26 February 2018

Daftar Harga Mesin Cuci Motor Terbaru, Referensi untuk Anda

Daftar Harga Mesin Cuci Motor Terbaru


Pernah nggak diledek, “Keren-keren modis kok motornya kotor sih? Itu motor apa traktor… belepotan lumpur gitu.” 
Hehe… gimana tuh rasanya? Nyengir-nyengir nggak jelas gitu kali, ya.
Kita kadang terlalu fokus pada kebersihan dan kerapian tubuh tapi lupa pada kebersihan benda-benda yang kita gunakan. Termasuk motor.
Sebenernya, gampang aja kok kalau mau mencuci motor sendiri di rumah. Yang penting ada kamu air dan kemauan.

Tips Mencuci Motor Sendiri

Tips berikut ini dapat digunakan jika kita mencuci motor sendiri di rumah.
  • Siram semua bagian motor yang kotor.
  • Bersihkan semua kaca lampu, belakang dan depan. Gunakan lap yang cukup lembap.
  • Jok motor dibersihkan dengan menggunakan lap.
  • Setelah mencuci badan motor, bersihkan ban dan velg motor dengan menggunakan kain dan sikat.
  • Gunakan juga sikat untuk membersihkan bagian bawah motor.
  • Bersihkan badan motor dengan shampo khusus motor.
  • Siram hingga bersih, lalu lap semua bagian motor hingga kering.
Lumayan. Mencuci motor sendiri seperti itu bisa menghemat pengeluaran. Dengan catatan, kita punya waktu cukup lapang untuk melakukannya.
Kalau mau lebih praktis, kita bisa pakai mesin cuci motor.

Mesin Cuci Motor
Mesin cuci motor merupakan alat semprot air yang digunakan untuk membersihkan motor dari kotoran dan noda. Mesin cuci motor juga sangat diperlukan untuk melepaskan berbagai kotoran berat yang menempel di motor.
Mesin cuci ini juga dapat menjangkau beberapa sudut di bawah motor yang sangat sulit dibersihkannya jika hanya menggunakan tangan dan sikat biasa.
Saat ini ada berbagai mesin cuci motor yang tersedia di pasaran. Harga tentu saja berbeda-beda.

Harga Mesin Cuci Motor

Tidak sulit mencari mesin cuci motor ini. Di situs belanja online pun ada. Suku cadangnya juga dijual secara terpisah dari mesin tersebut. Jadi, nggak perlu bingung kalau nanti ada suku cadang yang aus dan perlu diganti.
Berikut ini daftar harga mesin cuci motor yang ada di pasaran.

  • Jet Cleaner NLG HPC-40TS. Harga Rp 900.000.
  • Jet Cleaner power spray IKAME IK 30 + dinamo.Harga Rp 2.700.000.
  • Jet Cleaner power spray IKAME IK 30 + motor. Harga Rp 2.800.000.


  • Jet Cleaner power spray VMP IKAME 2 – 150. Harga Rp 7.200.000.
  • Jet Cleaner power spray VMP IKAME 2 – 220. Harga Rp 9.790.000.
  • Jet Cleaner power spray VMP IKAME 4 – 220. Harga Rp 12.000.000.
  • Supernow SCN-20 steam motor engine Honda. Harga Rp 3.760.000.
  • Supernow SCN-30 steam motor engine Loncin. Harga Rp 3.000.000.
  • Honda steam paket profesional 2 hidrolik. Harga Rp 16.730.000.
  • Honda steam paket profesional 5 hidrolik. Harga Rp 29.000.000.   
Daftar harga di atas dapat dijadikan bahan pertimbangan untuk membeli mesin cuci motor terbaru. Sesuaikan jenis mesin cuci motor  yang akan dibeli dengan kebutuhan.
Sebagai pembeli, sebaiknya cari dulu informasi sebanyak mungkin sebelum membeli mesin cuci motor. Cari tahu tentang berbagai kelebihan dan kekurangannya. Pastikan juga kita mengerti spesifikasi yang dimiliki mesin cuci motor tersebut dengan baik.
Kalau berminat membuka usaha cuci motor skala rumahan, perlu banget, nih, menggunakan mesin cuci motor ini. Kita jadi bisa membersihkan motor milik pelanggan dengan cepat. Kalau kelamaan ngebersihinnya, yang ada juga pelanggan jadi bete trus kabur.
Yang pasti, nggak ada lagi deh ledekan “Itu motor apa traktor sih… belepotan lumpur gitu”.
Selamat mencuci motor dan berkendara dengan aman, ya.😃
Previous
« Prev Post

Related Posts

Daftar Harga Mesin Cuci Motor Terbaru, Referensi untuk Anda
4/ 5
Oleh

Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Terima kasih :)