Semarak Pesta Belanja Online, Ini Jenis Cashback dari E-Commerce untuk Mahasiswa Anti Bokek


Semarak Pesta Belanja Online, Ini Jenis Cashback dari E-Commerce untuk Mahasiswa Anti Bokek

Menjelang akhir tahun, berbagai platform e-commerce Indonesia mulai menawarkan kemudahan berbelanja melalui sistem cashback.
Meski terbilang baru di telinga masyarakat, cashback bisa menjadi pilihan promo menarik untuk kita gunakan saat berbelanja online. 

Cashback

Berbeda halnya dengan diskon, cashback menawarkan promo dengan sistem pengembalian dana ke saldo e-wallet.
Terdapat 3 jenis cashback yang perlu kamu ketahui yakni cashback toko online, cashback kartu kredit dan, cashback properti.
Di antara ketiga jenis cashback tersebut, cashback toko online menjadi primadona yang digemari oleh semua kalangan, terutama para mahasiswa. Apalagi menuju akhir tahun, berbagai platform e-commerce mulai bersiap menggelar pesta belanja online besar-besaran.
Selain menguntungkan konsumen, nyatanya sistem cashback sangat berpengaruh untuk meningkatkan pamor e-commerce, loh.
Supaya tidak ketinggalan beragam promo menariknya, yuk simak apa saja jenis cashback yang diberikan oleh e-commerce.

1. Cashback Merdeka (ShopBack)

Cashback Merdeka merupakan jenis cashback yang ditawarkan oleh ShopBack, perusahaan e-commerce ternama di Indonesia, berupa tambahan dana hingga Rp 2 juta. Cukup berbelanja di lebih dari 2 merchant ShopBack, maka kamu akan mendapatkan uang tersebut.
Tidak hanya itu saja, e-commerce ini juga memberikan hadiah bagi siapa saja yang beruntung berupa iPhone XR. Promo Cashback Merdeka ini sengaja diusung oleh ShopBack dalam rangka menyambut kemerdekaan RI yang ke-74.

2. Tagihan Indihome (Bukalapak)

Satu lagi jenis cashback menarik untuk mahasiswa yang menggunakan Indihome di kos-kosan ataupun kontrakan.
Melalui Bukalapak kamu bisa melakukan pembayaran Telkom Indihome dengan maksimum diskon Rp 100 ribu.
Untuk bisa menggunakan promo ini, kamu bisa menggunakan kode voucher “CALLSANTAI” pada halaman checkout Bukalapak. Selamat mencoba!

3. Happy Ongkir (Tokopedia)

Dalam rangka ulang tahun Tokopedia ke-10 tahun, e-commerce tersebut memberikan penawaran menarik untuk kamu yang senang belanja aneka alat tulis dan pernak-pernik suvenir lucu.
Cashback 10% sampai dengan Rp 100 ribu dan gratis ongkir ke seluruh Indonesia bisa kamu nikmati dengan menggunakan kode promo “HAPPYCB” atau “HAPPYONGKIR”.
Cashback tersebut baru bisa kamu dapatkan setelah memiliki akun OVO. Mengenai periode, promo ini hanya berlaku dari tanggal 12 Agustus hingga 18 Agustus 2019 (pukul 23.59 WIB).
Catat baik-baik tanggalnya dan segera lakukan transaksi, ya.

4. Cashback Setiap Senin (Shopee)

Jenis cashback ini menghadirkan promo sebesar 15% setiap hari Senin dari pukul 10 pagi hingga 10 malam, khusus untuk pengguna kartu kredit BCA.
Bekerja sama dengan BCA, cashback yang satu ini bisa kamu nikmati dengan kode promo “BCAMONDAY” untuk semua produk Shopee, kecuali produk digital dan voucher.
Tidak perlu takut kehabisan. Promo cashback ini berlangsung lama loh hingga 31 Desember 2019. Yuk, segera kunjungi Shopee dan rasakan berbagai cashback menarik hanya untukmu.
Nah, itulah berbagai jenis cashback dari e-commerce yang bisa kamu manfaatkan. Apalagi jika saat ini kamu menyandang status sebagai mahasiswa.
Tidak perlu takut kehabisan duit di pertengahan bulan karena promo cashback yang diberikan biasanya beragam dan tentulah menguntungkan.
Tinggal buka situs e-commerce yang menawarkan cashback, maka kamu bisa belanja sepuasnya.
Jangan sampai kalap, ya! Belilah barang yang memang kamu butuhkan, bukan karena ikut-ikutan tren saja.
Untuk informasi lainnya mengenai apa saja jenis cashback, bisa kamu temukan hanya melalui laman situs https://www.cekaja.com/info/yuk-mengenal-jenis-cashback/.
Ikuti semarak pesta belanja online dan dapatkan penawaran menariknya!
Omong-omong belanja online, boleh dong mampir ke blogpost saya sebelumnya:

1. 7 Tips Belanja Hemat

2. Tips Memilih Fashion Muslim untuk Keluarga

3. 6 Tips Praktis Memilih Baju Gamis

Previous
« Prev Post

Related Posts

Semarak Pesta Belanja Online, Ini Jenis Cashback dari E-Commerce untuk Mahasiswa Anti Bokek
4/ 5
Oleh

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon maaf, komentar dengan link hidup dan broken link akan saya hapus :)