Hijab for Sisters

Pelembut dan Pewangi Pakaian Favorit, Moodbooster Banget

 

Pelembut dan pewangi pakaian

Aroma tajam itu menyerbu penciuman. Duh, ampun. Ini salahnya di mana ya? Kok baunya jadi busuk begini? Parahnya, tanpa permisi bau itu menempel di pakaian yang saya kenakan.

Astagaaa! Harus langsung nyuci baju deh abis ini. Pakai pelembut dan pewangi pakaian banyak-banyak biar bau yang memusingkan itu terhempas jauh-jauh.

 

Pengelolaan Sampah

Beberapa tahun lalu saya mengikuti workshop tentang daur ulang sampah dan komposting.

Sampah rumah tangga yang dikelola itu ada dua macam. Sampah organik dan sampah anorganik.

Sampah anorganik didaur ulang. Mengolah barang bekas menjadi bernilai jual. Sampah organik dibuat menjadi kompos.

Selepas acara itu, apakah besok-besoknya saya rajin mengelola sampah dapur saya?

Rajin mah enggak. Baru mencoba rajin melakukan pemilahan sampah dari rumah dan membuat kompos. Kulit buah, batang sayuran, sampah dedaunan masuk ke tong kompos. Alhamdulillah, sudah beberapa kali panen kompos.

Rasanya puas sekali melihat sampah organik itu berubah menjadi bahan penyubur tanaman.

Teorinya  nih, sampah organik yang dikomposting ini tidak akan berbau busuk seperti sampah organik pada umumnya. Jika banyak kulit buah-buahan, komposnya akan beraroma segar.

rekomendasi pewangi pakaian
Aktivitas yang potensial menimbulkan bau tak sedap pada pakaian.


Tapi ada kalanya kompos yang saya buat itu aromanya kurang sedap. Dan bau itu tak bisa dilarang agar tak menempel di pakaian saya.

Nempelnya kuat banget, pula. Saya yang biasanya mencuci pakaian dua kali seminggu jadi harus segera mencuci. Lengkap dengan pewangi pakaian agar bersih dan wangi maksimal.

 

Pewangi Pakaian Terbaik

Memilih pewangi pakaian (bayi/anak/keluarga) tidak bisa sembarangan. Di rumah kan ada dua anak remaja. Tau sendiri ya gimana remaja, apalagi cowok. 

Selain aktif bergerak, aroma tubuh anak remaja juga sudah nggak seimut ketika bayi. Belum lagi kaus kaki mereka yang kerap kali aduhai dengan bau jempol.

Untungnya sih, si bujang rajin mencuci pakaiannya sendiri. Sambil mandi sekalian mencuci pakaian.

“Miii, pelembut pakaian yang baru Mami beli kurang wangi,” lapornya suatu kali.

Si sulung juga berkomentar begitu ketika jadwal mencuci di akhir pekan. “Wanginya cepat hilang,” ujarnya.

Oke. Laporan diterima.

Kebetulan waktu itu saya mengganti pelembut dan pewangi pakaian yang dipakai di rumah.

Kenapa? Hm … pengen ganti aja. Kebetulan sedang ada promo. Lumayan kan buat berhemat.

Tapi ternyata kurang wangi dan teksturnya terlalu cair. Untuk mengharumkan pakaian anak-anak yang ketempelan keringat dan bau badan saja butuh takaran lebih banyak daripada biasanya. Itu pun masih kurang wangi.

Gimana untuk mewangikan pakaian yang saya pakai ketika mengaduk-aduk tong kompos?

Alih-alih berhemat, eh jadinya malah lebih boros. Oke, deh. Kembali ke merek semula. Molto.

 

Mencari yang Terbaik

Tiba awal bulan, nih. Saatnya berbelanja bulanan. Ada yang saya beli secara online, ada yang jalan kaki bentar ke toko di depan kompleks.

Waktu lagi skral-skrol di marketplace, ngelihat ada strawberry merah segar menggoda. Hampir saja mengira itu sejenis minuman. Yoghurt atau susu strawberry gitu, deh.

Untungnya merek “Molto” yang sangat saya kenal berhasil mencegah pikiran berwisata kuliner dengan minuman kekinian.

Yakali, merek pelembut pakaian terbaik itu mengeluarkan produk minuman.

Si merah segar ini adalah Molto Korean Strawberry. Varian baru dari Molto. Pelembut dan pewangi pakaian yang 7x lebih wangi daripada varian Molto lainnya.

rekomendasi pelembut pakaian
Keunggulan Molto Korean Strawberry.


Seriusan nih 7x lebih wangi tapi dengan harga beda-beda tipis dari varian lainnya?

Sejauh ini sih pengalaman saya dengan Molto pelembut pakaian (bayi/anak/keluarga) selalu menyenangkan. Nah, gimana dengan varian baru ini?

Penasaran, saya putuskan untuk mencoba Molto Korean Strawberry ini. Merah seger stroberinya itu loh, bener-bener nggak nahan! Langsung check out supaya bisa segera mencicipi eh mencoba pewangi pakaian Korea ini.

 

Molto Korean Strawberry

Seperti halnya buah stroberi Korea yang harum dan bercita rasa manis, Molto Korean Strawberry ini juga menguarkan aroma harum yang manis.

Dengan aroma wanginya yang bikin jatuh cinta, pewangi pakaian ini melindungi pakaian dari 7 bau membandel.

  • Bau keringat
  • Bau polusi.
  • Bau bawang.
  • Bau apek.
  • Bau asap.
  • Bau amis.
  • Bau badan.


Perdana mencoba pelembut dan pewangi pakaian beraroma stroberi Korea ini saya nggak berekspektasi tinggi-tinggi.

