Cara Cerdas Beli Merchandise Asian Games Bukalapak

  
Cara Cerdas Beli Merchandise Asian Games Bukalapak

Kamu suka berolahraga? Eung … anggap aja suka, ya, biar cepet. Hehe …. Nah, kenapa kamu suka berolahraga?

Lazimnya, sih, kita berolahraga untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar. Ya kan? Sepertinya, memiliki tubuh sehat, bugar, dan langsing adalah resolusi tahun baru favorit banyak orang. 
Sayangnya, pada sebagian orang niat suci itu gagal total. Misalnya ingin diet menurunkan berat badan lalu rutin berolahraga renang. Tapi selesai berenang malah makan dua mangkuk mi bakso, nasi plus ayam geprek, dan makanan penutup berupa sebungkus cilok isi lemak bersaus kacang. Lupa deh sama diet. 

Enggaaak. Itu bukan saya. Saya kalau ke kolam renang mah malah sibuk berselancar dengan wifi. Hehe….


Event Pertandingan Olahraga

Semasa remaja, saya suka nonton pertandingan tenis lapangan. Favorit saya dulu adalah Steffi Graff, Boris Becker, dan Andre Agassi. Astaga, ketauan banget nggak sih saya remaja tahun berapa. *tutup muka pake raket*

Yang seru kalau ada pertandingan olahraga di lingkup internasional atau regional seperti Olimpiade, Sea Games, dan Asian Games. Selain seru nontonnya, ada rasa bangga dan terharu ketika melihat Merah Putih berkibar gagah di ajang internasional. 

Omong – omong tentang Asian Games, pasti udah tahu, dong, sebentar lagi Asian Games 2018 bakal digelar di Indonesia. Tepatnya di Jakarta dan Palembang.

Ada berbagai cabang olahraga yang akan dipertandingkan di sana. Masyarakat Indonesia yang hobi berolahraga atau menonton pertandingan olahraga pun memiliki kesempatan emas untuk menyaksikan langsung aksi lapangan para atlet dunia.

Pasti seru kalau menonton pertandingan berbagai cabang olahraga di  Asian Games itu bersama teman-teman. Makin seru lagi kalau menontonnya dengan memakai berbagai pernak-pernik khas Asian Games. 

Nggak usah repot-repot jalan ke ke tempat penjual mercandhise. Kita  bisa kok beli merchandise Asian Games di Bukalapak seperti jaket dan jersey Timnas, kaus Asian Games, hingga balon tepuk dan terompet untuk memeriahkan suasana. Tinggal klik-klik hape, kemudian mentransfer pembayaran.


Dukung Pelaksanaan Asian Games

Sebagai tuan rumah yang baik, masyarakat Indonesia diharapkan ikut mendukung event agar berjalan dengan semarak dan sesuai harapan.

Salah satu dukungan yang bisa kita berikan adalah dengan menonton pertandingan secara langsung di stadion atau melalui layar televisi. Memberikan semangat kepada para atlet nasional atau atlet favorit dari negara lain.  

Cara lain adalah dengan mengoleksi pernak-pernik atau merchandise  yang dibuat khusus untuk event ini. Misalnya maskot Asian Games.

Cara Cerdas Beli Merchandise Asian Games Bukalapak


Maskot Asian Games 2018 ada tiga. Ketiganya merupakan binatang khas Indonesia. Yaitu:
  • Badak bercula satu atau Kaka.
  • Rusa atau Atung.
  • Burung cendrawasih atau BhingBhing.
Mumpung lagi event-nya, nih. Kita bisa mengoleksi ketiga maskot Asian Games dan merchandise lainnya dengan cara beli merchandise Asian Games Bukalapak. 

Bukalapak sebagai situs belanja online tepercaya menjual berbagai merchandise Asian Games. Ada boneka maskot yang imut dan lucu, kaus, jaket, pin, topi, dan lain-lain. 

Berikut ini tips jika ingin membeli merchandise di Bukalapak.
  • Sesuaikan harga merchandise yang hendak dibeli dengan anggaran belanja alias budget.
  • Chat lebih dulu dengan penjual. Saat chat, kita bisa bertanya tentang kualitas barang yang dijual tersebut, original atau KW.
  • Perhatikan riwayat penjual dan barang. Kita tentunya ingin bertransaksi jual beli dengan pedagang yang jujur dan amanah, kan?
Selain itu, perhatikan ongkos pengiriman barang. Jauhkah lokasi si penjual dari lokasi tempat tinggal kita? 

Perlu diketahui, ada banyak penjual di berbagai kota yang menawarkan merchandise Asian Games di Bukalapak. Kalau tidak cermat, bisa-bisa kita malah dikenai ongkos kirim yang mahal.

Dengan beli merchandise Asian Games Bukalapak, kita sudah ikut meramaikan dan menyukseskan penyelenggaraan Asian Games di Indonesia. 

Semoga kita semua mendapatkan manfaat positif dari event Asian Games 2018 ini.

Tidak ada komentar

Komentar dimoderasi dulu karena banyak spam. Terima kasih.