Cara Menggunakan VPN Tarumanagara untuk Login KlikBCA


Cara Menggunakan VPN Tarumanagara untuk Login KlikBCA

Kehadiran VPN Tarumanagara dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna KlikBCA Bisnis. Aktivitas penggunaan KlikBCA yang cukup tinggi menuntut adanya akses KlikBCA Bisnis yang mudah untuk dilakukan, yakni dengan menggunakan VPN Tarumanagara. Jenis VPN ini menjadi pilihan bagi para pengguna untuk mendapatkan kemudahan tersebut.

Manfaat VPN Tarumanagara Dalam Menggunakan Klik BCA

Banyak hal positif yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan VPN ini untuk urusan keuangan Anda. Berikut kemudahan dan keuntungan yang diberikan VPN Tarumanagara untuk mengakses klik BCA:
1. Tidak Perlu Download Aplikasi Tertentu
Anda tidak perlu melakukan pengunduhan aplikasi tertentu. Cukup akses link yang disediakan oleh pihak perusahaan atau bank, maka operasi sudah bisa dilakukan.
2. Bisa Diakses Melalui Perangkat Komputer Jenis Apapun
VPN ini bisa diakses secara bebas oleh publik dan bisa digunakan oleh sistem komputer apa saja, seperti windows, ios, android, dan lain-lain. Hal ini berarti Anda bisa mengaksesnya menggunakan smartphone juga.
Cara mudah menggunakan VPN Tarumanagara untuk Login KlikBCA
KlikBCA Bisnis.

3. Bebas Berselancar Memakai VPN Berbasis Tarumanagara
Saat menggunakan VPN untuk KlikBCA, Anda tidak perlu gundah untuk berselancar menggunakan internet. Anda masih bisa menggunakan aplikasi lain tanpa takut gangguan atau tidak aman. VPN satu ini bisa menjaga keamanan aktifitas Anda dalam mengakses KlikBCA.
4. Aman dari Sistem yang Error
VPN ini juga menjamin Anda terlepas dari login error karena problem DNS Server pada gadget Anda.


Cara Mudah Login VPN Tarumanagara untuk KlikBCA Bisnis

1. Langkah Pertama Tentu Memiliki Akun KlikBCA
Anda harus mendatangi gerai resmi Bank BCA dan melakukan permohonan pembuatan akun KlikBCA. Dalam proses ini Anda akan diminta mengisi beberapa berkas formulir dan melengkapi beberapa persyaratan seperti fotokopi KTP, NPWP, dan SIUP.
2. Tingkatan Pengguna
Pada pengisian formulir, Anda akan mengisi 3 tingkatan pengguna. Untuk tingkatan pertama disebut UserID Maker sebagai transaksi, UserID Approver sebagai proses menyetujui transaksi dan UserID Releaser sebagai proses merilis transaksi.
Hasil dari semua proses di atas, Anda akan mendapatkan Key BCA, User ID, Corporate ID, PIN KeyBCA, dan panduan KlikBCA Bisnis. Perlu diingat bahwa, dari semua fasilitas tersebut harus dijaga jangan sampai lupa karena sangat dibutuhkan manakala Anda akan melakukan login ke VPN berbasis Tarumanagara.
Cara mudah dan aman menggunakan VPN Tarumanagara untuk Login KlikBCA
Login di KlikBCA Bisnis.

3. Kunjungi Website Resmi VPN dari Tarumanagara
Setelah itu, Anda harus mengakses website KlikBCA Bisnis. Lalu Anda diharuskan login ke link yang disediakan oleh VPN ini.
4. Masukkan Username dan Password
Masukan username dan password dari KeyBCA Anda. Dari sinilah Anda bisa mendapatkan password VPN dari Tarumanagara melalui login ke token BCA. Lalu ketik APPLI 1, nanti akan muncul 8 angka yang keluar dari token tersebut. Catat betul angkanya, karena itulah password login Anda ke VPN dari Tarumanagara.
5. Masukkan Corporate ID dan User ID
Masukan Corporate ID, User ID, dan password Anda. Silahkan login apabila sudah mengisi semua data yang dibutuhkan tersebut. Jika login berhasil maka akan muncul beranda KlikBCA Bisnis. Dari sinilah Anda sudah bisa memenuhi kebutuhan yang diinginkan.

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Untuk Menjaga Keamanan KlikBCA

Cara mudah dan aman untuk Menggunakan VPN Tarumanagara untuk Login KlikBCA
Gunakan VPN Tarumanagara untuk login KlikBCA.