Aroma manis yang segar langsung menyergap penciuman ketika pouch Molto Korean Strawberry ini saya buka.

pelembut pakaian terbaik
Aromanya harum, manis, segar seperti buah stroberi Korea.


Sesuai petunjuk, saya gunakan setengah tutup botol Molto di air bilasan terakhir. Takaran segitu cukup untuk 20 potong pakaian seperti t-shirt, celana panjang, dan baju gamis (kalau kecil-kecil ya bisa lebih banyak).

Hasilnya?

Hasilnya saya mencuci pada hari yang salah. Hehehe…. Pagi hari terlihat cerah. Tapi lepas tengah hari tiba-tiba berubah mendung dan hujan deras.

Pengering di mesin cuci dua tabung saya rusak. Jadi, urusan pengeringan pakaian tergantung sepenuhnya pada kemurahan alam.

Hujan deras begitu jelas membuat segambreng cucian saya tidak ada yang kering. Mana pas mencuci tiga sajadah pula. Waduuuh, gimana nasib peraromaan sajadah tebal yang nggak langsung kering ini?

Bukannya overthinking. Pernah beberapa kali kejadian, sajadah jadi beraroma tidak enak karena tidak langsung kering dalam sekali jemur.

Dan ternyata ….

Ternyataaaa … saya harus berterima kasih banyak-banyak pada Molto Korean Strawberry ini.

Pewangi pakaian terbaik ini tidak hanya 7x lebih wangi ketika dipakai membilas. Wanginya pun menempel lebih lama dan lebih kuat di serat kain.

Pewangi pakaian yang awet wanginya
Bye, bau membandel di pakaian!


Nggak ada bau apek dan lembap. Sajadah yang tak langsung kering itu masih tetap wangi segar.

Sajadah yang tebal dan berbulu saja bisa bertahan wangi selama itu. Apa lagi pakaian biasa seperti baju harian dan baju koko. Bener-bener rekomendasi pelembut pakaian nih.

Jadi mood booster banget memakai pakaian dengan aroma segar korean strawberry ini. Dipakai beraktivitas seharian pun aromanya tetap semerbak.

 

Korean Strawberry di Mana-Mana

Untuk rekomendasi pewangi pakaian pastilah Molto Korean Strawberry. Bagaimana dengan produk lainnya seperti detergen, pencuci piring, dan pembersih lantai? Jadi pengen yang beraroma segar stroberi Korea begini juga.

Aroma korean strawberry ini ternyata nggak hanya ada pada Molto. Wangi segar ini juga ada pada Superpell, Sunlight, dan Rinso Powder.

pelembut pakaian terbaik
Korean Strawberry, wanginya bikin jatuh cinta.


  • Superpell Korean Strawberry membuat lantai menjadi higienis dan wangi mewahnya bertahan selama delapan jam.
  • Sunlight Extra Korean Strawberry memadukan ekstrak jeruk nipis dan aroma segar stroberi. Piring dan peralatan masak lainnya jadi bersih, kesat dan wangi segar.
  • Rinso Korean Strawberry Powder ampuh menghilangkan noda dan bau tak sedap, warna pakaian pun tetap cemerlang. Wanginya pun tahan lama.


Wangi Korean Strawberry yang manis segar ini bener-bener bikin jatuh cinta. Gimana enggak. Masalah pakaian bau keringat, apek, bau bawang bau kompos, dan bau-bau tak sedap lainnya langsung terselesaikan. Aroma pewangi pakaian ini pun menjadi mood booster bagi saya.

Teman-teman gimana, sudah mencoba pelembut dan pewangi pakaian dengan sensasi harum korean strawberry ini?

 

Salam,

Triani Retno A

8 komentar

  1. Pelembut dan pewangi pakaian dengan aroma Korean strawberry.

    BalasHapus
  2. Variant Korean Strawberry ini memang juaraaa
    Suka sekali aromanya yang lembut dan super wangi
    Awet banget aromanya meski pakaian udah dalam lemari
    Rumah juga beraroma strawberry setelah di pel dengan superpel Korean Strawberry

    BalasHapus
  3. Saya tuh paling mengutamakan pewangi pakaian terlebih untuk peralatan solat. Nah sebentar lagi kan idul Adha ya, harus wangi maksimal dong. Pas nih kalau ada varian baru Korean Strawberry. Pengen mencobanya juga

    BalasHapus
  4. Jadi penasaran banget karena semua ngomongin Molto Korean Strawberry ini. Besok aku mau ke minimarket buat cari barangnya. Penasaran jg nih wanginya. Sekalian mau beli deterjen krn sudah habis.

    BalasHapus
  5. Penasaran sama wangi Molto stoberi ini. Aku biasanya cari yang wangi bunga. Kalau ada aroma buah gini rasanya unik pastinya.

    BalasHapus
  6. saya juga di rumah tuh kalo nyuci baju baunya udah segala macem karena anggota keluarga dari berbagai usia, makanya penting banget pakai pelembut dan pewangi biar bau -bau pada hilang

    BalasHapus
  7. Biasanya saya kurang cocok pakai Molto. Tapi wangi Korean Strawberry ini cukup menggoda. Saya suka bau strober 😍 Semoga tahan gak bau apek 😁

    BalasHapus
  8. Urusan bau yang menempel di pakaian itu memang nyebelin banget. Kadang malah bikin nggak pede ya, Kak. Molto Korean Strawberry emang keren banget sih. Bisa 7x lebih wangi pula.

    BalasHapus

Komentar dimoderasi dulu arena banyaknya spam. Terima kasih sudah berkunjung. Semoga mendapat manfaat dari tulisan di blog ini.