Hijab for Sisters

Berwisata ke Malang, Hati Senang Perut Kenyang

Wisata kuliner Malang


Sebelum beli tiket bis Surabaya Malang pastinya kita sudah mengetahui rekomendasi tempat wisata kuliner yang ada di sana. Nggak seru, kan, kalau pergi ke Malang tapi nggak kulineran?

Dengan bekal rekomendasi tempat wisata kuliner ini kita nggak perlu khawatir akan kelaparan saat sampai di sana.

 

Wisata Kuliner Malang

Nah, dari beberapa rekomendasi tempat wisata kuliner di bawah ini mana yang akan dikunjungi?

 

Soto Babon Pak Mulyani

Lokasinya di Jl. Kolonel Slamet Supriyadi No. 3 Bandungrejosari, Kec. Sukun, Kota MalangTempat makan ini telah beroperasi sejak 20 tahun lalu.

Menu di warung soto ini mirip dengan soto Lamongan. Isian sotonya adalah sohun, ayam, tauge, dan kol.

Keunikan makanan khas yang satu ini adalah daging ayamnya yang kenyal. Untuk konsisten mendapatkan daging ayam seperti itu, warung soto ini hanya menggunakan ayam babon (betina) yang sudah bertelur.

 

Bakso Presiden

Kalau sudah beli tiket bis Surabaya Malang pasti lebih tenang deh. Tiket udah di tangan. Siap untuk berangkat.

Di sana nanti, jangan sampai melewatkan kuliner khas Malang satu ini, Bakso Presiden. Nama Bakso Presiden ini terinspirasi dari lokasi yang berada di belakang Bioskop Presiden.

Sekarang bioskop ini sudah berubah menjadi pusat perbelanjaan. Tapi nama tempat kulineran satu ini tidak ikut berubah, kok. Lokasi tepatnya Bakso Presiden ini di Batanghari.

 

Warung Ronde Titoni

Merasa kedinginan di Malang? Nah, berarti harus segera ke Warung Ronde Titoni ini. Lokasinya ada di Jalan Zainal Arifin.

Selain wedang ronde, di warung ini juga ada berbagai menu lain. Misalnya angsle, kacang kuah, roti goreng, dan cakue.

 

Pecel Kawi

Pengen sarapan pecel? Jangan lupa berkunjung ke Jl. Kawi Atas No. 43B. Di sini kita bisa makan Pecel Kawi yang punya bumbu dengan rasa khas.

Sebagai pelengkapnya, tersedia minuman beras kencur yang menyehatkan badan.

 

Sate Landak Bu Ria

Wisata kuliner ekstrem ternyata juga tersedia di Malang, nih. Lokasinya ada di Jalan Raya Bugis No. 47 Saptorenggo, Pakis, Malang.

Di sini kita bisa menikmati sate daging landak. Penasaran kan dengan rasanya? Dan ternyata nggak cuma daging landak. Di sini kita juga bisa kulineran ekstrem dengan makanan berbahan daging bulus dan biawak.

 

Pos Ketan Legenda 1967

Jalan-jalan saat malam hari di Malang pasti kurang lengkap tanpa kulineran. Salah satu kuliner malam yang bisa dinikmati di Malang adalah Pos Ketan Legenda 1967.

Sesuai Namanya, tempat kuliner ini menyediakan beragam olahan ketan. Lokasinya di barat Alun-Alun Batu, tepatnya di Jl. KH Agus Salim.

 


Yuk ke Malang

Rasanya makin nggak sabar ya untuk ke Malang. Apa pun tujuan utamanya, wisata kuliner nggak boleh dilewatkan.

Kalau sudah beli tiket bis Surabaya Malang, tinggal meluncur ke sana deh. Bisa puas berwisata kuliner di Malang.

Untuk mendapatkan tiket bis yang banyak diskonnya, pastinya pesan di aplikasi Pegipegi. Di Pegipegi kita bisa mendapatkan diskon tiket bus & travel sebesar 12% up to Rp35.000, dengan minimal pembelian Rp100.000.

Agar bisa mendapatkan diskon ini, jangan lupa menyisipkan kode voucher PGBLOGGBUS12 saat melakukan pemesanan di aplikasi Pegipegi.

Promo ini berlaku sampai 31 Juli 2022 dan hanya bisa digunakan untuk 1 user per kuponnya. Jangan sampai ketinggalan promo ini, ya, karena persediaannya terbatas.


Referensi

  • https://www.google.com/amp/s/katadata.co.id/amp/safrezi/berita/619209f4f372a/10-tempat-wisata-kuliner-malang-yang-legendaris
  • https://anekatempatwisata.com/10-tempat-wisata-kuliner-di-malang-yang-wajib-dikunjungi/


Tidak ada komentar

Komentar dimoderasi dulu arena banyaknya spam. Terima kasih sudah berkunjung. Semoga mendapat manfaat dari tulisan di blog ini.