22 October 2016

Madu Anak, Manfaatnya untuk Pertumbuhan dan Kesehatan



Manfaat madu anak Grow n Health Suplemen Pertumbuhan AnakMadu Anak – Madu dan manfaatnya sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Tercatat dalam sejarah, tahun 2000 Sebelum Masehi madu sudah dimanfaatkan sebagai salep dan obat infeksi.

Manfaat madu ini bahkan disebutkan dalam Al-Quran dan hadis.

“Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya. Di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia.” (QS. An-Nahl [16]: 69).

Dalam hadis yang diriwayatkan oleh Bukhari pun disebutkan bahwa Rasulullah suka minum madu dan menganjurkan memberi madu pada orang yang sakit perut.

Madu dapat dikonsumsi oleh orang dari segala usia. Dalam perkembangannya sekarang, manfaat madu semakin dioptimalkan agar sesuai dengan kebutuhan peminumnya. Salah satunya adalah madu anak.

Anak dan Aktivitasnya

Anak bungsu saya laki-laki. Meski tergolong kalem untuk ukuran anak laki-laki, tetap saja banyak beraktivitas fisik. Beda dengan kakak perempuannya ketika seusia dia.

Salah satu aktivitas fisik yang rutin dia lakukan adalah berenang. Sebenarnya, sih, sudah lama dia ingin belajar berenang. Belajar berenang empat kali setahun dengan guru olahraga di sekolah kan nggak ada hasilnya.
Cumaaa, karena beberapa hal urusan les renang ini tertunda. Alhasil, baru dua bulan lalu saya daftarkan dia masuk les renang.

Mungkin karena keinginan belajar berenang itu datang dari dirinya sendiri (plus saya kompor-kompori, lah), dia semangat banget. Dua jam belajar berenang kelihatannya dia asyik-asyik aja. Bahkan kalau jam belajarnya sudah selesai, dia masih lanjut main air (sementara si mami nungguin sambil ngemil cakue).

Madu anak Grow n Health
Madu anak Grow n Health untuk membantu pertumbuhan dan kesehatan anak.

Tapi namanya anak-anak. Kadang-kadang ngadat juga. Capek, katanya. Badannya menggigil. Bibirnya kebiruan dan gemetar.  

Emh… iya jugalah. Meloncat berkali-kali ke dalam kolam, meluncur dan berenang bolak-balik dari ujung ke ujung kolam… ya pasti capek. Kasihan, sih. Tapi saya percaya pada pelatih renangnya. Pasti beliau bisa mengukur kemampuan anak-anak imut yang jadi murid-muridnya.

Yang bisa saya lakukan adalah menjaga kondisi fisiknya. Salah satunya dengan memberi dia madu anak sebagai suplemen.

Manfaat Madu Anak Grow n Health

Madu Grow n Health yang saya berikan pada anak saya ini memang madu khusus untuk anak usia 1-12 tahun. Komposisinya pun disesuaikan dengan kebutuhan anak-anak pada usia ini. Tahu sendiri, deh. Anak-anak pada rentang usia ini, kan, sedang dalam proses pertumbuhan. Kalau sudah keranjingan main dan beraktivitas, mereka sering lupa beristirahat. Belum lagi masalah males makannya.

Jadi, apa keistimewaan madu anak Grow n Health ini dibandingkan madu pada umumnya?

Madu saja sudah istimewa. Seperti kita tahu, madu mengandung fruktosa, glukosa, sukrosa, air, protein, asam amino, fosfor, kalsium, vitamin C, vitamin A, dan antiobiotik. Madu Grow n Health menjadi lebih istimewa karena ditambah dengan albumin, ekstrak temulawak, dan ekstrak kulit manggis.

Komposisi dalam tiap 1 ml madu Grow n Health:
  • Madu murni 23,3 gram.
  • Albumin 480 mg.
  • Ekstrak temulawak 168 mg.
  • Ekstrak kulit manggis 120 mg.

Dengan komposisi seperti itu, madu anak Grow n Health ini bermanfaat untuk:

  • Membantu meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.
  • Membantu meningkatkan nafsu makan.
  • Membantu meningkatkan kecerdasan.
  • Membantu proses pertumbuhan.

Cocok, deh, dengan kebutuhan anak bungsu saya.
 
Manfaat madu anak Grow n Health
Manfaat madu anak Grow n Health, salah satunya untuk membantu proses pertumbuhan.

Kesehatan Terjaga dengan Madu Anak

Untuk mendapatkan hasil terbaik, disarankan untuk meminum madu ini setiap hari sebanyak 3x2 sendok teh. Lebih baik lagi jika madu anak ini diminum sebelum makan.

Rasanya enak, kok. Nggak bikin eneg meskipun mengandung temulawak. Saya kan nyicipin juga. Hehehe… Maklum, emak yang sedang dalam masa perkembangan. 


Seneng banget dong ngeliat stamina si bungsu terjaga. Tetap fit dan bersemangat beraktivitas: sekolah, les renang dua kali seminggu, main dengan teman-temannya, dan jualan stiker. 

Eeeeh! Jualan stiker? Haha… iya. Dia (lagi-lagi atas keinginan sendiri) sekarang berjualan stiker ke teman-temannya. Uangnya ditabung. Katanya untuk beli ponsel dan naik haji. 

Btw, untuk tahu lebih banyak tentang madu Grow n Health ini silakan meluncur ke www.grownhealth.co.id, Fanspage FB GrowNHealth, dan Twitter @GrowNHealth.
 
Madu Anak Grow and Health dengan Curcuma dan Ekstrak Kulit Manggis
Grow and Health, madu anak dengan curcuma dan ekstrak kulit manggis.


Madu yang diproduksi oleh CV Gilang Persada Nusantara, Yogyakarta, ini dijual dengan harga Rp 75.000,- (kemasan 200 ml). Untuk sementara, madu anak dengan kemasan eye catching ini baru bisa dibeli secara online.

Ingin si kecil merasakan manfaat dan rasa istimewa madu anak Grow n Health? Silakan langsung menghubungi:

WA: 0878-3446-4222
BBM D29550E4
web: www.grownhealth.org/# 
Masukkan kode KBGNH50 untuk mendapatkan diskon 10%, ya.

  ***
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...