Hijab for Sisters

Versi Terkini myIndiHome Permudah Konsumen

 

Versi terkini myIndiHome

Pernahkah merasa kesal karena teknisi yang ditunggu tak juga datang? Mau pergi juga jadi tidak tenang. Khawatir teknisi yang ditunggu datang ketika kita sedang tidak di rumah.

Mau terus menunggu … kapan nih datangnya? Mau membatalkan … hm, tapi bener-bener butuh bantuan teknisi.

Nggak enak banget rasanya menunggu tanpa kepastian begitu.

Memahami kebutuhan pelanggan seperti itu, Telkom meluncurkan versi terkini dari aplikasi myIndiHome.

 

Peluncuran Versi Terkini myIndiHome

Rabu 1 Desember 2021 kemarin Telkom meluncurkan versi terbaru aplikasi myIndiHome.

Peluncuran yang diselenggarakan secara virtual ini menghadirkan  Direktur Consumer Service Telkom Venusiana dan Direktur Digital Business Service Telkom Muhamad Fajrin Rasyid.

Dalam peluncuran itu Muhamad Fajrin Rasyid mengatakan bahwa IndoHome terus berusaha meningkatkan kualitas layanannya demi kepuasan pelanggan.

“Aplikasi myIndiHome kami rancang berdasarkan masukan pelanggan,” ujarnya. Tentu saja disertai dengan perbaikan di internal perusahaan.

Diharapkan, dengan begitu pelanggan IndiHome akan mendapatkan pengalaman digital terbaik.

Seneng ya, kalau suara pelanggan didengarkan, kemudian kualitas layanan diperbaiki karenanya.

Pernah bertanya-tanya nggak, pengguna myIndiHome tuh ada berapa banyak?

Berdasarkan data tanggal 30 November 2021, tercatat 1.413.793 pengguna di android dan 1.009.566 pengguna di iOS. Total berjumlah 2.423.359 pengguna.

Sedangkan active user di android berjumlah 843.040 dan di iOS ada 174.333 pengguna.

 

Memudahkan Pelanggan

Apa yang baru dari versi terkini aplikasi myIndiHome ini?

Aplikasi myIndiHome terkini ini menggunakan konsep new excitement. Bermacam-macm fitur unggulan tersaji di aplikasi ini. Fitur-fitur ini akan mempermudah pelanggan mengelola layanan dan transaksi IndiHome.

“Aplikasi myIndiHome versi terkini menyediakan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan bagi pelanggan,” ujar Venusiana.

Launching myIndiHome
myIndiHome, the new excitement.


Kemudahan itu membuat pelanggan bisa dengan mudah menambah dan mengatur layanan IndiHome melalui smartphone.

Urusan dengan teknisi seperti yang saya tulis di atas hanya salah satunya.

Aplikasi myIndiHome memungkinkan pelanggan untuk mengatur jadwal dengan teknisi sesuai keinginan pelanggan. Teknisi akan datang sesuai jadwal yang ditentukan melalui aplikasi.

Jadi, tidak perlu lagi membuang waktu untuk menunggu-nunggu yang tidak pasti.

Aplikasi myIndiHome di handphone ini pun memungkinkan pelanggan melakukan tracking. Progress pekerjaan yang sedang ditangani oleh teknisi bisa langsung dipantau. Lebih tenang, kan, jadinya?

the new excitement myIndiHome
Versi terbaru aplikasi myIndiHome


Fitur-fitur lain di aplikasi myIndiHome versi terkini ini juga memberikan kemudahan bagi pelanggan.

  • Lebih praktis dalam mencari paket internet sesuai kebutuhan.
  • Banyak pilihan cara pembayaran: transfer  bank, kartu debit, kartu kredit, LinkAja, atau dengan saldo myIndiHome.
  • Mudah melakukan review kontrak pasang baru (PSB).
  • Mengatur langganan produk atau layanan IndiHome sesuai kebutuhan.
  • Redeem point. Poin yang terkumpul bisa di-redeem di berbagai merchant yang menjadi mitra IndiHome.

Puas dengan layanan IndiHome? Atau mungkin ada keluhan dan ketidakpuasan terkait aplikaksi myIndiHome atau pelayanan teknisi?

