Beberapa Model Gamis Modern Kekinian


Model gamis modern kekinian

Sebagai wanita kekinian yang selalu ingin terlihat menarik dan modern, rasanya tidak lengkap jika tidak mengikuti perkembangan fashion yang ada. Terlebih lagi dunia fashion sekarang ini mengalami banyak perkembangan yang cukup drastis. 
Wajar saja bila masyarakat ramai  berbelanja pakaian di berbagai toko, baik di toko pakaian maupun di toko online.
Fashion yang saat ini banyak diincar kaum wanita adalah model gamis modern.

Gamis Modern di Berbagai Kesempatan

Tak hanya wanita yang sehari - hari berhijab, lho, yang menyenangi gamis. Wanita yang di kesehariannya belum berhijab pun banyak yang memilih mengenakan gamis untuk berbagai kesempatan istimewa. 

Misalnya untuk menghadiri undangan pernikahan atau pada momen Hari Raya.
Wajar dong, ya, kalau kaum wanita ingin tampil cantik dan menarik. Yang nggak wajar itu kalau kaum adam juga ikut - ikutan ingin terlihat cantik menawan. Hehe …. Menyalahi kodrat itu mah.
Pemilihan fashion yang tepat akan menjadi kita, para wanita, tampil lebih cantik dan menarik. Bagi wanita muslimah, gamis menjadi pilihan.
Beberapa tahun lalu banyak wanita muslimah yang enggan memakai gamis sebagai gaya berbusananya. Alasannya? Hehe … khawatir terlihat lebih tua daripada umur sebenarnya. 

Jujur saja, wanita pasti ingin terlihat lebih muda daripada usia yang tertera di KTP. Iya, kan?
Selain itu, dulu model gamis umumnya lurus lempeng. Bahan kainnya keras dan kaku. Warnanya polos dan serba suram. Tidak ada pernak-pernik seperti sulam dan payet yang mempercantik penampilan.
Tapi itu dulu. Sekarang ada banyak sekali model gamis yang dijual di pasaran. Bahannya bermacam-macam, dari yang lentur jatuh hingga yang cenderung kaku.
Warna gamis sekarang pun rupa-rupa. Motifnya apalagi. Mau motif seperti apa? Motif bunga-bunga besar dan kecil, motif geometris, motif abstrak, motif etnik, berhias payet, dipercantik dengan sulaman … semua ada. 

Kita bisa leluasa mencari gamis dengan warna dan motif kesukaan kita. Bisa pula disesuaikan dengan acara yang akan kita hadiri.
Lebih asyik lagi, sekarang kita tidak harus repot-repot menembus kemacetan jalan raya untuk berbelanja ke toko. 

Membantu  banget, nih. Apalagi menjelang Hari Raya gini, jalan raya sering lebih macet. Pusat-pusat perbelanjaan pun sering penuh sesak.  
Tak terhitung online shop yang menjual beragam model gamis cantik. Calon pembeli pun memiliki banyak pilihan, tinggal pilih  yang sesuai dengan selera.   

Oya, jangan lupa cermati ukuran gamisnya, ya. Terutama untuk ukuran panjang badan, panjang tangan, dan lingkar dada. Jika tak ada informasinya, lakuan chat dengan penjual online tersebut.
Kalau tahu tips memilih baju gamis secara online , belanja lewat smartphone jadi semakin menyenangkan.

Model Gamis Modern Terbaru

Penasaran dengan model gamis modern keluaran terbaru yang banyak dijual di pasaran? Ini dia sontekannya.

Gamis duyung.

Gamis duyung ini hampir menyerupai pakaian duyung. Ukuran di bagian paha mengecil, sedangkan bagian bawahnya melebar.

Gamis mole.
Gamis model ini memberikan kesan yang mewah dan elegan. Model gamis ini sangat cocok dikenakan saat menghadiri pesta.

Gamis jumpsuit.
Model gamis ini merupakan perpaduan antara gamis dan jumpsuit. Gamis model ini memberikan kesan kasual tapi tetap memperlihatkan gaya yang modis dan elegan.

Gamis kaftan.

Dengan sentuhan gaya yang lebih modern, gamis kaftan ini juga terlihat menarik.

Gamis rubiah terompet.

Gamis ini dilengkapi dengan lengan panjang yang melebar pada bagian ujungnya menyerupai terompet.

Gamis tunik.

Gamis tunik ini pun juga akan membuat tampilan fashion Anda menjadi lebih menarik. Sangat cocok Anda kenakan saat hari lebaran.
Sebagai gambaran, ini dia model gamis – gamis yang sedang ngetren di pasaran tersebut.

Model gamis modern
Gamis jumpsuit, gamis rubiah terompet, tunik, gamis duyung, gamis kaftan.

Bagaimana? Ada model gamis yang menarik perhatian Anda? 

Gamis cantik yang Anda kenakan akan semakin cantik jika dipadukan dengan jilbab instan untuk pipi tembem dan sepatu bordir yang nyaman elegan.
Dengan memilih jenis dan model gamis modern yang tepat dan sesuai kepribadian kita, penampilan kita menjadi lebih menarik dan anggun. Kita pun bisa tampil lebih percaya diri saat berhadapan dengan orang lain.

Tidak ada komentar

Komentar dimoderasi dulu karena banyak spam. Terima kasih.