23 May 2018

Ini Dia Pemenang Kuis 101 Kebiasaan Hebat Anak Muslim


Pemenang Kuis 101 Kebiasaan Hebat Anak MuslimTerima kasih pada Teman-teman yang sudah ikut Kuis 101 Kebiasaan Hebat Anak Muslim.

Sesungguhnya, saya memang punya beberapa buku hasil hunting yang nggak mungkin saya jual karena kondisinya nggak memungkinkan. Bukan sekadar robek yang bisa disambung dengan selotip, melainkan:



  • Isi buku hilang beberapa lembar (ada yang hilang 20 halaman = 10 lembar)
  • Tergunting parah oleh pemiliknya yang dulu.

Menyumbangkannya pada orang yang tidak saya kenal secara pribadi dan memang membutuhkan buku itu pun bukan pilihan. Menghancurkannya menjadi bubur kertas adalah pilihan terakhir setelah benar-benar tidak bisa dimanfaatkan lagi.

Waktu anak-anak masih kecil, saya memang kerap menggunakan buku-buku cacat seperti itu untuk berbagai aktivitas yang bisa menstimulasi kognitif mereka. Tapi sekarang mereka sudah berusia 16 tahun dan 11 tahun (kurang 2 bulan). Kebutuhannya sudah berbeda.

Dan Pemenangnya…

Setelah menyimak jawaban teman-teman di fanspage FB trianiretno.com, maka saya putuskan pemenangnya adalah:

  1. Nurul Fauziah.
  2. Dinu Chan

Mohon kirim pesan inbox FB berisi alamat lengkap dan nomor ponsel untuk pengiriman hadiah, maksimal tanggal 25 Mei 2015. Hadiah akan segera dikirimkan sebelum ekspedisi-ekspedisi overload menjelang Lebaran.

Masing-masing pemenang mendapatkan buku 101 Kebiasaan Hebat Anak Muslim (berbonus buku doa untuk anak-anak). Jika tertarik buku-buku yang jadi masalah kuis ini, bisa diangkut sekalian untuk mengaplikasikan ide-ide yang kemarin dituliskan.

Ini Dia Pemenang Kuis 101 Kebiasaan Hebat Anak Muslim
Semuanya berukuran pannjang 29 (atau 30) cm, ilustrasi berwarna.
 
***

Terima kasih semuanya yang telah ikut kuis yang pertanyaannya bikin mikir iniπŸ˜€. Saya sengaja nggak bikin kuis yang syaratnya “ketik mau dan share” lalu mengundi untuk mendapatkan pemenangnya. Karena bikin mikir dan bukan sekadar "mau", saya yakin semua yang ikut kuis adalah booklovers.😍

Sampai jumpa di kuis berikutnya, ya. Kapan? Eung… nunggu dapat hidayah dulu. Hehe….

 
Ini Dia Pemenang Kuis 101 Kebiasaan Hebat Anak Muslim
Ini penulisnya, bukunya, contoh isi bukunya.

Salam,

Triani Retno A
Penulis, Editor, Blogger

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...