Aplikasi myIndiHome versi baru ini memungkinkan pelanggan memberikan feedback. Bahkan, pelanggan pun bisa memberikan rating kepada teknisi.

 

Teknologi myIndiHome

Semua kemudahan di aplikasi myIndiHome terbaru itu dimungkinkan karena teknologi yang digunakan.

Menurut Fajrin, teknologi yang digunakan adalah container-microservice dan native apps.

Teknologi container-microservice membantu mempercepat pengembangan aplikasi. Dengan begitu, dapat menciptakan berbagai fitur sesuai kebutuha pelanggan.

Sementara itu, teknologi native apps memberikan keamanan, kenyamanan, dan kecepatan dalam penggunaan aplikasi.

Dalam pengembangan berikutnya, aplikasi myIndiHome akan dilengkapi fitur biometri dengan artificial intelligence.

Dengan teknologi ini, pelanggan bisa mengakses aplikasi dengan face recognition biometri. Tidak perlu password lagi.

aplikasi myIndiHome dengan teknologi terbaik
Peluncuran virtual aplikasi myIndiHome versi terbaru.

Kemudahan-kemudahan itu tak lain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. “Sesuai dengan slogan kami, the new excitement, satu klik bikin semua lebih asik,” ujar Fajrin. 

Ya memang asik banget sih kalau nggak perlu mengingat-ingat kata sandi lagi. Apalagi untuk yang rada pelupa seperti saya.

 

Promo Desember

Bulan Desember biasanya bertabur diskon dan promosi di mana-mana. Gimana dengan IndiHome?

Ternyata ada juga, loh. Di sepanjang bulan Desember ini ada promo cashback LinkAja sebesar Rp 100.000. Selain itu ada juga merchandise untuk 1.000 pelanggan pertama.

Ada lagi promo menarik bagi yang melakukan registrasi Paket Pelajar, Pengajar dan Jurnalis melalui aplikasi myIndiHome. Biaya pasang yang seharusnya Rp 500.000 jadi Rp 150.000 saja. Mantep banget diskonnya!

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk unduh aplikasinya di Google Store dan iOS. #DigitalBisa #UntukIndonesiaLebihBaik

 

Salam,

Triani Retno A

47 komentar

  1. pengen banget dapat promo dari IndiHome mudah-mudahan ada tambahan slot agar bisa pasang IndiHome

    BalasHapus
  2. Launching aplikasi myIndiHome versi terbaru

    BalasHapus
  3. Nah.. Kalau ke depan gak perlu inget password, memudahkan niy buat aku yg urusannya selalu lupa wkwkkwkkkkkk

    BalasHapus
  4. Terobosan keren nih, dar Indihome. jadi lebih memudahkan dan mempercepat kebutuhan pelanggan ya, Mbak Eno. Termasuk soal janjian dengan teknisi juga. Jadi waktu kita tidak terbuang percuma dan bisa melakukan aktivitas lain.
    Itu promo Desember menarik juga ya.. hehehe.

    BalasHapus
  5. Banyak banget mbak diskon promonya, sampai kapan ya, atau untuk pasang paket tertentu, indihome jaringannya luas, sering juga ditawarin pasang baru, masih mikir-mikir cari promo hihihi

    BalasHapus
  6. Saya baru pasang IndiHome tapi belum eksplorasi MyIndiHome, rupanya ada yang baru ya ... mau eksplorasi ah.

    BalasHapus
  7. Makin kereeen provider internetku 😘. Itulah kenapa udah 10 tahun aku masih belum mau pindah ke provider lainm indihome ini memuaskan banget Krn jaringan stabil daaaan respon dari cs juga teknisi yg cepet tiap kali ada masalah. Kliatan banget mereka sangat mentingin customernya. Itu yg bikin aku loyal pakai indihome sampe skr :)

    BalasHapus
  8. Eh promonya masih ada nggak kak? Enak nih kalo pasang bulan ini dapat cashback 100rb

    BalasHapus
  9. Potongannya banyak bener ini kak Retno. Untuk pelajar, dari 500ribu turun sampe ke 150 ribu saja. Apalagi kalo pasang baru dapet cashback 100ribu ke linkAja.

