Give Away Aku dan Media Sosial

Giveaway aku dan media sosial

Halooo. Akhirnya jadi juga bikin give away ini. Rencana semula, sih, mulai 24 Desember 2016. Tapi eeeh… akun Facebook saya malah kena phishing. Gara-gara phishing itu, saya kehilangan akses untuk masuk ke akun saya. 

Panik, dong. Pekerjaan saya kan banyak chit-chatnya di FB. Lapak buku online saya juga di sana. Alhamdulillah, akhirnya akun FB saya bisa balik lagi. 

Gara-gara kejadian itu, give away kali ini nggak jauh-jauh dari tema internet dan media sosial. Berat? Ah… enggak kok, kecuali kalo kamu ikutan give away ini sambil ngedorong bus telolet yang lagi mogok. :D

Persyaratan

1. Follow salah satu akun media sosial saya.
  • Facebook: Triani Retno A (follow aja, nggak perlu add pertemanan).
  • Twitter: @retnoteera
  • Instagram: @retnoteera

2. Jawab pertanyaan:
a. Apa sih hal paliiing berkesan yang pernah kamu alami di media sosial atau di jagat internet? 
Catatan: Bisa hal positif (misalnya dapat kerjaan keren gara-gara suka ngetwit), bisa juga hal negatif (misalnya jadi korban kekerasan di media sosial).

b. Klik www.ayamdinginsegar.com. Udah? Nah, di web itu, artikel apa sih yang paling kamu suka atau menurut kamu paling bermanfaat?

c. Jika menang, paket donasi buku akan saya tujukan untuk…………. di ……….. (sebutkan nama komunitas/lembaga/TBM dan kotanya).
Catatan: Jika tidak tahu ke mana akan mendonasikan paket buku tersebut, silakan pilih dari data yang ada pada saya (ada di akhir postingan ini). Donasi bukan untuk individu, lho, ya.

3. Jawaban ditulis di komentar blog ini. Tidak harus punya blog untuk bisa berkomentar, kok. Tapi wajib mencantumkan akun Facebook atau Twitter kamu untuk mempermudah komunikasi selanjutnya.

4. Bagikan link artikel GA ini di FB atau Twitter kamu, disertai kalimat ajakan pada teman-temanmu untuk mengikuti GA ini. Mention saya, ya, biar saya tahu.


Pemenang dan Hadiah

Tiga pemenang beruntung akan mendapatkan hadiah berikut.

Pemenang 1
  • Untuk pemenang: Buku karya saya dan putri saya (Kayla Twitter Kemping, Princess Academy: Jurit Malam, dan Ghost School Days: Para Penunggu Sungai, bertanda tangan) + tote bag keren edisi terbatas dari Ayam Dingin Segar.
  • Paket buku seberat 1 kilogram untuk didonasikan
Giveaway berhadiah buku
Hadiah #1 give away Aku dan Media Sosial.

Pemenang 2
  • Untuk pemenang: Buku karya saya (Kayla Twitter Kemping dan Princess Academy: Jurit Malam, bertanda tangan) +  novel Princess Mayana dari Yas Marina + tote bag keren edisi terbatas dari Ayam Dingin Segar.
  • Paket buku seberat 1 kilogram untuk didonasikan

kuis berhadiah buku
Hadiah #2 give away Aku dan Media Sosial.


Pemenang 3
  • Untuk pemenang: Buku karya saya dan putri saya (Kayla Twitter Kemping dan Ghost School Days: Para Penunggu Sungai, bertanda tangan) + novel anak Saranghae Bluemoon dari Yas Marina + celengan handmade ramah lingkungan.
  • Paket buku seberat 1 kilogram untuk didonasikan.
Kuis media sosial
Hadiah #3 give away Aku dan Media Sosial.

Deadline

7 Januari 2017 pukul 23.59 WIB.

Pengumuman Pemenang

11 Januari 2017.


Jika tidak tahu akan mendonasikan hadiah paket buku ke mana, bisa memilih dari daftar ini. Hadiah akan saya kirim dari Bandung.

Selamat bersenang-senang dengan GA ini, ya. :)

Paket donasi buku.
Tiga paket buku yang akan didonasikan berdasarkan rekomendasi pemenang. Isi paket bisa berbeda jika yang direkomendasikan pemenang ternyata perpustakaan SD, panti asuhan untuk usia balita-SD, atau TBM yang pengunjungnya mayoritas anak usia SD. Untuk donasi saya memberlakukan aturan kesesuaian buku dengan segmen penerima.

Tidak ada komentar

Komentar dimoderasi dulu karena banyak spam. Terima kasih.