Mesin Cuci 1 Tabung yang Hemat dan Bisa Diandalkan

Mesin cuci 1 tabung

Warganet yang kelebihan energi pernah debat tentang mana yang kebih penting dan harus ada di rumah: kulkas atau mesin cuci.

Itu pun masih ada lanjutannya: kulkas 1 pintu atau 2 pintu? Mesin cuci 1 tabung atau yang 2 tabung?

Saya nggak ikutan karena nggak kelebihan energi. Hehe... Lagi pula bagi saya dua-duanya sama penting. Adanya kulkas memungkinkan saya berbelanja satu kali seminggu saja. Adanya mesin cuci memungkinkan saya mengefisienkan tenaga dan waktu.

Biarkan mesin cuci bekerja mencuci seabrek pakaian dan perkainan, sementara saya menyelesaikan pekerjaan lain.


Sejarah Singkat Mesin Cuci

Orang-orang yang hidup pada masa lalu mungkin tak pernah membayangkan bahwa mencuci pakaian dapat dilakukan dengan memencet satu tombol saja.

Pada abad ke-18, orang-orang memang sudah mulai mencari cara agar mencuci pakaian menjadi lebih mudah.

Misalnya yang dilakukan oleh Jacob C. Schäffer. Pada abad ke-18 ilmuwan Jerman tersebut membuat mesin cuci yang berupa tangki kayu dan tuas pemutar. Mesin cuci sederhana ini masih digerakkan dengan tenaga manusia.

Para ilmuwan tentu saja tidak berhenti di situ. Ilmuwan di berbagai negara terus mencoba membuat mesin cuci otomatis. Hingga akhirnya kita mengenal mesin cuci modern yang ada sekarang.

Mesin Cuci 1 Tabung Andalan

Kini kita tak perlu repot lagi mencuci pakaian dengan tangan. Mesin cuci 1 tabung Polytron Zeromatic Laguna membuat urusan mencuci ini menjadi lebih mudah dan cepat.

Berikut ini keunggulan mesin cuci 1 tabung Polytron Zeromatic Laguna yang membuatnya pantas menjadi andalan:

1. Kapasitas besar


Mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna memiliki kapasitas hingga 10 kg. Praktis, pakaian yang akan dicuci bisa masuk banyak sekaligus. Mencuci banyak pakaian pun menjadi tidak repot lagi.

2. Efisien

Mencuci dengan Mesin Cuci Zeromatic Laguna sangat efisien karena waktu mencuci pun menjadi lebih singkat.

Selain itu, mesin cuci dengan daya sekitar 200 Watt ini tidak akan membuat tagihan listrik membengkak.

3. Aroma boost

Keunggullan berikutnya, mesin cuci ini dapat mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan.

Dengan demikian, cucian jadi jauh lebih wangi dan lembut seperti menggunakan parfum. Dengan penggunaan softener yang tepat ini, kita bisa hemat biaya pelembut pakaian hingga 50%. Ibu-ibu mana sih yang nggak seneng kalau begini?

4.Turbo mix

Mesin cuci 1 tabung Poytron
Mesin cuci Polytron dengan teknologi turbo mix.

Pakaian yang dicuci dengan Zeromatic Laguna ini juga akan jauh lebih bersih secara menyeluruh karena menggunakan teknologi baling-baling turbo mix yang dikendalikan oleh air.

Teknologi turbo mix tersebut akan memastikan detergen (bubuk maupun cair) tercampur sempurna dengan air tanpa menyisakan residu.

5. Multi program washing

Keunggulan mesin cuci 1 tabung Polytron
Mesin cuci 1 tabung dengan multiprogram.


Berbagai program mencuci melengkapi mesin cuci ini. Kita dapat menyesuaikan program yang dipakai dengan jenis bahan pakaian yang akan dicuci. Dari jenis kain yang soft (seperti pakaian bayi) hingga kain dengan bahan keras seperti jeans.

Selain itu, ada juga fitur hijab mode untuk mencuci dan menjaga serat kain hijab agar tetap halus terawat.

6. Easy to Access

Pengoperasian Mesin Cuci Zeromatic Laguna ini sangat mudah karena didesain dengan tombol yang lengkap. Hanya dengan satu tombol bisa langsung memulai proses mencuci tanpa ribet.


Penutup

Mesin cuci yang hemat dan efisien membuat pekerjaan rumah tangga menjadi lebih ringan.

Kita pun tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencuci. Waktu yang ada bisa kita maksimalkan untuk melakukan aktivitas lain.

Jika ingin memiliki mesin cuci 1 tabung Polytron Zeromatic Laguna #QualityThatMatters dengan garansi hingga lima tahun ini, langsung saja ke website resmi polytron.co.id atau melalui Official Store Polytron di e-commerce kesayangan.

1 komentar

Komentar dimoderasi dulu karena banyak spam. Terima kasih.