Kuis Kekuatan Super Berhadiah Buku

Noomic The Shy dan Cermin

Pernah berpikir punya kekuatan super seperti Superman, Batman, dan Spiderman? 

Atau... pernah ngayal punya kemampuan telekinesis (bisa menggerakkan atau memindahkan benda tanpa menyentuhnya), clairvoyance (kemampuan untuk mendengar atau merasakan peristiwa-peristiwa yang sedang terjadi di tempat lain), atau kekuatan super lainnya? Saya sering banget deh ngayal kayak gitu.

Nah, menyambut akan terbitnya noomic ketiga saya: Kelas Bawah Tanah (setelah noomic Cermin dan The Shy), saya bikin KUIS KEKUATAN SUPER. Sama seperti dua buku sebelumnya, buku ketiga ini juga memakai tagline aku melihatmu, apa kau melihatku.


Cara Ikut Kuis

  1. Jawab pertanyaan ini: Kalau bisa milih, kamu ingin punya kekuatan super seperti apa? Trus, apa yang mau kamu lakukan dengan kekuatan supermu itu?

  2. Tulis jawaban di kolom komentar postingan ini. Jangan lupa tulis nama akun FB, Twitter, atau email kamu ya, biar gampang dihubungi kalau menang.

Hadiah

Akan dipilih dua pemenang, masing-masing mendapatkan dua buku, yaitu noomic Cermin dan The Shy. Bertanda tangan, dong, pastinya.

Kumpulan cerpen dan komik horor.
Nomik horor The Shy dan Cermin.

Deadline

Kuis ini berlangsung tanggal 13 - 24 Januari 2015.


Pengumuman Pemenang

Nama-nama pemenang akan diumumkan di blog ini dan di Twitter @retnoteera pada tanggal 25 Januari 2015.

Yuk, ngayal-ngayal jadi orang berkekuatan super mumpung ngayal itu nggak dikenai pajak :D

Terima kasih banyaaak banget buat Penerbit Anak Kita (Grup Agromedia) yang telah menerbitkan noomic saya plus mensponsori kuis ini.
 
Cerita horor sehari-hari
Aku melihatmu. Apa kau melihatku?

Update

Beberapa hari lalu domain blog ini berganti menjadi www.trianiretno.com

Ketika itu ada beberapa teman yang menjawab kuis ini. Meski sekarang jawaban tersebut tidak terlihat di komentar postingan ini, jawaban tersebut saya sudah simpan dan akan tetap dinilai.  

Mohon maaf jika jadi membingungkan. Setelah kuis ini berakhir (24 Januari), blog ini untuk seterusnya akan bernama www.trianiretno.com. Terima kasih.

Tidak ada komentar

Komentar dimoderasi dulu karena banyak spam. Terima kasih.