Tampilan Baru Mobil Toyota Camry Indonesia di Tahun 2019


tampilan baru toyota camri indonesia
Mobil baru yang sudah berbaris rapi di Auto2000, salah satunya adalah mobil Toyota Camry Indonesia. Tampilannya yang lebih mewah dan agresif memberikan kesan yang lebih menggoda. Toyota Camry pun mengandalkan fitur canggihnya melalui platform TNGA atau Toyota New Global Architecture.
Mobil Camry ini pun memberikan kesan yang lebih mewah dan anggun, sehingga mampu menciptakan tingkat kesempurnaan dan pengalaman yang lebih menyenangkan saat berkendara.
Toyota Camry Indonesia menjadi kendaraan Outclass Elegance yang mampu memberikan kesan sporty, mewah, dan menyenangkan ketika sedang dikendarai. Secara tidak langsung, hal ini pun mendorong pasar sedan supaya lebih ramai lagi.

Tampilan Baru Toyota Camri

Melalui Auto2000.co.id Anda bisa menemukan banyak informasi yang dibutuhkan ketika ingin melakukan pembelian mobil Camry. Seperti terlihat di web tersebut, tampilan Toyota Camry Indonesia lebih stabil dan kokoh berkat platform TNGA.
Tampilan yang kokoh dengan dimensi yang jauh lebih besar menjadikan kendaraan ini lebih stabil dan nyaman dikendarai. Di bagian kuda-kuda konstruksi pun terlihat lebih lebar jika dibandingkan dengan pendahulunya.
Mobil Toyota Camry Indonesia memiliki tampilan baru yang lebih keren. Beberapa perubahan yang terjadi yaitu sebagai berikut.

  • Toyota Camry mempunyai struktur dimensi panjang 4.885 mm atau dengan panjang 35 mm. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, mobil Toyota Camry Indonesia memiliki lebar 1.840 mm dengan lebar 15 mm.
  • Pada bagian eksterior, Toyota Camry Indonesia sengaja dirancang menggunakan konsep Aggressive Smart Confidence.
  • Di bagian belakang dan depan sengaja didesain memberikan sugesti yang kuat untuk kendaraan kelas atas.
  • Desain Aggressive luxurious sudah didukung front lamp dan rear lamp yang dilengkapi dengan teknologi LED sehingga dapat membangun sebuah karakter yang jauh lebih kuat.
  • Platform TNGA yang lebih mengedepankan stability, visibility, dan quite cabin. Hal inilah yang menjadikan kendaraan menjadi terasa lebih nyaman ketika sedang dikendarai.
  • Toyota Camry Indonesia keluaran terbaru dilengkapi dengan suspensi pada bagian belakang All New Camry dengan menggunakan kecanggihan teknologi double wishbone.
  • Di bagian belakangnya, Toyota Camry Indonesia memperlihatkan kesan yang lebih aerodinamis dan sporty. Anda bisa melihatnya langsung di auto2000.co.id.
  • Bagian permukaannya cukup halus dengan garis desain yang sangat berkualitas.


Dealer Resmi Toyota

Melalui Auto2000, selaku dealer resmi dari Toyota, Anda bisa mencari berbagai informasi sesuai yang Anda cari. Terlebih lagi Toyota menciptakan perubahan pada Toyota Camry Indonesia yang terlihat semakin stylish dan modern.
Toyota Camry Indonesia juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap. Selain itu Auto2000 juga mampu memberikan jaminan service sehingga mobil ini siap untuk beroperasi secara prima.
Camry sendiri juga dilengkapi dengan mesin 2AR-FE dan dilengkapi dengan 4 silinder berkapasitas 2.494 cc.
Bagian output maksimal yang dihasilkan 183 ps/6.000 rpm dengan torsi 23.9 kgm/4.100 rpm. Toyota Camry Indonesia memberikan kesan yang lebih sporty, mewah, dan anggun. Wajar saja bila banyak orang yang datang ke Auto2000 karena ingin membeli mobil ini.
Untuk lebih memudahkan para konsumen, Auto2000 pun menyediakan test drive yang bisa dipesan melalui web Auto2000.co.id. Hal ini juga menjadi strategi bagi Toyota agar konsumen merasa lebih mudah dan lebih dimanjakan.
Bagi Anda yang sedang mencari mobil, sepertinya Toyota Camry Indonesia menjadi salah satu mobil pilihan bagi Anda.
Mobil sedan ini sangat tepat digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Apalagi bagi Anda para eksekutif muda, memilih mobil Camry pilihan yang tepat. Anda bisa mengunjungi dealer Auto2000 terdekat untuk langsung melakukan pembelian mobil ini. 

Jangan lupa baca juga tentang tips merawat mobil Toyota Chr Hybrid ya.
Previous
« Prev Post

Related Posts

Tampilan Baru Mobil Toyota Camry Indonesia di Tahun 2019
4/ 5
Oleh

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon maaf, komentar dengan link hidup dan broken link akan saya hapus :)