Tipe Kran Air Kamar Mandi yang Jarang Diketahui

 

Kamar mandi minimalis

Kran air kamar mandi merupakan salah satu bagian penting yang sangat perlu dipertimbangkan pemilihannya. Tidak bisa asal-asalan memilihnya.

Hal itu karena kran akan digunakan berkali-kali dalam sehari. Kalau kualitasnya tidak bagus, kran akan mudah rusak.

Percaya deh, pusing tujuh keliling kalau kran air di kamar mandi vsampai rusak. Apalagi kalau tidak bisa segera diperbaiki.

Sebelum memilih kran air, ketahui dulu tipe-tipe yang ada. Dengan begitu kita bisa memilih kran yang sesuai dengan kebutuhan.

 

Tipe Kran Air Kamar Mandi

Bagi orang awam, mungkin mengetahui tipe kran air kamar mandi bukanlah hal penting. Terserah, kran apa saja boleh. Yang penting ada kran untuk mengalirkan air di kamar mandi.

Padahal, tipe kran yang benar akan berdampak pada kenyamanan saat kita sedang membersihkan diri.

Tak ada salahnya jika kita mengetahui jenis atau tipe kran air yang ada. Beberapa di antaranya mungkin malah jarang diketahui.

Yuk, simak informasi berikut.

 

1.  Avid Kran Bak Mandi Deck Mount

Avid merupakan produk kran air mewah dengan desain elegan. Kran tipe ini sangat cocok untuk kamar mandi yang minimalis atau kontemporer modern.

Kran jenis ini tahan terhadap korosi dan noda. Bahkan, kemampuannya terbukti melebihi standar ketahanan industri. Dengan demikian, bisa dipastikan produk dari Avid ini akan tahan lama.

 

2.  July Filler Bak Mandi Floor Mount dengan Handshower

Kran yang satu ini dirancang khusus dengan konstruksi logam padat. Konstruksi seperti itu meningkatkan daya tahan dan keandalan.

Untuk memaksimalkan kinerjanya, kran ini dilengkapi dengan piringan keramik.

foto

 

3.  Kumin Kran Bak Mandi dan Shower Wall Mount

Koleksi kran dari Kumin menggabungkan kendali pegangan tunggal berdesain modern. Produk ini sangat menakjubkan dan menarik perhatian karena modelnya lembut tetapi tetap mudah dikontrol.

 

4.  Luxe Semprotan Higienis

Produk ergonomis ini hadir dengan bodi yang lebih panjang. Dibekali pula dengan katup kontrol aliran yang presisi sehingga memungkinkan untuk mengendalikan tekanan semprot.

 

5.  Taut Exposed Bath Shower Faucet

Model kran yang satu ini memadukan desain dengan kinerja yang baik dan fungsional. Bentuknya minimalis modern. Tampil cantik melengkapi kamar mandi di rumah maupun di kantor.

Shower minimalis modern.
Shower minimalis modern.


 

Itulah beberapa produk kran air kamar mandi yang masih jarang diketahui.

Jika tertarik untuk membeli salah satunya, langsung saja cek selengkapnya di https://www.kohler.co.id/.

Kenapa harus membeli kran di Kohler? Tentu saja karena di sana kita akan mendapatkan pilihan produk lainnya untuk kamar mandi. Seperti manual bidet seat berkualitas dengan harga yang murah.

Buktikan sekarang juga dengan mengunjungi website resmi Kohler.

Tidak ada komentar

Komentar dimoderasi dulu karena banyak spam. Terima kasih.