Sultan Dadakan di Sampoerna Mobile Saving

Press Conference Sampoerna Mobile Banking
Press Conference Sampoerna Mobile Saving.

Bagaimana rasanya menjadi Sultan Dadakan dan dapat reward senilai puluhan hingga ratusan juta rupiah?

Sebenarnya dapat reward-nya bukan tiba-tiba, sih. Si calon sultan itu rajin mengalokasikan penghasilannya untuk ditabung. Calon sultan memang harus bijak mengelola keuangan.

Karena rajin menabung dan tidak sombong, calon sultan pun mendapat reward.

Sebagai sultan yang bijak, tentu tidak menggunakan uangnya untuk hip-hip hura-hura. Tabung lagi, investasi lagi, demi masa depan finansial yang cerah.

Sultan Dadakan JABAR

Tanggal 20 dan 21 Mei 2023 kemarin, Bank Sampoerna menggelar acara Sultan Dadakan di Jawa Barat, tepatnya di Cihampelas Walk alias Ciwalk Bandung.

Acara ini merupakan apresiasi dari Bank Sampoerna kepada loyalitas nasabah Sampoerna Mobile Banking di Jawa Barat.

Ada 263 hadiah undian senilai total Rp 400 juta yang dibagikan kepada nasabah Sampoerna Mobile Banking yang rajin menabung di Sampoerna Mobile Saving. Selain itu, ada juga doorprize dengan hadiah utama 10 gram emas. Beruntung banget yang dapat hadiah!

Acara di Bandung kemarin tuh meriahnya pecah banget! Terik matahari tidak menghalangi warga Bandung, terutama anak-anak mudanya, untuk datang ke sini.

Gimana nggak meriah, coba. Selain pengundian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving, juga ada bazar UMKM.

Bazar UMKM di Ciwalk
Bazar kuliner UMKM.

Deretan gerai UMKM menjajakan beragam makanan dan minuman yang menggugah selera. Mulai dari jajan pasar dan kue tradisional khas Indonesia hingga aneka kuliner ala Jepang dan Korea.

Makin meriah karena ada Cosplay & Coswalk Competition, KPop Dance Competition, dan Random Play Dance. Anak-anak muda Bandung yang ikutan Cosplay juga keren abis!

Cosplay Competition Bandung
Salah satu peserta Cosplay Competition.

Pada malam harinya, setelah pengundian Grand Prize, ada penampilan khusus Budi Doremi. Pantesan aja rame banget!

Jika aku bisa, ku akan kembali, ku akan mengubah takdir cinta yang kupilih, meskipun tak mungkin walaupun kumau, bawa kamu lewat mesin waktu… (Budi Doremi)

Sampoerna Mobile Banking

Sampoerna Mobile Banking dari Bank Sampoerna
Sampoerna Mobile Banking bisa di-download di PlayStore dan AppStore.

Sampoerna Mobile Banking adalah inovasi digital dari Bank Sampoerna yang menawarkan beragam kemudahan, seperti pembukaan rekening secara online.

Berbagai fitur juga tersedia di aplikasi Sampoerna Mobile Banking ini, seperti transfer antarbank, transaksi melalui QRIS, top up e-wallet, dan pembayaran tagihan.

Dan tentunya ada reward bagi nasabah yang aktif menabung di Sampoerna Mobile Saving.

Btw, Sampoerna Mobile Saving ini adalah produk tabungan dari Bank Sampoerna yang terintegrasi dengan Sampoerna Mobile Banking.

“Sampoerna Mobile Banking adalah solusi bagi nasabah yang bergaya hidup dinamis dan beradaptasi dengan perubahan digital,” ujar Henky Suryaputra, Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna.

Henky Suryaputra, Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna.
Henky Suryaputra ditemui wartawan seusai acara press conference.

Aplikasi Sampoerna Mobile Banking ini baru diluncurkan pada bulan Januari 2022. Dalam waktu sekitar satu tahun ini, sudah puluhan ribu orang membuka rekening Sampoerna Mobile Saving dengan total dana sampai ratusan miliar rupiah.

