Tips Beli Alat Rekaman dan Paket Karaoke Agar Dapat Harga Diskon



Tips Beli Alat Rekaman dan Paket Karaoke Agar Dapat Harga Diskon
  
Alat rekaman memiliki fungsi yang beragam dan sangat kita butuhkan di era modern untuk mengisi suara (dubbing) film, video, atau untuk membuat ringtone, efek suara, hingga untuk merekam lagu dan musik. 
Alat rekaman dan peralatan karaoke sangat mirip karena sama-sama membutuhkan mikrofon berkualitas yang bisa membantu kita mendapatkan suara yang benar-benar kita inginkan.
Berbicara tentang alat perekam suara (voice recorder/sound recorder) seperti mixer, amplifier, microphone (konvensional/wireless), sound card, microphone stand, dan speaker (bluetooth), saya teringat pada online shop Bukalapak yang menyediakan toko komponen elektronik lengkap dan murah.


Online shop yang satu ini udah sejak lama menjadi pasar daring favorit  setiap kali akan berbelanja berbagai kebutuhan. Pasalnya, di Bukalapak saya sering menemukan benda-benda atau barang yang sulit saya temukan di toko online lainnya.
Tak hanya itu, online shop yang satu ini juga rutin menggelar promo dengan diskon besar. Membantu banget buat saya berhemat. Pengeluaran setiap bulan jadi lebih irit, deh, berkat kehadiran toko online yang satu ini.
Berbicara soal hemat dan diskon, saya mau berbagi tips nih tentang membeli alat rekaman dan alat karaoke agar dapat harga diskon di toko online Bukalapak.

1. Instal aplikasi Bukalapak.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menginstal aplikasi Bukalapak dengan mengunduhnya di Play Store jika menggunakan smartphone Android. Kalau pakai perangkat Apple seperti iPhone dan iPad, bisa mengunduhnya di App Store.
Ada tiga keuntungan yang kita dapatkan jika berbelanja menggunakan aplikasi.
     Bisa puas menikmati semua penawaran diskon, voucher cashback, hingga voucher gratis ongkos kirim.
     Dengan aplikasi kita bisa mengikuti semua promo dan penawaran menarik lainnya. Seperti “Serbu Seru” yang menjual semua produk dengan harga kurang dari Rp50.000. Smartphone sekelas Xiaomi Pocophone F1, speaker JBL, laptop dengan prosesor Intel i7, kamera DSLR, dan berbagai macam produk lainnya yang berharga mahal, bisa dibeli dengan uang Rp11.000 saja. Menarik banget nggak, sih?
     Dengan aplikasi kita bisa memanfaatkan semua fitur unggulan seperti BukaCicilan yang dapat digunakan untuk kredit tanpa harus punya kartu kredit, atau  fitur Nego yang sangat berguna untuk menekan harga beli karena kita diberi kesempatan untuk menawar ketika akan berbelanja.

Baca Juga: Tips Memilih Kulkas

 

2. Biasakan memanfaatkan filter untuk mencari produk yang sedang didiskon.

Ketika ingin membeli perekam suara misalnya, setelah memasukkan kata kunci di kotak pencarian, pilih menu Filter . Setelah itu, aktifkan/centang Diskon, kemudian tekan tombol Aktifkan Filter untuk melihat semua perekam suara dari hasil pencarian yang saat ini sedang didiskon. 
Tips Beli Alat Rekaman dan Paket Karaoke Agar Dapat Harga Diskon
 

3. Langsung masuk ke menu kategori.

Ketika ingin mencari alat elektronik, kita bisa langsung memilih kategori Elektronik agar bisa melihat berbagai macam barang elektronik yang sedang didiskon. Ya, hanya dengan mengunjungi halaman Kategori, kita bisa dengan mudah melihat barang-barang yang sedang didiskon, yang gratis ongkos kirim, hingga produk terbaru.

4. Jangan lupa kunjungi halaman Promo.

Jika menggunakan aplikasi, kita hanya perlu menyentuh tombol Special Promo di halaman utama. Kita akan dibawa ke halaman Promosi yang berisi berbagai macam voucher diskon, cashback, voucher gratis ongkos kirim, dan berbagai penawaran menarik lainnya.
Dengan menggunakan voucher tersebut, kita bisa membeli perekam suara, alat karaoke, paket Smule, serta berbagai macam perangkat elektronik lainnya dengan harga yang lebih terjangkau.

5. Jangan lupa menabung dan berbelanja ketika ada promo menarik.

Ada beberapa momen atau tanggal yang sebaiknya diingat jika ingin belanja dengan harga miring di toko online seperti Bukalapak.
     Tanggal 9 bulan 9, tanggal 10 bulan 10, hingga tanggal 12 bulan 12. Semua tanggal cantik itu merupakan waktu yang paling tepat untuk berbelanja karena banyak diskon besar.
     Belanjalah padaa hari-hari besar nasional seperti Lebaran, 17 Agustus, Imlek, tahun baru, dan Natal.
      Berbelanja ketika toko online sedang ulang tahun. Di Bukalapak, itu berarti  setiap tanggal 10 Januari. Online shop yang satu ini pasti akan menggelar promo di hari ulang tahun mereka tersebut.
Previous
« Prev Post

Related Posts

Tips Beli Alat Rekaman dan Paket Karaoke Agar Dapat Harga Diskon
4/ 5
Oleh

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus :)