25 November 2014

Menang Lomba Blog Sun Life

Tanggal 20 November kemarin, pas lagi rame-ramenya berita tentang kenaikan harga BBM, saya dapat mention dari Teh Meti di FB. Teh Meti mengucapkan selamat karena saya menjadi juara 1 lomba menulis.

Loading dulu sebentar. Saya sering ikut lomba menulis. Macam-macam jenisnya. Jadi, ini lomba menulis yang mana, ya? Dari komen-komen di status Teh Meti itu, akhirnya saya tahu bahwa yang dimaksud adalah Kompetisi Menulis Sun Anugerah Caraka (SAC) 2014 Kategori Blogger yang diadakan oleh PT Sun Life Financial Indonesia.

Beneran, nih? Seriuuuus... saya menang lomba blog Sun Life? Alhamdulillaaaah. Saya merinding ketika membaca kabar itu. Juara satu? Owww... sesuatu banget. Sering ikut lomba blog, beberapa kali menjadi pemenang, tapi baru kali ini saya menjadi juara satu.

Saya langsung meluncur ke web, halaman FB, dan Twitter Sun Life sekaligus. Saya ingin melihat sendiri pengumuman itu supaya merasa pasti. Tapi ternyata... tidak ada pengumuman di sana. Hanya ada pengumuman pemenang lomba foto. Lhooo? Terus, kok Teh Meti dan teman-teman bisa tau?

Ternyata mereka tahu dari sebuah grup blogger. Ada seorang anggotanya yang menjadi pemenang dan mendapat email dari Sun Life. Oooh...baiklah. Saya akan menunggu email atau telepon dari panitia.



Senin, 24 November 2014, barulah pertanyaan dan rasa penasaran saya terjawab tuntas.

Pengumuman selengkapnya bisa dilihat di brighterlife.co.id

Alhamdulillah, senang sekali. Mungkin pekan lalu ada kendala teknis, ya. Nama saya yang di pengumuman tertulis "Triyani" pun sudah diperbaiki menjadi "Triani" segera setelah saya mention di akun Twitter @brighterlifeID.

Terima kasih banyak Sun Life dan Dewan Juri yang telah memilih tulisan saya sebagai Juara 1. Terima kasih banyak teman-teman yang sudah mendukung dan mendoakan. Terima kasih banyak pada pengunjung blog Teras Teera ini. Semoga tulisan saya, Mengelola Keuangan Keluarga Ala Freelancer, ini bermanfaat. Aamiin.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...