Hunian Idaman, Asri dan Nyaman

 

Rumah di Sutera Winona

Seperti apa nih rumah yang menjadi idaman Teman-teman? Aman, nyaman, strategis, dan asri pasti masuk ke kriteria idaman, ya.

Apa ada yang menginginkan kriteria sebaliknya? Yang tidak aman, selalu ribut antar tetangga, jauh dari mana-mana, dan gersang. Pasti tidak ada.

Ya iyalah. Apa enaknya tinggal di rumah seperti itu. 

 

Membeli Rumah, Membeli Kenyamanan

Pernah nih beberapa kali melihat perumahan yang cukup besar tetapi seperti kota mati. Sepi.

Apa pasal?

Ternyata, salah satu penyebabnya adalah lokasi yang jauh dari mana-mana. Ke fasilitas kesehatan jauh, sekolah dan fasilitas pendidikan lainnya jauh, ke pusat perbelanjaan juga jauh. Tambah lagi akses jalan yang belum semuanya beraspal mulus.

Dekat dengan fasilitas kesehatan dan pendidikan merupakan poin penting. 

Pasti dong kita ingin anak-anak mendapatkan pendidikan yang terbaik. Akan jadi masalah baru jika di dekat rumah tidak ada fasilitas pendidikan, apalagi fasilitas pendidikan yang bagus.

Fasilitas kesehatan pun sangat penting. Ya memang, tidak ada seorang pun yang ingin sakit. Namun, jika suatu saat sakit pastilah perlu mendapat penanganan medis.

Apalagi jika penyakit itu menyerang secara mendadak, seperti serangan jantung. Jika terlambat ditangani bisa fatal akibatnya.

Ya, membeli rumah bukan lagi sekadar membeli tempat berteduh. Membeli rumah juga berarti membeli kenyamanan.

Nyaman dengan berbagai fasilitas yang memudahkan. Nyaman karena keamanan lingkungan terjamin. Hidup lebih tenang di lingkungan yang nyaman dan asri.

Nikmat sekali ya tinggal di rumah seperti itu.

 

Hunian Nyaman di Alam Sutera

Semua kenyamanan yang menjadi idaman itu terwujud di Perumahan Alam Sutera. Tepatnya di Sutera Winona.

Nama perumahan ini mengingatkan seorang aktris beken asal Amerika Serikat yang berperan di banyak film layar lebar. Ia membintangi filmEdward Scissorhands, Bram Stoker’s Dracula, Little Women, dan banyak lagi. Betul. Dia adalah Winona Ryder.

Balik ke Sutera Winona, ya. Seperti apa, sih, rumah-rumah di kawasan premium Alam Sutera ini?

Rumah-rumah di Sutera Winona ini memiliki gaya American Classic. Tampil megah dengan tiga lantai dengan pemandangan ke arah danau buatan yang menyejukkan mata. Terlihat semakin indah jika dinikmati dari balkon di lantai atas.

Rumah-rumah di Sutera Winona ini terdiri atas beberapa tipe.

  • Alder (Tipe  6x18. Luas tanah 108 m2, bangunan 195 m2).
  • Luciola (Tipe 7x18. Luas tanah 126 m2, bangunan 231 m2).
  • Wallace (Tipe 8x18. Luas tanah 144 m2, bangunan 277 m2).
  • Wallace Corner (Tipe 8x18. Luas tanah 198 m2, bangunan 287 m2).

Cluster baru Sutera Winona
Cluster premiun Sutera Winona tipe Luciola

Kemewahan rumah-rumah di Sutera Winona ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas eksklusif di dalam cluster.

Mau berolahraga? Ada fasilitas kolam renang dan sport lounge playground. Mau santai bersepeda? Ada bike lane.

Mau sekadar berjalan-jalan menikmati suasana? Ada pedestrian walk agar penghuni bisa leluasa berjalan kaki. Taman-taman tematik di dalam cluster juga siap memanjakan mata.

Cluster perumahan baru di Alam Sutera ini juga memiliki kemudahan akses ke berbagai tempat.

Swiss German University (SGU) hanya berjarak 0,8 km dari Sutera Winona. Binus University dan Bunda Mulia University (BMU) pun hanya berjarak 1 km. Adapun Sekolah St. Laurensia berjarak 2,3 km saja.

Fasilitas kesehatan terbaik pun mudah dijangkau dari Sutera Winona ini. Antara lain Omni Hospital, RS Islam Asshobirin, dan RS St. Carolus.

Area komersil pun mudah dijangkau dari kawasan premium ini. Dari Weston Lake Shophouses, Mal Alam Sutera, Living World, sampai IKEA.

Nyaman, harus disertai dengan aman. Untuk urusan keamanan, cluster eksklusif ini didukung dengan fitur gerbang elektronik, panic button, CCTV, command center, serta staf keamanan yang terlatih.

Untuk semua kenyamanan dan kemewahan itu, rumah-rumah eksklusif di Sutera Winona dijual dengan harga 4,5 M hingga 8,1 M.

 

Rumah Idaman

Pastilah bahagia sekali jika bisa memiliki rumah idaman. Tak hanya rumahnya yang nyaman, tetapi lingkungannya pun indah dan asri. Ke mana-mana dekat dan keamanan pun terjamin.

