rasul

KEAJAIBAN CINTA RASUL

Co-writer untuk Arif Rahman Lubis
Penerbit: Indie Pro Publishing

Endorsment

“Rasulullah kangen, cinta, sama kita semua… Gimana dengan kita? Yaa Allah, semoga semua yang membaca buku ini, muncul kangennya, muncul cintanya, sama Rasulullah. Hingga Allah pun kangen dan cinta sama kita.”
~Ustadz Yusuf Mansur.

“Sesuatu yang terpendam selama 14 abad, kembali ditemukan di buku ini. Anda beruntung sekali kalau membacanya.”
Ippho Santosa – Penulis Mega-Bestseller 7 Keajaiban Rezeki  dan Pendiri Khalifah Group.

“Buku Keajaiban Cinta Rasul ini sangat menarik. Dikemas dalam fragmen-fragmen singkat yang bermakna. Arif Rahman Lubis, sang penulis, telah dengan tekun menelusuri momen-momen manusiawi Sang Nabi Saw. yang sangat menginspirasi. Banyak hikmah yang dapat kita petik dari buku ini.”
@dedhi_suharto, Penulis Buku Keluarga Qur’ani.

“Saya sibuk meneteskan air mata membaca kebaikan demi kebaikan Rasulullah yang diungkap di dalam buku ini. Malu ternyata perjuangan saya belum seberapa, sekaligus cambuk untuk ikhtiar yang lebih hebat. Membaca buku ini, bisa jadi penyadar kita yang sudah merasa lelah berjuang di jalan-Nya, untuk kembali bangkit.”
Febrianti Almeera – @pewski
Inspirator Muslimah Hijrah, Founder Great Muslimah Indonesia.

“Bacalah buku ini dan hayati. InsyaAllah kita mendapatkan izin-Nya untuk mengikuti dan meneladani apa yang sudah diajarkan oleh Baginda Rasulullah Saw.”
@Irf_Journey, founder & penulis buku @TerimakasihIBU

“Jika ingin menambah khasanah sirah Nabi, baca buku ini. Siapkan tisu, dijamin meleleh air matamu.”
Aisha Maharani, Founder Halal Corner, Author buku “Halal is My Way”.



Karyaku sebagai Ghostwriter
Karya-karya saya sebagai ghostwriter tidak dapat disebutkan di sini untuk menjaga kerahasiaan klien yang berasal dari kalangan akademisi, pengusaha, dan praktisi kesehatan. 

Silakan hubungi saya melalui email retnoteera@gmail.com apabila membutuhkan jasa co-writer dan ghostwriter (untuk tulisan nonfiksi, bukan novel atau karya fiksi lainnya) atau editor.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...