Review Traveloka PayLater Card, Kartu Kredit Untuk Berbagai Kebutuhan

 

traveloka paylater card

Selalu ada yang baru dari Traveloka. Saya biasa pakai Traveloka buat pesan tiket atau booking kamar hotel. Ke sini-sininya nih, makin banyak aja fitur yang ada di aplikasi ini. Yang terbaru adalah Traveloka PayLater Card.

 

Teman Para Pejalan

Teman para pejalan. Gitu sih Traveloka bagi saya. Membantu banget bagi saya. Terutama nih, saya kan bukan orang yang “ya sudah, gimana ntar aja”.

Ohooo … nggak bisa. Saya nggak bisa begitu. Saya harus membuat rencana lebih dulu. Harus punya tujuan. Harus ada alternatif kalau-kalau rencana saya terkendala.

Dua tahun lalu saya nganterin ibu yang pengen banget ke kampung halamannya. Sudah lamaaa banget ibu saya nggak pulang ke sana. Apa lagi saya.

Saking lamanya nggak mudik, ibu nggak yakin masih ada kerabat dekat di sana. Kalau ada pun, nggak yakin masih tinggal di rumah yang dulu.

Well, itu artinya saya harus booking kamar hotel dulu di sana. Nggak mungkin saya ngajak ibu yang sudah sepuh keliling sana sini buat nyari tempat menginap.

Mana lagi itu kota kecil yang akses kendaraan umumnya nggak semudah di Bandung.

Kalau udah booking kamar duluan kan sampai di sana bisa langsung check in dan istirahat.

Aplikasi Traveloka membantu banget untuk persiapan perjalanan itu. Saya bisa pesan tiket kereta api pp. Pesan hotel buat dua malam. Juga mencari informasi tentang tempat wisata dan kuliner.

 

Terbaru dari Traveloka

Senengnya nih, Traveloka terus menambah fitur di aplikasinya. Apa lagi kalau bukan untuk memenuhi segala kebutuhan para pejalan alias traveler. Yang terbaru, Traveloka menyediakan fitur Traveloka PayLater Card.

Eh, bukannya PayLater sudah lama ada ya?

Betuuul. PayLater sendiri sudah lama ada di Traveloka. Sekarang disusul dengan Traveloka PayLater Card. Dua-duanya sama-sama alat bayar kredit yang bisa kita gunakan sehari-hari.

Tapi, fitur yang baru ini berbeda dengan PayLater. PayLater kan hanya bisa digunakan untuk produk Traveloka. Nah, PayLater Card ini bisa digunakan di seluruh merchant dalam dan luar negeri yang berlogo Visa. Tentu aja, karena eksklusif maka keuntungannya pun banyak.

traveloka paylater card
Bisa digunakan di dalam dan di luar negeri. (ilustrasi)

 

PayLater Card BRI Review

PayLater Card ini adalah kartu kreditnya Traveloka, bekerja sama dengan BRI dan Visa. Tentunya sudah terdaftar dan berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Ada banyak keuntungan yang kita dapatkan kalau sudah buat kartu kredit Traveloka ini.

Selain bisa dipakai di dalam dan di luar aplikasi Traveloka, ada keuntungan lainnya yang nggak kalah menarik. Mau tau, kan? 


1. Bunga 0%.

Untuk satu bulan pertama, kartu kredit Traveloka ini bebas bunga. Dengan kata lain bunga nol persen.

2. Free annual fee.

Bebas biaya tahunan. Bukan cuma untuk satu tahun pertama, tapi untuk selamanya.

3. Real time history.

Fitur real time history ini memungkinkan kita memantau penggunaan kartu kredit ini di aplikasi Traveloka. Jadi, bisa meminimalkan risiko keuangan kita jebol karena terlalu banyak berbelanja.

4. Bonus.

Untuk pengguna baru ada welcome bonus senilai 100.000 poin Traveloka. Selanjutnya bonus 500 poin untuk setiap transaksi senilai Rp 100.000.

5. Promo.

Dengan kartu ini kita bisa mendapatkan promo eksklusif Traveloka, promo merchant di luar Traveloka, dan promo VISA. Promo di berbagai merchant juga nggak kalah menarik.

traveloka paylater card
Manfaatkan kartu kredit secara bijak. (ilustrasi)

 

Cara Daftar

Gimana sih cara apply Traveloka PayLater Card ini? 

Nggak susah, kok. Begini cara daftar dan persyaratannya.


1. Usia

Untuk mengajukan Traveloka PayLater Card ini, usia kita harus di kisaran 17-70 tahun.

2. Tentang PayLater Card

Klik “Tentang PayLater Card”. Baca  informasi yang tercantum di sana, serta syarat dan ketentuannya. Beri tanda centang pada kalimat persetujuan.

3. Ajukan

Setelah itu, klik “Ajukan PayLater Card”. Kemudian klik “Lanjutkan Pengajuan”.

4. Isi data.

Isi data yang dibutuhkan secara lengkap. Dokumen yang dibutuhkan pun hanya KTP, tanpa kebanyakan persyaratan lain seperti NPWP atau slip gaji. Kemudian, kirimkan. Status pengajuan kartu ini bisa kita pantau di halaman awal akun PayLater.


Proses pendaftarannya cepat. Proses verifikasinya pun hanya membutuhkan waktu maksimal 1 minggu dan kartu akan sampai ke kita 14 hari kemudian. Tapi, tetap ada kemungkinan pengajuan PayLater Card Traveloka ditolak.

Pengajuan Traveloka PayLater Card ditolak bisa jadi karena beberapa hal. Di antaranya, usia tidak sesuai, penghasilan per bulan di bawah jumlah minimal yang disyaratkan oleh bank, dan kita masih punya tagihan PayLater yang belum dibayar.

Dengan kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan oleh Traveloka PayLater Card ini, ada satu hal yang mesti diingat: gunakan dengan bijak.

Gunakan cuma kalau benar-benar perlu atau bahkan pada saat-saat darurat.

Misalnya, ada kepentingan mendadak yang bikin kita harus pulang kampung secepatnya, padahal kita baru gajian pekan depan. Kita tetap bisa beli tiket dengan menggunakan Traveloka PayLater Card.

Seperti saya yang baru-baru ini menggunakan kartu kredit ini untuk mengantar ibu ke kampung halaman. Tiketnya saya buat cicilan, otomatis saya dapat free 1 bulan bunga alias tidak dikenakan bunga sama sekali.

Bersama keluarga di kampung halaman.

Intinya, untung banget ada Traveloka Paylater Card dengan baaanyak keuntungannya.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk apply sekarang juga dan menangin rewardnya.

Selamat memanfaatkan kemudahan dari Traveloka PayLater Card ini dan nikmati juga banjir rewardnya.

No comments

Komentar dimoderasi dulu ya karena banyaknya spam. Terima kasih sudah berkunjung. Semoga mendapat manfaat dari tulisan di blog ini :)