“Untuk memenuhi kebutuhan nasabah, Sampoerna Mobile Banking akan segera menambah fitur baru, yaitu deposito dan tarik tunai tanpa kartu ATM,” ungkap Oktavia Laksmi Wardani, Head of Lending & Fintech Product & Partnership Division.

Baca Juga: Besar atau Kecil Keuangan Harus Dikelola

Keamanan Tabungan Digital

Cosplay Competition Bandung
Kemeriahan di acara Sampoerna Mobile Saving Bandung.

Era sekarang mobile banking dan transaksi digital memang menjadi andalan banyak orang. Tak lain karena berbagai kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkannya.

Untuk melakukan berbagai transaksi keuangan, menabung, dan investasi untuk masa depan tak perlu lagi repot-repot datang ke bank. Semua bisa dilakukan dengan aplikasi digital di genggaman tangan.

Berbeda dengan bank yang terbatas hari dan jam kerja, plus sering harus mengantre lama, mobile banking memungkinkan nasabahnya melakukan transaksi kapan pun dan di mana pun. Cepat, praktis, dan aman.

Untuk itu, tentu saja tabungan digital harus dilengkapi dengan pengamanan yang bisa membuat nasabah tenang.

Begitu juga dengan Sampoerna Mobile Banking ini. Misalnya, untuk pembukaan rekening Sampoerna Mobile Saving secara online, Bank Sampoerna menerapkan face recognition dan liveness detection.

Sampoerna Mobile Banking juga dilengkapi dengan fitur keamanan canggih yang akan melindungi nasabahnya dari kejahatan perbankan digital.

Next Sultan

Blogger, novelis, penulis cerita anak.
Berharap jadi sultan berikutnya :))

Menabung dan mengelola keuangan memang butuh tekad kuat. Kalau tidak, pasti akan kalah dengan keinginan serba hedon.

Kalau kumat malasnya, coba ingat impian untuk hidup nyaman di masa depan. Ingat pula undian dari Sampoerna Mobile Banking yang bisa menjadikan kita sebagai The Next Sultan Dadakan.

Yuk, mulai disiplin menabung di Sampoerna Mobile Saving.


Salam,

Triani Retno A

5 komentar

  1. Seru banget acaranya, banyak UMKM dan ada cosplay juga. Walaupun panas dan rame tapi seru ya kak

    BalasHapus
  2. Memang banyak orang hanya melihat hasilnya ya, Mbak. padahal semua itu ada prosesnya.
    Kayak mendadak jadi sultan. itu jadi sultan karena rajin menabung, dan proses menabungnya itu yang susah. Apalagi sekarang penuh godaan belanja online. Kalau dulu kan, paling godaan beli bakso hahaha.

    Dan sekarang enak ada Sampoerna Mobile Banking. Jadi urusan perbankan pun lebih dimudahkan.

    BalasHapus
  3. wahh gokilll, total hadiahnya sampe 400 juta! nabung dan investasi dapet hadiah pula! auto sultan emang yaa

    BalasHapus
  4. Meriah banget bahkan ada cosplaynya, pada seru juga cosplayer. Aku juga punya aplikasinya, lengkap dan nunggu banget nih lebih banyak promo, hihihi.. tapi kudu memperbanyak saldo ya, biar bisa ikutan undian dan jadi sultan

    BalasHapus
  5. ini sih beneran praktek tidak sombong dan rajin menabung ya, hehehe. asyik banget semakin rajin nabung semakin dapat peluang lebih besar dapat hadiah dari sampoerna bank. ini evennya seru banget deh, aku domisili Bandung juga teh, tapi jauh dari ciwalk. maklum, lokasi rumah agak nyingced dari Bandung kota, hahaha. Kalau tau ada event seru kayak gini, jjs ke ciwalk deh sekalian cuci mata. eh siapa tau kepincut mau buka tabungan juga di sampoerna, eh kenapa gak sekarang aja cobain buka ya? hehe

    BalasHapus

Komentar dimoderasi dulu karena banyak spam. Terima kasih.