Toyota Avanza Veloz, Sistem Keamanan yang Mumpuni


Toyota Avanza Veloz


Siapa yang tidak kenal dengan kendaraan roda empat berjenis MPV? Para pengendara mobil pasti mengenal kendaraan yang berasal dari produsen Toyota ini. Salah satu varian terbaru dari jenis MVP adalah Toyota Avanza Veloz sebagai mobil keluarga yang tetap cocok digunakan oleh kawula muda. Avanza Veloz menjadi pilihan terbaik karena dibanderol dengan harga murah.

Sejauh ini Toyota Avanza Veloz merupakan mobil jenis MPV yang sukses di pasar otomotif dan siap melanjutkan kesuksesannya melalui produk teranyar.
Avanza Veloz mengalami perubahan dari tipe sebelumnya, yakni Toyota Avanza yang diproduksi pertama kali pada tahun 2011. Setiap mengalami perubahan dari versi sebelumnya Toyota Veloz acap menghadirkan fitur terbaik.
Toyota Avanza Veloz 2019 memang diperuntukkan bagi keluarga, namun tetap cocok bagi anak-anak muda yang ingin tampil berbeda.
 

Tampilan Toyota Avanza Veloz

Kalau Anda sudah pernah memperhatikan tampilan baru Toyota Camry, sekarang kita perhatikan tampilan baru Toyota Avanza Veloz.
Tampilan desain stylish dan aerodinamis membuat eksterior Toyota Avanza Veloz ini lebih mewah sehingga memanjakan penglihatan.
Anda bisa menyaksikan secara langsung kemewahan mobil ini ketika berkunjung ke dealer Auto2000 atau kunjungi website auto2000.co.id untuk gambaran mobil lengkap dengan informasinya.
Toyota Avanza Veloz 2019 hadir dengan panjang 4.000 mm, lebar 1.660 mm, dan tinggi 1695 mm. Ukuran Veloz 2019 ini memang cukup ideal mengingat jarak pijak depan dan belakang adalah 1.425/1.435.
Jika diperhatikan dari depan, Veloz 2019 tampak lebih mewah, stylish, dan berkarakter.
Penampilan tersebut didukung oleh desain headlamp yang mendapat sentuhan apik berkat penggunaan projector halogen yang didesain lebih sporty.
Berikutnya, bagian depan mobil mempunyai desain font grille yang membuat tampilan Toyota Avanza Veloz lebih tangguh. Tidak hanya itu, Veloz 2019 menggunakan desain foglamp garnish sehingga penampakannya lebih stylish.
Toyota Avanza Veloz 2019 dibekali oleh kabin luas dan memiliki tampilan baru sehingga terasa lebih nyaman.
Tidak hanya itu, bagian dashboard yang bernuansa hitam membuatnya lebih sporty, gahar, dan cocok digunakan oleh anak-anak muda.

Fitur Unggulan

Soal kenyamanan tidak perlu diragukan lagi sebab Toyota menyematkan Veloz 2019 dengan fitur unggulan.
Fitur audio mampu memanjakan para penumpang selama di perjalanan. Veloz 2019 menyediakan hiburan semacam CD, DVD, Radio AM/FM, AUX, USB, iPod Ready, dan Bluetooth. Semua fitur tersebut membuat perjalanan lebih menyenangkan, apalagi bersama keluarga terkasih.
Beranjak ke fitur unggulan dari Toyota Avanza Veloz, yaitu Leather Steering Wheel with Steering Switch. Fitur ini telah terintegrasi dengan tombol di sekitar mobil. Hadirnya fitur tersebut membuat pengemudi tidak perlu beralih dari setir ketika akan mengaksesnya.
Selanjutnya, speedometer ada fitur Eco Lamp Indicator didukung dengan kombinasi warna biru putih yang terkesan lebih modern sehingga nyaman dipandang. 
Berpindah ke suspensi Toyota Avanza Veloz yang dibekali oleh sistem berkualitas dari tipe MacPherson Strut. Suspensi tersebut didukung oleh pegas koil pada suspensi depan, sedangkan bagian belakang menggunakan 4 Link Lateral Rod menggunakan pegas koil. 
Dua suspensi Toyota Veloz telah teruji kualitasnya dalam meredam getaran dari mobil. Para penumpang bisa merasakan kenyamanan ekstra seolah-olah berada di dalam pesawat.
Oya, Toyota Avanza Veloz dibekali oleh sistem pengereman terbaik menggunakan MacPherson Strut dan 4 Link Lateral Rod.
Kedua sistem pengereman tersebut memiliki kualitas dalam menghentikan laju kendaraan secara baik dan sempurna. Tipe pengereman ini dipercaya oleh Toyota sebagai andalan dalam urusan keamanan. 
Dealer resmi Toyota Auto2000 mengatakan harga jual dari Toyota Avanza Veloz aman di kantong. Meski tampil dengan gaya sporty, minim getaran, dan sistem keselamatan yang berkualitas, Anda hanya perlu merogoh dompet sekitar Rp200-jutaan.
Bagaimana, harga tersebut cukup bersahabat, kan? Anda juga bisa mengunjungi website resmi auto2000.co.id untuk informasi cicilannya.
Untuk perawatannya, silakan baca tips mudah merawat mobil Toyota

Tidak ada komentar

Komentar dimoderasi dulu karena banyak spam. Terima kasih.