Y.O.U for You, Long Lasting Beauty

Y.O.U for You

 “Beautiful skin requires commitment, not a miracle.” Begitu kata Erno Laszlo seperti dikutip oleh dr. Manik Hikmat, Sp.KK

Setuju dengan pernyataan itu? Saya sih setuju. Untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik memang membutuhkan komitmen merawatnya.

Nggak seperti cantik di foto yang bisa menggunakan kamera jahat dan berbagai aplikasi edit foto.

Tulisan lain tentang skincare dan perawatan kulit:

 

Tiga Tahun Y.O.U Beauty

Y.O.U Beauty merupakan brand kecantikan internasional dari HEBE Beauty Group.

Tahun 2021 ini brand kecantikan Y.O.U berusia tiga tahun. Di usia ketiga ini Y.O.U Beauty mengadakan kampanye Y.O.U for You di enam kota besar di Indonesia.

Beruntung banget, kota yang pertama dikunjungi adalah kota saya, Bandung. Ada dua pembicara yang dihadirkan dalam acara ini. Ayu Anastasia (Brand Director Y.O.U Beauty) dan dr. Manik Hikmat, Sp.KK (dermatologis).

Makin beruntung karena saya bisa hadir di acara Y.O.U for You yang diadakan di Delapan Padi tanggal 30 November 2021.

Y.O.U for You City Tour Bandung
Registrasi dulu.

Di undangan tertera acara dimulai pukul 12.00. Namun, mengingat belakangan ini Bandung sering hujan pada tengah hari, saya memutuskan untuk datang lebih cepat.

Jadi, begitulah. Pukul 11.25 saya sudah tiba di Delapan Padi.

Brand kecantikan lokal
Masih sepi ketika saya tiba terlalu cepat :)

 

Long Lasting Beauty

Pada tahun ketiga ini  Y.O.U Beauty terus mengokohkan diri untuk menjadi salah satu brand kecantikan lokal tepercaya dan terbaik di Indonesia.

Dalam tiga tahun ini Y.O.U Beauty sudah meraih berbagai prestasi. Di antaranya:

  • Guardian Indonesia Best of The Year 2019 Mascara and The Best Newcomer Brand.
  • Guardian Indonesia The Fastest Growing Brand of The Year 2019.
  • Top 5 Shopee's Beauty and Skincare Category - Ranked Top 4 in 2020 Q4.
  • Top 15 Ranked Katadata Top 12 Consumer's Favorite Beauty Brand.

·        

Ayu Anastasia Y.O.U Beauty
Ayu Anastasia, Brand Director Y.O.U Beauty.

Ada tiga macam produk yang dihadirkan oleh Y.O.U Beauty untuk para perempuan Indonesia. Kosmetik, skincare, dan bodycare.

Produk-produk itu dibuat dengan bahan-bahan alami dan teknologi tinggi. Dan tentu saja, selaras dengan tagline “Long Lasting Beauty” yang diusung oleh Y.O.U Beauty.

Dalam acara di Y.O.U for You di Bandung kemarin, ada tiga produk unggulan yang diperkenalkan secara khusus.

Golden Age Refining Serum
Produk premium dari Y.O.U Beauty.


Y.O.U Golden Age Refining Serum

Diformulasikan dengan ekstrak pomegranate (buah delima) dan Hyaluronic Acid. Berfungsi menjaga keseimbangan minyak dan air dalam kulit, menyamarkan garis halus dan kerutan, membantu memperbaiki tekstur kulit, serta mengurangi garis halus dan kerutan.


Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum

Booster serum dengan teknologi Biomecera™. Terdiri atas Ceramides, Probiotics, dan Tulsi. Berfungsi menyeimbangkan mikrobioma, meremajakan kulit, dan memperkuat sistem perlindungan kulit.

Noutriwear Velvet Liquid Foundation
Foundation cair yang tahan 24 jam.


Y.O.U 24h Noutriwear + Velvet Liquid Foundation.

Foundation cair yang tahan hingga 24 jam. Dibuat dengan Innovative Litestay™ technology dan Immortelle C-lock Essence yang dapat membantu menjaga elastisitas kulit.

 

Kulit Sehat dan Cantik

“Healthy skin doesn’t happen overnight,” ujar dr. Manik.

Memiliki kulit sehat dan indah memang nggak bisa didapatkan secara sim salabim. Malam ini pakai skincare, besok paginya udah glowing paripurna.

Oh, tidak bisa begitu. Ada proses yang harus dilakukan agar mendapatkan kulit sehat, indah, dan tidak terlihat tua. Ada gaya hidup sehat yang harus dijalani.

dr. Manik Hikmat, SpKK
dr. Manik Hikmat, Sp.KK.


Apa sih yang membuat kulit terlihat tua?

Menurut dr. Manik, penyebab penuaan pada kulit ada bermacam-macam. Dari masalah genetik, sinar ultraviolet dan infrared, stres, polusi, merokok, asupan nutrisi yang tidak seimbang, peradangan, suhu udara, sampai kurang tidur.

Hayooo … siapa nih yang masih suka begadang? Ingat kata Pak Haji Rhoma Irama ya, “Begadang jangan begadaaang … kalau tiada artinya ….”

Berapa pun usia kita, ada saja masalah kulit yang muncul. Bahkan sebenarnya, kondisi kulit sudah mulai menurun pada usia 20 tahun.

Cuma memang sih, kalau sudah berusia 40an tahun permasalahan kulit akan semakin banyak.

Misalnya elastisitas kulit semakin berkurang, muncul garis-garis halus dan keriput, serta hiperpigmentasi yang memunculkan bintik-bintik hitam.

Blogger Bandung
Long lasting beauty. Hm ... saya juga mau.


Itu sebabnya penting merawat kesehatan kulit dan menjaga gaya hidup. Rajin pakai skincare tapi gaya hidupnya nggak sehat (begadang melulu, merokok, mengonsumsi makanan tidak sehat, dan sebagainya) ya tidak akan maksimal hasilnya.

Di akhir pemaparannya tentang perawatan kulit ini, dr. Manik berpesan agar mulai merawat sejak sedini mungkin. Selalu gunakan produk yang tepercaya dan terdaftar di BPOM.

“Cermati isi produk,” ujarnya. “Apa yang baik bagi orang lain belum tentu baik bagi Anda.”

 

Empty Bottles Campaign

Teman-teman pengguna produk  Y.O.U Beauty? Nah, ada campaign menarik nih. Namanya Empty Bottles Campaign.

Empty Bottles Campaign
Return, recycle, reward.

Selama bulan Desember 2021 Teman-teman bisa membawa kemasan kosong Y.O.U Beauty apa aja (ukuran full size) ke mitra toko pilihan di Kota Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Kendari, dan Denpasar.

Foto-foto, deh, di tempat penukaran itu. Kemudian unggah foto tersebut di Instagram. Jangan lupa tag IG youbeauty_idn ya. Nanti teman-teman akan mendapatkan sample size Golden Age Refining Serum secara gratis.

Yuk merawat kesehatan kulit sejak sekarang.

 

Salam,

Triani Retno A

Tidak ada komentar

Komentar dimoderasi dulu ya karena banyaknya spam. Terima kasih sudah berkunjung. Semoga mendapat manfaat dari tulisan di blog ini :)