Hijab for Sisters
Bersedekah di Tanah Suci

Bersedekah di Tanah Suci

Saat umroh atau berhaji tuh kesempatan banget untuk bersedekah dan berbuat baik sebanyak-banyaknya. Termasuk sedekah bahasa. Iya...
Empat Malam di Hotel Hilton Mekah

Empat Malam di Hotel Hilton Mekah

“What’s wrong?” seorang laki-laki berseru melalui telepon Hotel Hilton Mekah . Aku bingung. Lhaaa ... aku juga nggak tau ada apa. “...
Bila Cinta OYO, Bilang Saja

Bila Cinta OYO, Bilang Saja

“Kayaknya enak deh kalau sampai Bandung nanti, nggak langsung pulang ke rumah,” pikirku. Dalam benakku sudah terbayang nyamannya kama...
Wisata Religi Artis Hijrah di Kampung Quran Bandung

Wisata Religi Artis Hijrah di Kampung Quran Bandung

Artis dan wisata religi. Nggak salah nih?   Biasanya kan para artis berwisatanya ke berbagai destinasi wisata keren. Emh … gitu sih yan...
Belanja Oleh-Oleh di Madinah

Belanja Oleh-Oleh di Madinah

  Meski nggak niat belanja di Madinah dan Mekkah, aku tetap nyari dan nerima info seputar belanja oleh-oleh di Madinah . Kali aja pe...
Berapa Biaya Untuk Umroh?

Berapa Biaya Untuk Umroh?

“Kemarin paket umrohnya bayar berapa?” Pertanyaan senada itu ternyata lumayan sering kudengar ketika umroh kemarin. Iya, sesama jamaah ...
EncyKoffee, Tempat Ngopi di Bandung

EncyKoffee, Tempat Ngopi di Bandung

EncyKoffee. Pikiranku langsung tertuju pada dua kata yang disatukan. Encyclopedia dan Koffee . Apa hubungannya? Kenapa tempat ngopi d...
Jangan Kelayapan Sendiri di Mekah Madinah

Jangan Kelayapan Sendiri di Mekah Madinah

“Nanti kalau mau pergi-pergi harus dengan teman. Jangan kelayapan sendiri di Mekah Madinah .”  Begitu pesan ibuku di hari-hari menjelan...