02 February 2015

Beli Buku Berbonus Tanda Tangan

Beli buku mah bisa di toko buku atau pameran buku. Beli buku bertanda tangan penulis? Sekarang beberapa penerbit menyediakan beberapa puluh atau ratus eksemplar yang bertanda tangan penulis tertentu. Misalnya Penerbit Sygma Creative Media  menjual beberapa ratus eksemplar buku #Tetot: Aku, Kamu, dan Media Sosial yang bertanda tangan penulisnya Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung. 
 Kalau beli buku bertanda tangan penulis plus pesan personal dari si penulis itu untukmu? Naaah cuma bisa kalau kamu bertemu si penulis di sebuah acara atau membeli buku tersebut langsung pada penulisnya.

Bila ingin mengoleksi buku-buku saya (yang bertanda tangan) bisa beli langsung ke saya. Selain sebagai penulis, editor, dan blogger, saya juga jualan buku, kok. 

Harga buku belum termasuk ongkos kirim dari Bandung, ya. Berikut ini buku-buku saya yang ready stock di rumah. Untuk pembelian, silakan hubungi email: retnoteera@gmail.com atau inbox ke FB: Teras Teera Toko Buku Online. Pembayaran melalui transfer bank (saya pakai Bank Mandiri).


Buku-Buku dari Kelompok Penerbit Agromedia

  1. The Shy (Penerbit Anak Kita). Rp30.000. Novel komik anak-anak. Resensi bisa dibaca di sini.
  2. Cermin (Penerbit Anak Kita). Rp30.000. Novel komik anak-anak. Resensi bisa dibaca di sini.
  3. Bismillah, Aku Tidak Takut Gagal (Penerbit Qultum Media). Rp35.000. Kumpulan tulisan bersama para pemenang lomba menulis kisah Inspiratif Tahun 2011.


Buku-Buku dari Kelompok Penerbit Gramedia

  1. Bodyguard Bawel (Gramedia Pustaka Utama). Rp20.000. Novel teenlit, Pemenang Berbakat Lomba Cerita Konyol Gramedia Pustaka Utama 2008. Resensi bisa dilihat di sini.
  2. Limit (Ice Cube, Kepustakaan Populer Gramedia). Rp39.900. Novel teenlit, pemenang dalam Lomba Novel BlueStroberi Penerbit Ice Cube KPG 2013. Resensi bisa dilihat di sini.
  3. It's Not A Dream! (Elex Media Komputindo). Rp33.800. Novel teenlit. Resensi bisa dilihat di sini, dan isinya bisa diintip di sini.
  4. Dimensi (Elex Media Komputindo). Rp38.800. Novel teenlit. Isinya bisa diintip di sini.


Lain-Lain
  1. Kilau Satu Bintang (Penerbit Frenari). Rp25.000. Novel islami. Novel saya ini menjadi Pemenang Harapan dalam Lomba Novel Wanita dan Keluarga yang diadakan oleh Penerbit Gema Insani Press tahun 2006. Kemudian terbit di Penerbit Frenari tahun 2009. Sinopsis bisa dibaca di sini.
  2. Julia dan Daun Ginko (Penerbit Bentang Belia). Kumcer anak-anak. Rp 15.000. Yang ini bukan buku saya, tapi buku anak sulung saya, Sarah. Dalam buku ini ada cerpennya dan cerpen para pemenang Lomba Cerpen Fantasi Bentang Belia tahun 2013.
***

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

No comments :

Post a Comment

Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...