Barang yang Selalu Ada Dalam Slingbag Perempuan Milenial


Sling bag perempuan milenial

Jika kita melakukan perjalanan jauh untuk berlibur atau urusan bisnis, biasanya selain membawa koper atau backpack yang ukurannya besar, kita juga memerlukan tas kecil untuk menyimpan smartphone dan benda-benda lain agar mudah dibawa ke mana-mana. 

Setiap orang memiliki kesukaan yang berbeda dalam memilih tas kecil yang praktis dibawa ketika bepergian. Ada yang lebih menyukai membawa pouch. Namun, ada juga yang cenderung memilih slingbag karena lebih mudah digunakan dengan tali selempangnya. 

Kita bisa memilih berbagai model dan merk slingbag di Bobobobo dengan harga dan ukuran yang bervariasi.

Keuntungan menggunakan slingbag bukan hanya pada ukurannya yang kecil sehingga praktis dibawa-bawa. Slingbag juga dapat menambah kesan modis sehingga mempercantik penampilan. Slingbag juga mencitrakan kepribadian yang feminin dan simpel.


6 Barang Wajib di Dalam Slingbag

Meskipun slingbag ini berukuran mini, para perempuan generasi milenial biasanya memasukkan enam barang penting ke slingbag mereka. Apa saja keenam barang tersebut? 

1. Tisu. 

Ini barang yang lazim ada di dalam slingbag perempuan. Seberapa pun mininya ukuran slingbag yang dipakai, tisu merupakan barang wajib yang selalu ada.

Naluri perempuan yang lebih suka kebersihan dan keteraturan menjadi penyebab utama tisu selalu ada di dalam tasnya. 

Terlebih lagi saat bepergian jauh. Usai menyantap makanan selama dalam perjalanan, pastinya tisu sangat dibutuhkan untuk membersihkan tangan. 

Selain itu, tisu juga diperlukan saat ke toilet. Hal ini sebagai antisipasi karena tidak semua toilet menyediakan tisu bagi pengunjungnya. 

2. Dompet. 

Barang kedua yang selalu ada dalam slingbag perempuan adalah dompet. Apabila para pria biasanya lebih suka menyimpan dompet dalam saku celana mereka, para perempuan lebih menyukai meletakkan dompet di dalam tas. 

Jika ukuran slingbag terlalu mini, ukuran dompet juga diganti dengan yang berukuran mini. 

Isi sling bag perempuan
Apa isi slingbag milikmu?

3. Lipstik.

Dari sekian banyak jenis make up, lipstik merupakan barang penting bagi perempuan. Bahkan, lipstik bisa menjadi salah satu penopang kepercayaan diri bagi perempuan, lho. Sebagian besar perempuan merasa tidak percaya diri apabila belum menggunakan lipstik. 

Selain itu, ketika selesai makan biasanya lipstik yang tidak long lasting akan memudar warnanya. Pasti deh segera mengeluarkan lipstik dari tas untuk menambahkan warna merona pada bibir agar terlihat lebih segar.

4. Cermin. 

Barang yang hampir tidak pernah ketinggalan terbawa dalam tas perempuan adalah cerminPerempuan cenderung ingin dipuji dan tampil menarik perhatian. Oleh karena itu, para perempuan biasanya menyimpan cermin dalam tasnya

Praktisnya sih compact powder yang dilengkapi cermin. Jadi bisa gampang jika hendak mengecek penampilan. Misalnya memastikan warna lipstik telah pudar atau belum. Atau apakah rambut masih rapi paripurna atau sudah berantakan. Apakah wajah kusam atau masih terlihat cerah berseri.

Intinya, perempuan selalu menginginkan penampilannya tetap prima. 

5. Parfum. 

Berhubungan dengan menjaga penampilan, biasanya perempuan juga membawa parfum dalam tas. Terlebih lagi saat ini sudah banyak parfum berukuran mini yang praktis dibawa ke mana pun. 

6. Charger atau powerbank

Barang yang satu ini sudah pasti ada dalam tas perempuan milenial, ya. Di zaman digital seperti saat ini, semua orang sangat tergantung pada smartphone

Jadi, charger atau powerbank tidak mungkin ketinggalan. Apa gunanya membawa smartphone kalau baterainya habis, kan?

***

Nah, itulah keenam barang yang hampir selalu ada di dalam tas perempuan milenial.  Jika kamu juga termasuk orang yang selalu membawa barang - barang itu, berarti kamu tidak sendirian. Banyak perempuan lain yang juga begitu, kok. 

Pastikan slingbag yang dipakai dapat memuat semua barang yang ingin dbawa, ya. Jika ingin mengganti model slingbag yang lebih variatif, bisa lho mengunjungi Bobobobo.

1 komentar

Komentar dimoderasi dulu karena banyak spam. Terima kasih.