Liburan Seru ala Musim Salju di Trans Snow World

trans snow world
Punya impian untuk liburan musim salju bersama keluarga nggak? Kebayang ya asiknya.
Tapi… ternyata banyak sekali hambatan yang membuat impian berlibur itu tak kunjung terlaksana. Mulai dari biaya yang tidak sedikit, dibutuhkan kondisi fisik yang fit, hingga persoalan-persoalan lainnya.

Memang seru banget sih bisa berlibur ke negara yang memiliki perbedaan musim dengan negara kita. Selain bisa menambah pengalaman baru yang menyenangkan, juga akan memberikan memori yang tak terlupakan.

Liburan Musim Salju di Indonesia

Sekarang, kita juga bisa merasakan liburan musim salju di Indonesia lho! Lebih murah, dekat, dan sudah pasti bakal terlaksana. Iya, kita tinggal pergi aja liburan ke Bekasi bersama dengan keluarga.
Oya, baca juga ya tulisan saya tentang Merencanakan Liburan Terbaik dan Tips Merencanakan Liburan Keluarga.
Bekasi punya Trans Snow World yang akan membawa kita pada musim salju ala-ala. Kita yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya nggak perlu lagi beli tiket pesawat yang mahal untuk ke luar negeri demi bisa merasakan liburan musim salju.
Mulai dari snow ala-ala, pepohonan, udara, hingga pondok-pondok di sekitarnya membuat kita seakan berada di luar negeri beneran, deh! Sekarang pasti lagi penasaran banget kan dengan suasana di tempat wisata keluarga tersebut?
Ayo, rencanakan liburan akhir pekan nanti untuk pergi ke Trans Snow World Bekasi bersama keluarga. Apalagi kalau punya anak, tentunya tempat wisata ini akan membuat mereka merasa sangat bahagia.

Harga Tiket Masuk Trans Snow World

Harga tiket Trans Snow World Bekasi yang terjangkau juga nggak akan bikin kantong jadi jebol lho! Jadi, mau liburan saat tanggal tua pun nggak jadi masalah kan?
Untuk tiket masuk Trans Snow World ini kita hanya perlu membayar sebesar Rp200.000 untuk weekdays. Untuk weekend, libur nasional, dan musim liburan tiketnya seharga Rp275.000.
Beli tiket Trans Snow World secara online bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghindari antrean yang panjang. Apalagi kalau kita datang ke tempat wisata ini saat musim liburan.
Jadi, pastikan untuk pesan tiket masuk Trans Snow World online di OTA kepercayaan untuk menghindari antrean yang panjang dan bikin emosi.

Wahana di Trans Snow World

Selain harga tiket, kita juga wajib banget tau wahana-wahana permainan yang terdapat di Trans Snow World ini, nih. 
Trans Snow World ini memiliki lima area yang bisa kita eksplor. Ada Snow Area, Toboggan Area, Zorb Ball, Ski Area, dan yang terakhir Chair Lift.
trans snow world bekasi
Musim salju di Bekasi.

Semua wahana yang ada di sini sih otomatis seru-seru banget. Dijamin bakal puaaas banget. Apalagi anak-anak. Wuiiih … bakal betah banget deh main di sini.
Oh iya, tiket yang sudah kitra beli bisa ditukarkan dengan sepatu boots dan juga kaus kaki. Karena, saat memasuki area tempat wisata ini kita wajib melepaskan sepatu dan menggantinya dengan sepatu boots khusus.
Kita juga bisa menyewa beberapa perlengkapan untuk menunjang beberapa wahana di Snow World ini.
Mau main ski, tapi takut dan ragu? Tenaaang. Di sana ada Snow Ranger kok. Snow Ranger ini bertugas mengawasi selama kita bermain di wahana ini. Jadi, kita tetap bisa bermain dengan asyik tanpa takut terjadi hal yang tak diinginkan.
Gimana? Menarik banget kan bermain di Snow World ini? Sebelum liburan ke negara dengan musim salju beneran, kita bisa simulasi dulu di sini nih!
Ajak keluarga, teman, sahabat, atau pasangan agar liburan di sini semakin terasa menyenangkannya.
Selamat bersenang-senang di Trans Snow World Bekasi!

Tidak ada komentar

Komentar dimoderasi dulu karena banyak spam. Terima kasih.