Pindahan Lagiii....




Whuaaa... ini namanya apa, ya? Dudul surudul atau kebetulan?
Pertama kali aku punya blog, ya di blogspot ini. Trus, eh... lihat-lihat blog teman, kok banyakan yang pakai Multiply, ya? Jadi, deh, sekitar tahun 2010 bikin rumah baru di sana. Namanya www.terasretno.multiply.com.

Eeeh... beberapa minggu lalu di status Facebook teman-teman rame berita tentang Multiply yang akan ditutup dan hanya akan dipakai buat jualan. O'ow... berarti eike kudu pindahan lagi, atuh ya?

Sebenernya, berita penutupan MP itu seperti memecahkan kebingunganku. Bukan apa-apa, sih. Aku punya tiga blog. Di Blogspot, Multiply, dan Kompasiana. Tapi nggak ada yang aktif. Hehehe. Aku aktifnya nulis status di Facebook. :D



Udah lama kepikiran mau nutup salah satu, antara Multiply atau Blogspot. Kepikiran doang, nggak ada action-nya. Aha, rupanya Multiply yang harus ditutup.

Jadi, kembalilah aku ke Blogspot. Rencananya, curcol yang ringan-ringan dan seputar tulisan (buku-bukuku, tulisan-tulisanku yang tersebar di berbagai media, dan tentang tulisan secara umum) akan kuposting di sini. 

Di www.kompasiana.com/triani-retno untuk tulisan yang lebih berat. Eaaa... yang lebih berat! Nulisnya sambil ngangkat barbel 20 kg. Jadi, lebih berat, kan?

***

Tidak ada komentar

Komentar dimoderasi dulu karena banyak spam. Terima kasih.