Bagaimana dengan rumah idaman Teman-teman?


Salam, 

Triani Retno A

24 komentar

  1. Sutera Winona Alam Sutera Tangerang.

    BalasHapus
  2. Saya setuju banget kalau hunian itu sebaiknya dengan fasilitas umum ya mbak. Sebab kalau tidak kita akan kesulitan manakala terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

    BalasHapus
  3. Wah, alam sutera. Salah satu hunian impian buat orang yang tinggal di kota besar. Sesuai kayak namanya, hunian ini dekat ke alam. Mantaplah. Sekarang main-main dulu ke alam sutera, semoga nanti bisa punya rumah di situ, aamiin.

    BalasHapus
  4. wah ini sih pilihan terbaik buat yang cari hunian premium di alam sutera tangerang yaa mba, mupeng deh, hihi semoga kelak bisa kebeli 1 unit lumayan nih

    BalasHapus
  5. wow Perumahan Alam Sutera mah perumahan impian

    strategis dan palugada, semua kebutuhan tercukupi

    saking betahnya jadi mager, males keluar kompleks

    BalasHapus
  6. Membeli rumah = membeli kenyamanan

    Setuju banget sama istilah ini kak. Karrna selain tempat berteduh, rumah juga jadi tempat berkumpul dan segara kegiatan setiap hari. Jadi harus nyaman dan bikin betah ya

    BalasHapus
  7. bukan hanya nyaman, aman, asri, dan strategis mbak kalau aku. tetangga yang kompak, saling menghargai, dan menyayomi juga penting. hhhe. secara di sutera winona banyak pihan type ya. lihat sekilas benar2 asri lingkungannya

    BalasHapus
  8. Iya, membeli rumah memang harusnya membeli kenyamanan. Saya sedang hunting rumah juga dan banyak pertimbangan yang saya pakai sebelum memasukkannya ke list yang "butuh diperhatikan". Kalau perumahan di Alam Sutera ini sudah pasti langsung masuk list perumahan idaman

    BalasHapus
  9. Alam Sutera dekat dari tempat saya di BSD. Rumah-rumah di Alam Sutera memang dari dulu bagus2 dan merupakan rumah-rumah idaman masa kini karena selain dibangun dengan konsep modern yang serba kekinian, desainnya sesuai kriteria banyak keluarga, juga berada di lokasi yang sangat strategis. Kalau masih punya anak usia sekolah dan suami yang masih produktif bekerja, Alam Sutera ini ideal untuk tempat tinggal.

    BalasHapus
  10. Benar banget mbak, tinggal di Alam Sutera adalah impian bagi banyak orang
    Hunian yg nyaman dan asri

    BalasHapus
  11. Nah setuju, selain rumahnya nyaman, lokasi strategis, suasana dan lingkungan juga jadi pertimbangan beli rumah.

    BalasHapus
  12. Lengkap sekali fasilitas sutera winona, cocok sekali hunian untuk masyarakat perkotaan

    BalasHapus
  13. cantik banget ini bangunan rumahnya yaaa. terus lingkungannya juga asri banget kayanya di sana yaaa hihihi, mau infoin ke temenku yang lagi cari rumah di tangerang ah

    BalasHapus
  14. Ya ampun Alsut ini hanya beda satu pintu tol sama tempat tinggalku, jadi sering main ke area sini. Semoga next bisa ketularan beli..Keren banget lingkungannya dan semua. Apalagi yang terbaru ada Sutera Winona , wah mupeng akuuu

    BalasHapus
  15. Banyaknya tumpukan kerjaan pasti pengen banget bisa punya hunian yang nyaman dan asri. Sekarang mencari yang idaman bisa ditemukan jika budget juga mencukupi ya,Kak. Melihat hunian di Alam Sutera ini buat saya makin pengen punya satu properti disana.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Clusternya terlihat mewah dan nyaman, jadinya siapapun yang tinggal di sana tentu akan nyaman, apalagi strategis juga lokasinya

    BalasHapus
  18. Memiliki rumah idaman jadi lebih mudah apalagi fasilitas lengkap . Bakalan betah di rumah nih

    BalasHapus
  19. Rumah idaman banget sih ini kak. Impian banget bisa memiliki hunian tempat tinggal disini

    BalasHapus
  20. Kalau hunian asri dekat sekolah enak. Anak tidak capek dijalan. Alam sutra ok punyalah

    BalasHapus
  21. Hunian impian banget, jaman sekarang pinginnya hunian yang asri dan fasilitasnya lengkap dan strategis, biar ga capek di jalan 😀

    BalasHapus
  22. Rumah impian aku saat ini tuh yang enggak besar, tapi fasilitasnya lengkap. Pokoknya enggak perlu jauh ke sana sini, semua dpt di lingkungan perumahaannya.

    BalasHapus
  23. Alam sutera salah satu wish list aku, khususnya untuk hunian mba. Semoga bisa segera tercapai untuk punya rumah disini, aamiin.

    BalasHapus
  24. Idaman banget nih bisa punya hunian sebagus di Sutera Winona ini. Fasilitasnya lengkap, bikin rumah jadi tempat yang selalu dirindukan untuk pulang, beristirahat dan bersuka ria.

    BalasHapus

Komentar dimoderasi dulu karena banyak spam. Terima kasih.