Solusi Hunian Masa Kini

Djong Design

Rumah bukan sekadar tempat untuk pulang setelah seharian beraktivitas di luar. Rumah adalah tempat untuk membangun kehidupan. Bukan hanya untuk beristirahat dan melepas lelah, tetapi juga memberikan kehangatan dan ketenangan kepada penghuninya.

Itu sebabnya banyak orang mendesain rumahnya menjadi senyaman mungkin.

Kenyamanan setiap orang tentu berbeda-beda. Ada yang merasa nyaman dengan konseo SOHO untuk bekerja dari rumah, ada yang betah jika rumahnya terlihat cantik estetik.

Ada pula yang merasa nyaman jika rumahnya bisa memfasilitasi kesukaan semua anggota keluarga, ada yang nyaman jika rumahnya dilengkapi dengan halaman yang teduh oleh beraneka tanaman, dan sebagainya.

Rumah Siap Huni dan Rumah Tumbuh

Rumah siap huni adalah pilihan bagi mereka yang tidak ingin repot dan punya cukup biaya. Walaupun bayarnya mencicil melalui KPR, tetap saja kan ada sejumlah biaya yang harus dibayarkan tiap bulannya selama jangka waktu tertentu.

Makin besar, makin lengkap, makin strategis, tentu makin besar pula biaya cicilan per bulannya.

Bagaimana dengan rumah tumbuh?

Rumah tumbuh ini menjadi pilihan bagi mereka yang anggarannya lebih terbatas atau memang berencana mengembangkan hunian idaman tersebut menjadi lebih besar di kemudian hari.

Tantangan bagi rumah tumbuh adalah bagaimana agar desain rumah tetap terlihat kompak dan serasi. Karena dibangun sedikit demi sedikit sesuai ketersediaan dana, rumah tumbuh berisiko dibangun tanpa terencana dengan baik, termasuk desain interiornya.

Agar rumah tumbuh tetap terlihat indah dan estetik, ada baiknya menggunakan tenaga profesional seperti Djong Design untuk membuat desain interior rumah.

Djong Design

Jasa Interior desain dan arsitektur bangunan
Proyek bangunan Djong Design.

PT Djong Java Sejahtera (Djong Design) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultan bangunan, arsitektur, desain interior, dan custom furniture.

Perusahaan jasa interior desain yang didirikan di Kabupaten Bandung Barat pada tahun 2012 ini diperkuat oleh tim ahli profesional yang berpengalaman di bidang arsitektur dan desain interior.

Selain itu, Djong Design juga memiliki kantor dan workshop sendiri untuk menghasilkan karya yang inovatif dan berkualitas. Yang tak kalah penting, Djong Design telah memiliki izin legalitas usaha.

Perusahaan dengan tagline “Solusi Hunian Masa Kini” ini telah sukses menangani berbagai proyek bangunan, seperti perkantoran modern, rumah tinggal, hunian mewah yang nyaman, serta ruang komersial (restoran, kafe, dan butik).

Dari tahap perencanaan hingga perawatan pasca-penyelesaian dapat ditangani dengan baik oleh Djong Design.

Sesuai dengan tagline-nya, semua tahap yang dilakukan oleh Djong Design memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan masyarakat akan hunian yang ideal.

Perusahaan ini juga berkomitmen menggunakan material ramah lingkungan dan menerapkan praktik konstruksi berkelanjutan. Hal tersebut dilakukan untuk meminimalkan risiko terjadinya dampak negatif pada lingkungan.

Mengutip pernyataan Yusuf Sarjuanto, CEO Djong Design, setiap proyek yang dikerjakan oleh Djong Design mencerminkan identitas dan kebutuhan khusus klien. Djong Design bukan sekadar menyediakan layanan, melainkan merupakan mitra dalam mewujudkan impian dan visi klien.

Solusi Terbaik

Jasa interior desain Bandung
Jasa interior desain.

Untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat, Djong Design akan mengadakan re-launching showroom.

