Hijab for Sisters
Tampilkan postingan dengan label Sehat. Tampilkan semua postingan
Berapa Kalori Nasi yang Diperlukan Setiap Hari?

Berapa Kalori Nasi yang Diperlukan Setiap Hari?

  Kalori merupakan takaran satuan yang menunjukkan jumlah energi dari makanan dan minuman setiap harinya. Untuk bisa melakukan kegiatan de...
Memelihara Kucing Mesti Siap Ini

Memelihara Kucing Mesti Siap Ini

“Ih, gemeees! Kucingnya lucu bangeeet!” Standar atau enggak, kalimat itu sering terlontar jika melihat kucing yang terawat baik.
Petik-Petik Tanaman Sayuran di Halaman

Petik-Petik Tanaman Sayuran di Halaman

  Saya termasuk yang senang melihat tanaman hijau di halaman rumah. Mungkin karena semasa kecil saya terbiasa dengan banyak tanaman di sekit...
Permen Jahe, Manfaat dan Bahan Membuatnya

Permen Jahe, Manfaat dan Bahan Membuatnya

  Jahe adalah salah satu jenis rempah-rempah yang terkenal memiliki berbagai manfaat untuk tubuh kita . Walaupun begitu, rasanya yang peda...
5 Kebiasaan Baik Untuk Menjaga Imunitas Tubuh Anak

5 Kebiasaan Baik Untuk Menjaga Imunitas Tubuh Anak

  Salah satu kebahagiaan orangtua adalah melihat anak-anaknya tumbuh sehat dan aktif. Aktif berbicara, bercerita tentang apa saja, bertanya ...
Daur Ulang Botol Plastik Bersama Blackmores

Daur Ulang Botol Plastik Bersama Blackmores

Hampir enam tahun berlalu, tetapi pemaparan Sri Bebassari dalam workshop pengelolaan sampah dan daur ulang masih mengiang di benak saya. Bu ...
Cara Praktis Diet dengan Soona

Cara Praktis Diet dengan Soona

  Siapa nih yang selama masa pandemi mengalami pengembangan? Bukan pengembangan bisnis tapi pengembangan berat badan. Sini, sini. Mojok bare...
Mengelola Stres Untuk Hidup Lebih Baik Bersama Mindtera

Mengelola Stres Untuk Hidup Lebih Baik Bersama Mindtera

  “…jika skor dari assesment tadi ada di kisaran 41% sampai 70%, berarti kita mengalami high stress….” Suara lembut Devy Chan itu tertangka...
Jenis Makanan Berserat Tinggi

Jenis Makanan Berserat Tinggi

  Pasti udah tau dong kalau tubuh kita sangat membutuhkan serat. Terutama sistem pencernaan kita, nih . Konsumsi makanan tinggi serat bagus...
Tetap Beraktivitas? Jaga Daya Tahan dengan HERBAMUNO+

Tetap Beraktivitas? Jaga Daya Tahan dengan HERBAMUNO+

  Awal Maret 2020 saya sangat bersemangat. Akan ada beberapa event perbukuan digelar di Bandung sampai bulan Mei. Saya akan buka jastip buku...
Sehat, Nikmat yang Luar Biasa

Sehat, Nikmat yang Luar Biasa

  Bulan Desember selalu istimewa bagi saya. Iya, betul. Setiap akhir Desember bilangan tahun usia saya berubah. Bukan kebetulan, di bebera...
4 Aturan Menggunakan Masker Untuk Mencegah Corona

4 Aturan Menggunakan Masker Untuk Mencegah Corona

Banyak sekali langkah yang bisa Anda lakukan untuk mencegah agar tidak sampai tertular virus   corona . B erbagai langkah pencegaha...
Tetap Fit Tanpa Sembelit Saat ke Luar Kota

Tetap Fit Tanpa Sembelit Saat ke Luar Kota

Sembelit!  Ya ampun, ada nggak sih yang senasib dengan saya begini? Sembelit ketika pergi ke luar kota. Mau itu ke luar kotanya un...
Cegah Penyakit Tidak Menular dengan Germas

Cegah Penyakit Tidak Menular dengan Germas

“Hati-hati, sudah mulai tinggi.” Kalimat itu diucapkan oleh ibu saya sepulang saya dari klinik. Yup, siang itu saya memutuskan untuk...
Insto Dry Eyes, Atasi Masalah Mata Kering

Insto Dry Eyes, Atasi Masalah Mata Kering

Salah satu tantangan bagi freelancer adalah kesiapan untuk menyambar job. Deadline-nya pun bisa sangat mepet. Akibatnya, mata perih dan...
Greek Yogurt Tinggi Protein, Snack Sehat Bernutrisi

Greek Yogurt Tinggi Protein, Snack Sehat Bernutrisi

Greek Yogurt Tinggi Protein, Snack Sehat Bernutrisi – Idealnya, makanan dan minuman yang dikonsumsi nggak sekadar bikin kenyang tapi...
Galang Dana Online, Donasi Kesehatan Untuk Sesama

Galang Dana Online, Donasi Kesehatan Untuk Sesama

“Sakit itu mahal!” Kalimat itu benar adanya. Yang terbilang umum seperti sakit maag pun kalau bisa jangan. Biaya berobat itu maha...
5 Cara Asyik Mengonsumsi Buah Agar Badan Selalu Bugar

5 Cara Asyik Mengonsumsi Buah Agar Badan Selalu Bugar

Siapa yang bisa memungkiri manfaat buah bagi tubuh kita? Banyak banget manfaatnya kalau dikonsumsi secara rutin. Kalau mengonsumsi ...
Pertolongan Pertama pada Memar Lebam

Pertolongan Pertama pada Memar Lebam

“Aneh deh, Mi.” Si bungsu menghampiri saya yang sedang khusyuk di meja kerja. Saya menoleh. Menahan alis supaya tak terangkat karena me...
Air Super Antioksidan dan Bahaya Radikal Bebas

Air Super Antioksidan dan Bahaya Radikal Bebas

   Pernah dengar tentang air super antioksidan dan air hidrogen ? Pernah dengar juga tentang radikal bebas?  Itu semua ada hubungannya deng...