Hijab for Sisters

Langkah Mudah Beli Tiket CGV di Traveloka, Begini Caranya



Langkah Mudah Beli Tiket CGV

Di antara berbagai bioskop yang ada di Indonesia, jaringan CGV adalah salah satu yang terbaik. Bioskop-bioskop CGV memiliki kualitas gambar dan suara yang prima. Selain itu, CGV juga mempunyai bermacam-macam tipe bioskop yang sebagian di antaranya hanya dimiliki oleh jaringan ini.

Misalnya, nih, bioskop dengan layar melengkung dan gedung bioskop dengan kursi seperti tempat tidur. Aih, nyaman banget. Nggak pakai pegel, deh, nontonnya.

Oya, ada juga kursi privasi khusus untuk pasangan dan bioskop 3 dimensi. Kebayang, kan, ya. Pengalaman nonton film bakal semakin seru dan menyenangkan. Nggak seperti berapa pengalaman horor saya saat kulineran atau jastip buku.

Jaringan CGV juga dikenal sebagai penyedia film-film keren dengan berbagai genre. Tidak hanya film Indonesia dan Hollywood, lho, tetapi juga film India, berbagai film indie, serta film dari negara-negara Eropa dan Asia yang tidak bisa kamu tonton di jaringan lain.


Nggak Perlu Antre Beli Tiket

Asyiknya, nonton di CGV berarti kamu juga nggak perlu ngantre untuk membeli tiket nonton. Tuh, kabar gembira banget buat kita yang males ngantre atau memang nggak punya waktu buat ngantre. 

Semua transaksi bisa kita lakukan di Traveloka. Caranya pun mudah aja. Begini, nih, caranya.

1. Pasang aplikasi Traveloka di ponsel


Aplikasi Traveloka
Aplikasi Traveloka.

Untuk membeli tiket bioskop CGV, langkah paling mudah adalah dengan membelinya via aplikasi Traveloka. 

Pasang aplikasi ini dan lakukan pendaftaran sesuai dengan instruksi yang diberikan. Tersedia di Google Play Store untuk pengguna Android dan Apple App Store untuk pengguna Iphone.

2. Masuk ke menu Bioskop


Cara Beli Tiket CGV
Pesan tiket bioskop di Traveloka.

Setelah data tersimpan, masuklah ke menu Bioskop. Dari sini, kamu akan mendapatkan beberapa pilihan kegiatan yang bisa dilakukan. 

Untuk melakukan pembelian tiket bioskop, kamu bisa klik menu Kebutuhan dan Hiburan Rutin. Dari sini, pilihlah menu Bioskop yang ada di layar.

3. Pilih film yang ingin ditonton


Cara beli tiket nonton di Traveloka
Mau nonton film apa?

Setelah masuk ke menu Kebutuhan dan Hiburan Rutin, kita akan bertemu dengan film-film yang sedang tayang di CGV. Pilih film yang ingin ditonton dan cek jadwalnya di kota kita.

Jadwal film yang kita inginkan itu akan muncul di layar, berikut harga tiket dari masing-masing hari yang kita inginkan. 

Di halaman depan juga diinformasikan berapa sisa tiket yang masih tersedia. Sesuaikan tanggal dengan lokasi, kemudian pilih kursi yang diinginkan.

Warna abu-abu tua mengindikasikan bahwa kursi yang kita inginkan sudah terisi. Pilihlah kursi dengan warna putih, lalu klik nomor bangku yang diinginkan. Setelah itu, lanjutkan ke metode pembayaran.

4. Lakukan pembayaran


Pembayaran di Traveloka
Pilihan pembayaran.


Membeli tiket CGV di Traveloka berarti kita bisa membayar dengan berbagai macam cara. Dari transfer bank hingga menggunakan kartu kredit. 

Kita juga bisa melakukan pembayaran melalui minimarket terdekat yang sudah memasang tanda bekerja sama dengan Traveloka.

Oya, untuk membeli tiket bioskop CGV secara online ini, ada tambahan biaya pemesanan. Nggak seberapa kok biayanya, apalagi kalau dibandingkan dengan keuntungan yang kita dapatkan. 

Cek dulu transaksi di laman pemesanan, ya. Setelah itu baru lakukan pembayaran.



Banyak Promo dan Kejutan

Bukan Traveloka kalau tidak memberikan promo dan kejutan kepada para penggunanya. 

Daftarlah sebagai member Traveloka, dan nikmati aneka promo yang diberikan. Dari diskon hingga promo menarik dipersembahkan oleh Traveloka setiap harinya.

Biar tidak ketinggalan info terbaru, sangat disarankan untuk berlangganan newsletter Traveloka. 


Semua promo dan diskon akan diinformasikan terlebih dahulu untuk para pelanggan newsletter, sebelum diinformasikan kepada pengguna lainnya.

Dengan Traveloka, beli tiket dan nonton bioskop CGV terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Tidak ada komentar

Komentar dimoderasi dulu arena banyaknya spam. Terima kasih sudah berkunjung. Semoga mendapat manfaat dari tulisan di blog ini.