    BalasHapus
  10. waaa....diskonnya gede, sayang hanya untuk pelanggan pertama ya?

    karena puas dengan layanan Indihome, keluarga saya udah lama berlangganan

    BalasHapus
  11. Salut untuk INDIHome yang mau mendengarkan pelanggan, mendengarkan masukan-masukan, mengevaluasi kritik, untuk melahirkan layanan dengan teknologi terbaru. Yakin. Dengan cara ini keberadaan INDIHOME tentunya akan lebih diapresiasi dengan baik oleh masyarakat.

    BalasHapus
  12. Wuih makin lengkapa aja dong fitur di aplikasi MyIndiHome. Sebelumnya saya masih pakai aplikasi versi lama. Dari aplikasi itu saya juga pernah komplain 2 kali untuk masalah jaringan. Kalo yang sekarang sih belum pernah eksplor lebih dalam lagi.

    BalasHapus
  13. Wah semakin keren aja nih IndiHome dengan adanya aplikasi terbaru..saya juga pengguna setia IndiHome semakin variatif ya sekarang layanannya

    BalasHapus
  14. Makin betah nih pelanggan indihome dengan diluncurkannya myindihome versi terbaru ini. Memudahkan tracking saat penanganan masalah, ini penting banget. Jadi kan nggak sebel sendiri karena nggak tahu progres perbaikan jaringan sampai mana

    BalasHapus
  15. Inovasi terkini dengan fitur yang makin beragam pastinya bermanfaat untuk para penggunanya ya. Sehingga semua wilayah mendapatkan pengalaman asik menggunakan jaringan internet Indihome

    BalasHapus
  16. Makin mudah aja ya sekarang pake aplikasi MyIndiHome. Tak perlu buang waktu hanya untuk janjian sama teknisi. Ada promo menariknya lagi.

    BalasHapus
  17. Promo dan reward ahir tahunnya IndiHome mantap ya. Harus dimnfaatkan nih, karena internet sudah jadi kebutuhan primer

    BalasHapus
  18. Ternyata promonya banyak banget ya mbak. Jadi pengen unduh aplikasi di MyIndihome supaya kebutuhan akan internet makin terpenuhi. Jujur sejak menjadi pelanggan setia Indihome saya suka dengan pelayanannya yang gercep. Ketemu teknisinya yang baik dan selalu datang dengan cepat bila saya butuhkan untuk membetulkan Indihome di rumah yang kebetulan trouble.

    BalasHapus
  19. Keren banget, mbak, fitur2 yang ada di versi terbarunya MyIndiHome ini. Mana banyak promo menariknya juga. Inovasinya ini bikin pelangganan jadi makin seneng pasti ini.

    BalasHapus
  20. wah kalau ada apps nya jadi lebih mudah buat monitoring paket internet yang dipilih, tagihan, keluhan dll ya mba, mana ada promo bulan desember juga buat layanan internet IndiHome nih, biar bisa makin produktif kerja

    BalasHapus
  21. Indihome sangat paham dengan apa yg dibutuhkan pelanggannya. MyIndiHome mendekatkan pelanggan dengan indohome.karena keluhan dan masalah pelanggan dapat cepat diselesaikan oleh Indihome

    BalasHapus
  22. Itu biaya pasang IndiHome 500rb jadi cm 150rb? Kok murah? Syaratnya cuma pasang aplikasi MyIndiHome ya mba? Wah tertarik n

    BalasHapus
  23. My IndiHome is the best bagiku.Banyak kemudahan yang didapat, banyak promonya dan masih banyak plus,plu, plus dari IndiHome.Bravo IndiHome

    BalasHapus
  24. coba aja udah ada dari dulu ini aplikasinyaa huhu soalnya dulu sempet ngalamin ada trobel indihome dan datangnya luama banget sampai dua minggu. syukurlah kalau kualitas pelayanannya sekarang membaik yaa

    BalasHapus
  25. IndiHome makin inovatif sehingga pelanggan makin dimudahkan dan dimanjakan. Dan banyak promo menarik juga

    BalasHapus
  26. iya setuju pakai banget
    klo MyIndihome ini makin memudahkan pelanggan Indihome ya mbak
    banyak promo pula

    BalasHapus
  27. Asiknyaaa~
    Ada promo plus layanannya bisa dengan mudah dalam satu aplikasi MyIndiHome. Selalu terdepan dan memberikan yang terbaik.

