02 April 2016

Pemenang Give Away “Sebarkan Berita Baik”



Kenapa “Sebarkan Berita Baik” yang jadi tema give away pertama saya tahun 2016 ini?

Berita baik sering kalah pamor dibandingkan berita buruk. Berita buruk lebih cepat menyebar daripada berita baik.  Jari-jemari tangan kita sering begitu mudah menekan tombol share untuk membagikan sebuah berita. Sering tanpa mengecek dulu kebenarannya. Berita buruk, berita hoax, berita berbau fitnah pun setiap hari berseliweran di media sosial.

Akibatnya, dunia jadi terasa begitu kelam dan menyeramkan. Semua manusia seperti penganut homo homini lupus sejati, manusia yang menjadi serigala bagi manusia lainnya.

Dengan menyebarkan berita baik, setidaknya kita sedikit berkontribusi dalam memberikan warna yang indah. Ternyata masih ada orang baik dan berhati tulus di dunia ini. Ternyata masih ada remaja yang tekun beraktivitas positif hingga membuahkan prestasi membanggakan. Ternyata masih ada orang-orang yang mau mencurahkan waktu dan tenaganya untuk sesama.


Dan Pemenangnya….
Saya membuka dan membaca semua tautan yang dibagi pada saya. Tapi hanya ada dua pemenang. Jadi, saya memilih kedua orang ini sebagai pemenang.

  • Husnul Aini. Paket buku akan disumbangkan pada Rumah Baca Harapan.
  • Rosyida Mulyasari. Paket buku akan disumbang pada TBM Pandu Mukim.
Paket buku untuk rumah baca yang direkomendasikan oleh pemenang.
 
Pemenang sendiri akan mendapatkan novel The Boarding bertanda tangan + blocknote cantik dari Elex Media Komputindo. 

Paket hadiah untuk pemenang give away "Sebarkan Berita Baik".

Selamat untuk kepada para pemenang. Silakan kirimkan alamat lengkap dan alamat rumah baca/perpustakaan/TBM yang direkomendasikan ke inbox FB Triani Retno A.

Terima kasih banyak untuk Teman-teman yang telah meramaikan GA ini. Semoga kesediaan Teman-teman berbagi berita baik akan berbuah manis. Semoga pula akan banyak donatur yang menyalurkan buku-buku ke rumah baca/perpustakaan/TBM  yang teman-teman sebutkan.


Give Away Berikutnya
Give away saya berikutnya, atau lebih tepatnya blogtour, akan dimulai pada tanggal 4 April 2016. Berikut jadwal lengkapnya.
 
Jadwal blogtour novel terbaru saya, Ailurofil.


Ikutan, yaaaa :) 


Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

No comments :

Post a Comment

Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...