09 December 2015

Alhamdulillah, Menang Lomba Blog Sunlife

Kemarin siang, di tengah kesibukan mengedit naskah buku motivasi untuk sebuah penerbit, saya membuka akun Facebook. No, bukan iseng. Toko buku online saya kan berada di medsos ini. 

Ada berderet notifikasi masuk. Salah satunya dari teman saya, Gia, yang mengucapkan selamat. Selamat? Ulang tahun saya masih 16 hari lagi. Jadi, selamat apaan? 

Olalaaa...ternyata selamat karena saya menang  Lomba Blog SunLife untuk blogger Bandung. Alhamdulillah. Saya buru-buru buka email. Panitia lomba blog ini biasanya selalu memberi kabar resmi melalui email. Betul. Di paling atas ada email dari panitia lomba. 



Email yang bikin berbunga-bunga. Menang lomba blog. :)

Seneng banget, pastinya. Terbayang lagi ketika ikut acara jumpa blogger itu. Nggak berharap banyak bakal menang  sih, apalagi melihat siapa aja blogger Bandung yang datang. Dapat banyak ilmu dan bisa ngobrol langsung dengan Pak Safir Senduk aja saya udah seneng banget.Lagi pula, ketika itu saya masih capek. Kamis saya baru pulang dari penjurian awal KPCI di Jakarta (dikarantina beberapa hari di sana). Jumat di rumah nyuciiii segunung pakaian kotor. Sabtu datang ke acara ini. Kelihatan banget tuh muka capek saya di foto-foto :D


Muka capek.... tapi alhamdulillah menang lomba blognya :)


Terbayang juga ketika menulis artikel buat lomba. Materi yang saya catat di blocknote susah dibaca. Yeaaaah, tulisan tangan saya mirip-mirip sandi rumput. Jangankan orang lain, saya aja kadang bingung bacanya, apalagi kalau sudah lewat beberapa hari.

Syukurlah, acaranya sangat berkesan dan inti materinya menempel di kepala. Beberapa poin pun sudah saya praktikkan. Jadi, sangat membantu untuk memahami tulisan cakar ayam saya. Btw, diingat-ingat... tiga kali menang lomba menulis blog, ternyata tiga-tiganya tentang keuangan. :)

Alhamdulillah. Semoga tulisan sederhana saya, Bijak Mengelola Keuangan, bermanfaat bagi siapa pun yang membacanya. 




Salam,

Triani Retno A
Penulis, Editor, Blogger
www.trianiretno.com
 



Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

No comments :

Post a Comment

Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...