Hijab for Sisters
Tampilkan postingan dengan label Beauty. Tampilkan semua postingan
Beberapa Model Gamis Modern Kekinian

Beberapa Model Gamis Modern Kekinian

Sebagai wanita kekinian yang selalu ingin terlihat menarik dan modern, rasanya tidak lengkap jika tidak mengikuti perkembangan fashion y...
Emeron Complete Hair Care Merawat Rambut yang Diwarnai

Emeron Complete Hair Care Merawat Rambut yang Diwarnai

"Beruban? Waaah… tuaaa!" Pernah mikir gitu? Atau pernah diledek seperti itu? Hehe… sini, sini. Duduk di dekat saya. Saya p...
6 Tips Praktis Memilih Baju Gamis Secara Online

6 Tips Praktis Memilih Baju Gamis Secara Online

Saya inget banget, awal-awal memakai jilbab tahun 1990-an, mencari baju muslimah masih lumayan sulit. Kalaupun ada, pilihan model dan...
Tips Memilih Gamis Cantik dan Irit

Tips Memilih Gamis Cantik dan Irit

Pernahkah punya pengalaman seperti saya ini? Seharian keliling mal atau kompleks pertokoan untuk mencari pakaian yang cocok. Entah i...
Jam Tangan Pria, Dari Fungsi Hingga Prestise

Jam Tangan Pria, Dari Fungsi Hingga Prestise

  “Mi, zaman dulu waktu belum ada jam seperti sekarang, gimana caranya orang tahu udah jam berapa?” Pertanyaan itu muncul dari mulut an...
Tips Memilih Fashion Muslim Untuk Keluarga

Tips Memilih Fashion Muslim Untuk Keluarga

“Duh, Mbaaaak. Kalau pakai hijab bajunya jangan seksi gitu, dong!” “Kepala aja ditutupin tapi baju ngejeplak gitu. Mending nggak usah...
8 Alasan Membeli Baju Baru Menjelang Lebaran

8 Alasan Membeli Baju Baru Menjelang Lebaran

Entah siapa yang memulai, mengenakan baju baru saat Hari Raya Idul Fitri seperti menjadi kewajiban. Akibatnya, di akhir Ramadhan toko...