Ada hal-hal yang harus Anda perhatikan agar proses yang Anda jalankan di atas menjadi mudah dan lancar, serta keamanan akun KlikBCA tetap terjaga:
  1. Jaringan internet Anda harus lancar tanpa gangguan
  2. Jangan terburu-buru untuk login karena Anda baru bisa login setelah logout dalam jangka waktu 10 menit
  3. Apabila transaksi berakhir, logout dan tutup aplikasi internet Anda
  4. Gunakan jaringan internet pribadi dan hindari menggunakan internet umum untuk menjaga keamanan
  5. Lakukan clear cache secara rutin pada aplikasi browsing Anda

VPN Tarumanagara membantu Anda dengan memberikan kemudahan dan keamanan dalam mengakses KlikBCA. 
Yang terpenting, Anda harus tetap mengetahui hal-hal apa saja yang harus diperhatikan dan diingat agar bisa menikmati prosesnya dengan kemudahan.

19 comments

  1. Masih bingung Teh Eno. Jadi, kalau saya di Makassar, bisa juga ya menggunakan VPN Tarumanegara ini? Ehiya yah ... baru ngecek lagi kembali ke atas. Sip deh, dicatat dulu.

    ReplyDelete
  2. Ternyata menggunakan jaringan internet pribadi penting ya say.. Padahal dulu sering cari internet gratisan di tempat umum.. �� hahaha..

    ReplyDelete
  3. di kntr ud pake daan aku jg ud bisa gunain,,cmn klo jaringan vpn hrs disetting khusus kan mbak,,,,biar aman dial up nya

    ReplyDelete
  4. sebelumnya saya memang sudah pernah baca baca tentang keamanan menggunakan VPN. tapi masih ragu untuk coba karna belum ada rekomendasi VPN mana yang bisa dijamin keamanannya. yay, makasi udah share

    ReplyDelete
  5. Selama ini baru pakai mobile BCA. Nah, VPN ini kan juga bisa di android. Apa beda signifikannya ya dengan mobile BCA?

    ReplyDelete
  6. Keren kak mari kita jaga produktifitas kita dengan produksi konten berguna buat sekitaran kota. Nice info

    ReplyDelete
  7. Saya hampir jarang menggunakan internet banking (dalam hal ini KLikBCA). Masih setia dengan mobile banking nya.

    ReplyDelete
  8. Aku juga menggunakan BCA,tapi hanya sekedar menggunakan ATM nya doang. Pernah sih di tawarin sama teman tuk menggunakan Mobile Bangking.

    Tapi menurutku belum begitu terlalu digunakan,apalagi sinyal di daerahku tergolong susah.

    ReplyDelete
  9. Wah penguna BCA perlau tau ini nih, jujur ini membantu sekali. Bahkan saya baru tau tentang VPN, dari tulisan ini

    ReplyDelete
  10. thanks for your sharing , some time if i need i can using it like your wrote in your blog post. I am using BCA too.

    ReplyDelete
  11. Dari dulu yang ditawarkan BCA meberikan kemudahan kepada penggunanya. VPN Tarumanagara ini juga memberikan kemudahan terkait keuangan.

    ReplyDelete
  12. Makasih infonya teh jadi memudahkan ya buat pemakai klik bca nih

    ReplyDelete
  13. Ini VPN-nya tuh kerjasama sama BCA aja mba? Or emang dikembangin sm sister companynya BCA ya? IYa nih serem sih akses e-banking jaman now byk hacker

    ReplyDelete
  14. Wuih keren ya BCA sampai menyediakan VPN khusus demi keamanan nasabah!! Aku baru... Aja bikin rekening BCA tapi ga pakai KlikBCa sih XD tar bisa jadi rekomendasi buat temen di kantor, nih..

    ReplyDelete
  15. Untuk kenyamanan nasabah, dsediakan VPN ini ya untuk kelancaran transaksi. Penting nih buat dicatat barangkali suatu waktu butuh. Thank you kak

    ReplyDelete
  16. Udah lama aku gak buka klik bca di website, jaringan pribadi seperti VPN aman ya

    ReplyDelete
  17. Sayangnya aku bukan nasabah BCA sudah lama sih pengen karena BCA layanan transaksinya luas

    ReplyDelete
  18. Aku pake mbanking dan klik bca ,baru tau ada VPN khusus nasabah. Aq kalo mau cek pake internet biasa

    ReplyDelete
  19. Yang sudah menggunakan klik bca apakah harus beralih atau migrasi dulu ke bca bisnis teh?

    ReplyDelete

Komentar dimoderasi dulu ya karena banyaknya spam. Terima kasih sudah berkunjung. Semoga mendapat manfaat dari tulisan di blog ini :)