Jasa Komen Youtube Untuk Menaikkan ER

 

jasa komen Youtube

Kesuksesan para Youtuber seperti Atta Halilintar, Ria Ricis, Baim Wong, atau Raffi Ahmad membuat banyak orang mulai melirik lahan satu itu. Yes, menjadi Youtuber alias Youtube content creator.

Terlihat menyenangkan ya, bikin video, ditonton banyak orang, lalu dapat duit. Siapa tau kan jalan rezeki ada di sana, bisa jadi the next sultan dari ngeyutub.

Maraknya dunia peryutuban ini juga memunculkan lahan usaha baru, yaitu jasa komen Youtube.

 

Beragam Tontonan

Ada sih yang nyinyir bilang, konten-konten di Youtube itu cuma kerjaan anak-anak alay, cuma tontonan nggak berfaedah.

Duh, kasihan ya. Pasti mereka belum nemu tuh dengan kanal-kanal Youtube yang berfaedah banget. Yang ngasih jalan keluar dari suatu masalah.

Saya pernah tuh kebingungan karena keyboard di hape saya tiba-tiba menghilang. Aduh, mesti gimana nih?

Browsing cara mengatasinya lewat laptop. Ada, tapi malah puyeng baca penjelasannya. Akhirnya, saya buka Youtube deh.

Dapet? Dapet, dong! Step by step-nya juga mudah banget diikuti.

Masih banyaaaak lagi konten bermanfaat di Youtube. Konten kreatornya pun bukan anak-anak alay.

Ketika akan berangkat umroh awal 2020 (yang ternyata hanya sebulan sebelum pandemi korona melanda dunia), saya juga cari informasi dari Youtube.

Dari belajar manasik umroh di kanal Youtube Ustaz Adi Hidayat, sampai tips packing, tipsbelanja oleh-oleh di Madinah, dan berbagai tips seputar umroh.

Saya juga sering mencari resep-resep makanan favorit di kanal Youtube. Seperti cara membuat dimsum, pizza, dan chilli oil.

Makanya, saya bilang kasihan banget deh yang bilang video-video di Youtube itu unfaedah semua. Aduh, itu searching-nya gimana sih? 

 

Konten Berfaedah

Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan di Youtube, baik sebagai penonton maupun pembuat konten.

Sebagai pembuat konten, kita juga bisa memberikan manfaat kepada para penonton video kita. Entah itu menghibur, menambah ilmu dan wawasan, meningkatkan keterampilan, atau manfaat-manfaat lainnya.

Beberapa konten berikut ini disukai oleh banyak penonton, loh.

1. Musik

Hampir semua orang suka mendengarkan musik. Tak heran jika kanal Youtube yang berisi video-video musik banyak didatangi penonton.

Namun, hati-hati dengan hak cipta, ya. Jangan sampai malah di-sleding oleh pihak Youtube.

 

2. How to

Video-video di kanal seperti ini berisi cara dan tips melakukan pekerjaan tertentu, atau cara menyelesaikan masalah tertentu.

Misalnya video yang saya tonton tentang mengembalikan keyboard yang hilang di hape.

Umumnya orang mencari dan menonton video cara dan tips ini karena mencari solusi cepat dari permasalahannya. Jadi, nggak perlu ngalor-ngidul ke ujung dunia dulu.

 

3. Resep masakan

Resep masakan juga banyak dicari. Tentu saja bukan sekadar resep tapi sekaligus dengan step by step memasaknya. Entah itu resep sehari-hari untuk keluarga atau untuk usaha makanan.

 

4. Traveling

Video traveling juga banyak peminatnya. Apalagi kalau digabungkan dengan musik, seperti kanal Youtube Fiersa Besar.

 

Selain keempat jenis konten di atas, konten-konten seperti berita, kecantikan, DIY (Do It Yourself), film, dan komedi juga banyak peminatnya.

Mau buat video personal branding, edukasi, review kuliner, read aloud, atau vlog keseharian juga boleh.

 

Jasa Komen Youtube

Sudah bikin konten … tapi kok sepi pengunjung ya? Yang nonton dikiiit banget. Yang komen di video Youtube kita malah nggak ada. Boro-boro mau viral dan mendatangkan cuan, yang subscribe aja nggak ada.

jasa tambah subscribers youtube
Website Raja Komen

Engagement rate di media sosial seperti Instagram, Tiktok, dan Facebook akan naik jika banyak orang yang memberikan like dan komentar. Begitu juga dengan Youtube.

Komentar-komentar itu membuat kanal Youtube kita terlihat ramai, hidup, dan disukai oleh pengunjung.

Masalah nggak ada yang komen dan nggak ada yang subscribe bisa ditemukan jalan keluarnya di Raja Komen.

Raja Komen adalah marketplace yang membantu pengusaha online melakukan promosi, memperluas target market, dan menaikkan engagement rate di media sosial.

Ada beberapa macam jasa yang ditawarkan oleh Raja Komen, di antaranya jasa komen Youtube dan jasa tambah subscribers Youtube.

Untuk menjadi advertiser alias pengguna jasa Raja Komen, kita cukup menyimpan deposit sebesar Rp 100.000. Setelah itu tinggal memilih jasa yang akan digunakan. Untuk satu komentar yang dibeli, kita hanya perlu mengeluarkan uang Rp 2.000.

Di sisi lain, kita pun bisa mendaftar untuk menjadi komentator. Sebagai komentator, kita mendapat bayaran atas komentar positif yang kita tulis.

Untuk tahu lebih lengkapnya, langsung aja buka web rajakomen.com ya.

Sekarang, kita bisa fokus saja pada membuat konten-konten Youtube yang bermanfaat.

Selamat ngonten di Youtube.


Tidak ada komentar

Komentar dimoderasi dulu ya karena banyaknya spam. Terima kasih sudah berkunjung. Semoga mendapat manfaat dari tulisan di blog ini :)