Showroom ini akan menjadi tempat ideal bagi pelanggan untuk melihat berbagai pilihan desain yang ditawarkan oleh Djong Design, kemudian memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan.

“Djong Design berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” ujar Yusup Sarjuanto.

CEO Djong Design ini juga menyebutkan bahwa kepercayaan yang diberikan oleh klien menjadi pendorong bagi perusahaan untuk terus berkembang dan berinovasi.

Dengan demikian, Djong Design menjadi solusi hunian masa kini yang dapat diandalkan.

13 komentar

  1. Terima kasih sudah mampir. Semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  2. Setuju banget rumah untuk membangun kehidupan. Bagi aku yang bekerja di rumah, penting banget untukku merasa nyaman di dalam rumah. Untungnya ada Djong Design yang merancang rumah dengan material yang ramah lingkungan. Keren banget yaa tetep memperhatikan lingkungan agar jangan sampai menimbulkan dampak negatif bagi lingkungan.

    BalasHapus
  3. Walau baru tahu tentang konsep rumah tumbuh, ternyata bisa banget ya buat jadi pilihan yang ingin punya hunian dengan bujet yang manis.

    BalasHapus
  4. Rumah memang tempat pulang ya, Mbak. Walau lelah seharian di luar rumah, pas pulang adem dan nyaman rasanya hehehe. Makanya rumah harus nyaman di hati dan jiwa.
    Dan rumah tumbuh ini bagus sekali. Solusi bagi yang belum mempunyai dana lebih atau disesuaikan dengan kebutuhan dulu. Misalnya dulu baru menikah dan belum punya anak, kamar bisa 1 dulu. Ada anak 1, tambah 1 kamar dan seterusnya.

    BalasHapus
  5. Wah besok kalau mau bikin rumah bisa pakai jasa Djong Desain ini deh. Biar ga bingung jua nantinya masalah mau rumahnya seperti apa

    BalasHapus
  6. Waah ada showroomnya juga nih mba? Keren bangett, aku udah lamaaa banget pengen liat show kayak gini, interior design khususnya, soalnya gabisa design dan pengen cari inspirasi di showroom2 gitu

    BalasHapus
  7. Rumah tumbuh ba jadi solusi untuk yg pengin bangun rumah tp dana terbatas. Dan kalau ada budget lebih, memang sebaiknya pakai jasa profesional biar hasio akhir rumahnya sesuai yg di mau dan ga zonk.

    BalasHapus
  8. Paling senang sih jika ada perusahaan yang menyediakan show room gitu. jadi kita lebih leluasa melihat rencana design interior yang diinginkan. Sekaligus bisa membayangin nanti hasilnya seperti apa

    BalasHapus
  9. Saya juga senang dengan adanya hunian yang nyaman
    Lengkap furnished
    Bahkan bisa dekat dari mana saja
    Apalagi kalau interiornya ramah anak
    Idaman banget

    BalasHapus
  10. Rumah tumbuh adalah solusi rumah di kota besar saat ini.
    Dengan dana yang ada dulu, setidaknya sudah bisa tinggal dan sedikit demi sedikit dibangun yang sesuai dengan keinginan.

    BalasHapus
  11. Pengen deh pake jasa spt ini. Kita bs ngecek dan menyesuaikan kondisi rumah yg kita bgn dgn budget kita. Aku pgn bikin rumah minimalis tp msh bs ttp asri saat dibangun di kampung. Jd ga beda sendiri gt loh. Ttp ada unsur2 rumah pedesaannya gt.

    BalasHapus
  12. Membangun rumah memang sebaiknya diserahkan kepada ahlinya, dengan komunikasi yang baik pasti rumah impian bakal terwujud...

    BalasHapus
  13. Bener teh, rumah tuh tempat buat pulang ... jadi harus didesain senyaman mungkin. Jadinya perlu mempercayakan ke ahlinya kayak Djong Design. Seneng deh kalau ada showroomnya, jadi bisa puas lihat-lihat

    BalasHapus

Komentar dimoderasi dulu karena banyak spam. Terima kasih.