4 Ide Outfit untuk Dipadukan dengan Tas Sling Bag


Tas sling bag menjadi salah satu aksesoris penting yang tidak boleh ketinggalan ketika bepergian. Selain berguna untuk membawa barang-barang, tas juga berguna untuk mendukung penampilan kiat agar menjadi lebih menarik.

Dengan menggunakan tas, kita bisa memberikan kesan elegan hingga glamour yang sesuai dengan keinginan.

Inspirasi Outfit dengan Tas Sling Bag

Agar tas bisa tampil sempurna dengan outfit yang dikenakan, sebaiknya pilihlah outfit yang cocok untuk mengenakan sling bag.

Lantas, apa saja ide outfit yang cocok jika dipadukan dengan tas sling bag? Baca penjelasannya di bawah ini.

1. Long Dress

Tas sling bag
Tas sling bag dengan long dress yang cantik.

Jika ingin memberikan kesan feminin, kita bisa memadukan sling bag dengan long dress. Pilihlah dress berwarna gelap agar tetap tampil modis dan tidak ribet.

Long dress ini juga tak selalu harus pas dengan ukuran tubuh. Kita juga bisa menggunakan dress berukuran longgar atau gamis cantik untuk muslimah.

Selain long dress, kita juga bisa mencoba menggunakan midi dress yang sedang populer.

Saat menggunakan midi dress, gunakan celana hitam atau ledging sebagai bawahan. Tampilan ini akan membuat pemakianya terlihat lebih girly dan tetap simpel.

2. Setelan Kemeja

tas sling bag wanita
Tas sling bag mempercantik penampilan.

Tas sling bag tidak hanya digunakan untuk pesta atau berjalan-jalan. Tas jenis ini juga cocok untuk dipadukan dengan setelah kemeja dan bawahan.

Hal itu karena biasanya sling bag biasa digunakan untuk bekerja dan pergi ke kantor. Selain karena nyaman saat digunakan, tas ini juga punya beragam ukuran.

Baca Juga: Tips Memakai Parfum agar Awet Seharian

3. Blazer

tas sling bag wanita kekinian
Tas sling bag dan blazer membuat penampulan semakin elegan.

Kita juga bisa menambahkan blazer di bagian luar kemeja lalu dipadukan dengan sling bag.

Sebaiknya, gunakan tas bergaya vintage atau berwarna netral dengan ukuran sedang.

4. Long Coat

Merk tas selempang wanita
Sling bag simpel dan anggun.

Long Coat dipadukan dengan tas sling bag ukuran mini adalah pilihan yang menarik untuk gaya elegan tetapi tetap praktis.

Long coat memberikan dimensi yang anggun dan stylish pada penampilan, sedangkan tas sling bag ukuran mini menambah sentuhan yang ringan dan modern.

Kita pun bisa memilih long coat dengan potongan panjang dan lebar untuk tampilan yang dramatis, atau memilih yang lebih slim fit untuk gaya lebih sleek

Baca Juga: Tips Memilih Fashion Muslim untuk Keluarga

Itu dia beberapa ide outfit yang bisa dicoba saat menggunakan tas sling bag. Dengan mencoba inspirasi outfit di atas, kita bisa tampil sempurna dan serasi.

Untuk koleksi tas sling bag yang bisa dipadukan dengan banyak outfit, kita bisa memilih tas sling bag dari Nada Puspita.

Nada Puspita tidak hanya menawarkan jilbab berkualitas, tetapi namun juga produk fashion lain seperti tas, sepatu, dan pakaian muslimah.

Yuk, langsung saja cek koleksi tas Nada Puspita selengkapnya di sini dan padankan dengan outfit kesayangan yang serasi.

6 komentar

  1. Pakai gamis atau long coat plus tas sling bag udah OK banget ya, Kak. Apalagi kalau warnanya juga senada, makin fashionable deh. Atau beli tas sling bag yg warna netral aja.

    BalasHapus
  2. Saved the idea! Cakep banget semuanya, Mbak. Pake sling bag dari Nada Puspita jadi bikin makin ootd-an makin ketjeh. Kepoin koleksinya ah, xixixi..

    BalasHapus
  3. Sling bag salah satu model tas kesukaan saya, nih. Soalnya simple, bisa dipadupadan dengan banyak outfit, dan praktis kalau mau ambil sesuatu dari tas, gak kayak backpack yang ribet kudu dibawa ke depan dulu kalau mau ambil sesuatu dari tas.

    BalasHapus
  4. Koleksi-koleksi sling bag dari Nada Puspita ini look simple tapi elegan. So beautiful.
    Cocok nih untuk jadi referensi out fit of the day di hari raya Idul Fitri untuk teman-teman Hawa

    BalasHapus
  5. Saya dulu waktu kecil menyebutnya baju Longgres, Mbak. Bukan Long dress hehehe.
    Dan tas sling bag ini memang lagi hits. Soalnya bisa dipakai untuk beragam outfit. Jadi cukup 1 tas sling bag untuk berbagai penampilan.

    BalasHapus
  6. Nah, sling bag ternyata tetep bisa elegan yah. Praktis pula, tangan engga ribet kalau bepergian sambil bawa barang atau gandeng anak.

    BalasHapus

Komentar dimoderasi dulu karena banyak spam. Terima kasih.