    BalasHapus
  28. Wah asyik nihh kalo bisa langsung terhubung gituu ngga perlu bolak balik hubungi CS untuk kendala teknis ya kan

    BalasHapus
  29. Mudah mudahan dengan inovasi dan teknologi yang terus dibangun semua pelanggan dapat merasakan manfaatnya. Semoga bisa terus memberikan pelayanan jaringan internet terbaik

    BalasHapus
  30. Wah aplikasi MyIndiHome berinovasi ya, semoga lebih baik dan semakin memuaskan pelanggannya. Teman saya banyak yang pakai IndiHome

    BalasHapus
  31. Aku ga install ini tapi suamiku install hahaha. Lumayan sih app MyIndiHome, kalau ada gangguan bisa lapor dengan cepat.

    BalasHapus
  32. Alhamdulillah kalau ada fitur MyIndihome biar komplain cepat ditangani

    BalasHapus
  33. Menunggu memang membuat kesal ua mbak. Apalagi jika yang ditunggu tidak pasti kapan akan datang.
    Untung sudah ada layanan baru myindihome. Jadi bisa diatur ya kapan teknisi datang

    BalasHapus
  34. Apa kita Blogger bisa dapetin promony juga kah? Atau kudu bener" Jurnalis?

    BalasHapus
  35. Pengen masang IndiHome masih maju mundur, sekarang aja kali ya pas banyak program diskon dan promo

    BalasHapus
  36. aku pake indihome jg... tambah keren nih

    BalasHapus
  37. Enaknya pakai myIndiHome, kita gak perlu takut lupa kalo mau bayar biaya inetrnet bulanan. Hehehe. Saking banyaknya yang harus kita ingat kan, isi token PLN, bayar PDAM, bayar aplikasi belajar anak, termasuk bayar internet rumahan ini. Terbantu banget install aplikasi myIndiHome.

    BalasHapus
  38. Keren mbak, aplikasi myIndiHome makin mantap

    BalasHapus
  39. Seneng banget pembaruan aplikasi MyIndiHome ini. Mau cari paket lebih gampang. Ada promo paket internet murah lagi. Yg keren tuh emang teknisi ya mbak. Bisa dipantau dari mana aja dan kapan aja. Ikut pasang baru ahhh..

    BalasHapus
  40. Wah, Ada produk terbaru dari Myindihome. Jadi beneran mempermudah konsumen juga. Pembayarannya pun bisa via debit, linkaja dan lainnya. Semakin mudah digunakan, ya, Teh. Moga semakin banyak yang merasakan manfaatnya.

    BalasHapus
  41. Udah hampir 10 tahun pakai. Sesekali bermasalah, sih. Tapi so far oke. Semoga indihome semakin merambah ke desa-desa. Kasihan yang online di desa pakai kuota. Boros hehe.

    BalasHapus
  42. Cuma indihome yang punya jaringan stabil. Di pelosok pun lancar jaya. Gak kebyaang kalau selama pandmei vak ada indihome. Pasti kebakaran jenggot

    BalasHapus
  43. Indihome sekarang sudah masuk pelosok pedesaan juga nih. Di kampung saya sebagian masyarakat udah pake juga. ((((masyarakat))))

    BalasHapus
  44. Pas untuk keluargaku nih promonya

    BalasHapus
  45. Fitur-fitur pada aplikasi terbaru keren. Jika ada masalah, bisa ditangani dengan segera. Ada penawaran menarik juga lagi, bagi pelanggan baru.

    BalasHapus
  46. Fitur penjadwalan teknisi seperti ini memang selalu ditunggu konsumen IndiHome. I like it*

    BalasHapus
  47. Promonya menarik banget Indihome ini. Dari kmarin pengin daftar tp di komplek slotnya msh penuh nih.

    BalasHapus

Komentar dimoderasi dulu arena banyaknya spam. Terima kasih sudah berkunjung. Semoga mendapat manfaat dari tulisan di blog ini.