Karyaku: Novel Terbaru


novel remaja ailurofil

AILUROFIL

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2016
Tebal: 184 halaman
Harga: Rp 45.000,-

Sinopsis


Nasya Aurelia sangat suka kucing. Ia bercita-cita ingin memiliki cat shop, lengkap dengan salon kucing, hotel kucing, klinik kucing, hingga panti asuhan dan kursus kucing. 

Tapi Nasya bingung, di kampus mana ia harus kuliah agar cita-cita itu terwujud. Tidak ada satu pun kampus yang menyediakan Fakultas Ilmu Kucing. 

Gimana dong? Namun, masalah rencana kuliah itu belum seberapa dibanding kegalauannya. Setelah sekian lama naksir diam-diam dan akhirnya jadian, Nasya baru menyadari bahwa Rio—cowok paling keren di sekolah—ternyata benci banget sama kucing. 

Masa ia harus mutusin cowok demi kucing? Hingga suatu saat sahabatnya, Alvin, menyodorkan ide brilian yang bikin mata dan pikiran Nasya terbuka….



novel remaja the boarding
The Boarding

The Boarding

Penerbit: Elex Media Komputindo, 2015
Tebal: 230 halaman.
Harga: Rp 44.800,-

Sinopsis


Tasya resmi jadi anak SMA! Sekolah barunya itu keren, superluas, dan superlengkap. Tapi … bagi Tasya, masuk ke sana sama saja dengan masuk ke sebuah penjara yang mewah. Luxurious jail!

Gadis yang awalnya sering clubbing dan gaul di sudut-sudut Jakarta ini didaftarkan Papa dan Mamanya ke sebuah boarding school di Bogor. 

Nggak cuma itu, Tasya juga wajib tidur di asrama dan berbagi kamar dengan tiga teman yang lain.

Ada Astri yang nggak bisa diam dan sering manjat pohon. Ada Dini si pendiam yang selalu bikin Tasya bete. Dan ada Sarah si bule kesasar.

Ah, bisa nggak ya Tasya bertahan di boarding school itu? Bagaimana Astri, Dini, dan Sarah menghadapi Tasya yang suka seenaknya sendiri?

Tidak ada komentar

Komentar dimoderasi dulu karena banyak spam. Terima kasih.