Ini Fakta Bisnis Sayur Organik yang Sehat dan Menguntungkan


Bisnis Sayur Organik yang Sehat dan Menguntungkan

Tingginya tingkat kesadaran masyarakat tentang kesehatan membuat bahan makanan organik saat ini semakin digandrungi, termasuk sayur organik.
Banyaknya peminat sayur organik membuat banyak pebisnis melirik bisnis sayur organik Tentunya karena melihat peluang yang menguntungkan dari bisnis ini. 

Tips & Trik Sukses Bisnis Kuliner

Tips dan Trik Sukses Bisnis Kuliner

Di antara seluruh jenis bisnis yang ada, dapat dikatakan bahwa bisnis kulinerlah yang memiliki peluang paling besar untuk berkembang.
Dengan kebutuhan manusia akan makanan dan minuman serta kegemaran masyarakat mencicipi berbagai jenis kuliner, wajar saja jika bisnis kuliner tak pernah mati.

Mendapatkan Uang dengan Menulis di Internet


mendapatkan uang dengan menulis di internet

Beberapa hari lalu, seorang teman bertanya pada saya, “Teh, gimana ya cara dapetin uang dari nulis? Maksud aku biar bisa bantu suami. Tapi kan kalau nulis novel dapat duitnya pasti lama.”
Teman saya itu bukan satu-satunya yang bertanya seperti itu. Iya, adaaa … aja yang nanya begitu.

Sedang Tren, Yuk Bikin Bisnis Busana Muslim Seragam Kondangan


bisnis busana muslim seragam kondangan

Tren menggelar acara pernikahan dengan berbagai konsep sesuai impian semakin naik saja saat ini.
Menggelar dream wedding atau pernikahan idaman tentu saja membutuhkan persiapan dalam banyak hal. Salah satunya adalah seragam yang akan dipakai oleh anggota keluarga atau rekan terdekat yang menjadi bridesmaid.

Ke Kampung Wisata Quran di Bandung, Yuk



kampung wisata quran


“Potensi sumber daya alam di Bandung sangat terbatas….” Kalimat itu terlontar dari Plh Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, saat meluncurkan Kampung Wisata Quran hari Senin 12 Agustus 2019.
Jujurly, saya baru nyadar. Nggak tau, deh. Selama ini kayaknya saya pingsan. Iya, ya, potensi wisata alam di Kota Bandung itu nggak banyak.

Asuransi Jiwa, Payung Untuk Masa Depan

asuransi jiwa sequis life
 
“Ngapain ikut asuransi? Lagian memangnya kamu punya uang buat bayar premi asuransi?”
Kalimat itu meluncur dari mulut laki-laki yang ketika itu berstatus sebagai suami saya.

Ngopi Cantik di Loko Coffee Shop Yogyakarta


loko cafe

Filosofi Kopi!
Itu yang pertama terlintas ketika mencari coffee shop untuk ngopi-ngopi cantik di Yogya.
Tapi sayangnya, karena loba kahoyong kaditu kadieu selama di Yogya, kami batal ke Filosofi Kopi. Jaraknya dari tempat kami menginap di Malioboro pun ternyata lumayan jauh.