Model Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem


jilbab instan untuk pipi tembem

Beberapa tahun lalu saya menghadiri sebuah acara penulisan di Jakarta. Sekaligus kopdar dengan teman-teman cerpenis dan novelis. Waktu itu belum musim jilbab instan untuk pipi tembem. Jadi, saya pakai jilbab segi empat biasa.
Sebenernya agak kurang nyaman sih kalau ke luar kota pakai jilbab segi empat. Gampang berantakan dan susah ngerapiinnya lagi. Jadi sering mencong ke kiri mencong ke kanan.

Waktu berwudhu juga agak repot. Terlebih kalau di masjid atau mushola itu tempat wudhunya terbuka. Merapikannya lagi setelah berwudhu itu loh. Apalagi kalau buru-buru. Tapi mau gimana lagi.  
Hijab instan terbaru yang sedang tren waktu itu berbahan kaus. Saya nggak sreg pakai hijab instan seperti itu ke acara-acara begitu.

Jadi Chubby Tanpa Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem

Sekitar enam bulan sebelum acara itu, profil saya dimuat di sebuah majalah remaja.
jilbab instan untuk pipi tembem
Tampil dengan pipi tembem bin chubby di majalah Story tahun 2011.

Berbekal foto saya di majalah itulah beberapa teman mencari saya. Kami sudah saling kenal nama dan karya di majalah bertahun-tahun sebelum era medsos datang.
Bertemu langsung? Naaah, baru kali itu akan bertemu.
Dari tempat saya duduk, terlihat seseorang kebingungan dan celingukan. Culang-cileng, kalau kata orang Sunda.
Saya melambaikan tangan “Mas Erry!” panggil saya. Saya yakin tidak salah orang karena penampilannya nggak jauh beda seperti fotonya di Facebook.
Masih bingung, dia mendekat.
“Mas Erry, kan? Aku Teera.” Fyi, Teera adalah nama pena yang lama saya pakai di majalah.
Mas Erry melongo, menatap saya. “Teera? Kok … beda sama fotonya?”
“Masa sih beda?” tanya saya heran.
“Iya. Di foto kan chubby. Kukira kamu gemuk loh. Makanya dari tadi aku nyari perempuan berjilbab yang gemuk chubby. Kok taunya….”
Taunya yang dia cari itu berbadan kurus! Pipi doang yang tembem chubby. Sepertinya semua nutrisi lari ke pipi, deh.
Sering ketawa sih kalau inget kejadian itu. Ya Allah, segitu chubby-kah wajah saya? Tembem banget gitu?
Waktu itu mungkin, ya. Tambah lagi saya tergolong cuek dengan penampilan. Jadinya, pipi tembem menul-menul saya pun terekspos bebas ke mana-mana

Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem Menggemaskan

Dalam pikiran saya ketika itu, yang penting hijab yang saya kenakan menutupi aurat dengan baik. Entah itu hijab instan moderen atau jilbab kain segi empat. Mau terlihat tembem kek, telihat tirus kek, saya nggak peduli. 
pashmina instan
Biasanya saya menutupi ke-chubby-an dengan mengakali angle foto. :D

Tapi ternyata nggak gitu juga, ya. Saya baru sadar dari kejadian “pencarian hijaber berpipi tembem” itu.
Ternyata, model hijab yang dipakai berpengaruh banget pada bentuk wajah.

Lalu saya mulai memperhatikan fashion muslim untuk keluarga dan personal. Terutama model-model hijab. Lebih sering sekadar memperhatikan sih, tanpa berani mencoba model-model itu.
Saya jenis perempuan yang nggak pede pakai hijab bermodel macam-macam. Saya suka jilbab simple saja. Ya modelnya, ya warnanya.

Bahan hijab instan.

Saya sukaaaa banget, bahan hijab terbaru sekarang nggak melulu kaus. Ada yang berbahan katun, sifon, jersey, dan sebagainya.
Sempat musim tuh hijab instan berbahan jersey. Tapi lagi-lagi saya kurang sreg.
Bagi saya, hijab instan jersey ini terlalu jatuh di badan. Meskipun panjang menutupi dada tapi sayangnya nggak menutupi bentuk dada itu sendiri. Jadinya perlu trik tersendiri kalau memakai jilbab dan gamis modern kekinian dari bahan jersey ini. Menurut saya sih gitu. 
Tapi yang jelas, pilihan jenis bahan yang beragam ini membuat hijab instan moderen pantas dipakai ke berbagai acara, termasuk ke pesta dan resepsi pernikahan.
hijab hoodie marbi
Kain scuba glitter yang digunakan oleh Hijab Hoodie Marbi.

Model hijab instan.

Model hijab instan terbaru juga jadi bervariasi. Ada yang dua layer beda warna, ada yang ujungnya bebas untuk dikreasikan, ada yang dengan belahan di samping hingga terkesan melangsingkan, ada yang berimpel-rimpel, ada pula hijab hoodie.
Selain itu aja juga pashmina instan. Saya punya beberapa helai nih yang begini.
Bagi saya, pashmina instan itu multifungsi. Bisa untuk hijab penutup kepala, bisa untuk outer, bisa untuk sajadah.
Hehehe … Kebayang kan betapa ringkes isi ransel saya kalau bepergian?
Meski begitu, ada model pashmina instan yang justru membuat saya terlihat gemuk dan berwajah tembem.
Waktu makainya sih biasa aja. Tapi ketika melihat fotonya… loh kok saya jadi chubby gituuu?
Di kesempatan berikutnya saya jadi rempong kalau mau pakai pashmina instan itu. Akhirnya malah lebih sering saya pakai sebagai outer. Hehe….
Belakangan baru saya tahu ada jilbab instan untuk pipi tembem. Sering juga disebut dengan jilbab antem alias antitembem.
Jilbab antem ini mempunyai pet di bagian wajah, dari atas dahi sampai ke dagu. Pet inilah yang berfungsi mengurangi tampilan chubby.

Hijab Hoodie Marbi

Seperti apa sih jilbab instan untuk pipi tembem itu? Seperti ini nih.
jilbab instan antem marbi hijab
Hijab Hoodie Marbi, langsung rapi dipakai dalam 10 detik.

Yang saya pakai ini Hijab Hoodie Marbi. Jilbab instan untuk pipi tembem terbaru rancangan Hilma Arbiatul Faizah ini dibuat dari kain jenis scuba glitter.
Jenis kain scuba ini cukup tebal tapi tetap terasa adem. Bahannya terasa empuk, halus, elastis, dan ada kesan blink-blink yang mewah tapi tetap kalem. Persis saya banget tuh, kalem.
Memakai hijab instan moderen ini sangat simpel. Dalam 10 detik aja kita udah rapi mengenakan Hijab Hoodie Marbi. Hijab instan ini akan langsung melekat sempurna di kepala dan menyesuaikan dengan bentuk wajah.
jilbab antem instan
Hijab Hoodie Marbi ini panjangnya menutupi dada dan bahannya
tidak jatuh nyeplak di badan. Fyi, tinggi badan saya 161 cm.

“Produk fashion Marbi didesain khusus untuk kaum hawa yang ingin tampil modis, anti tembem, dan kualitas bahan yang terjamin,” ujar Hilma.
Oh, pantes. Hijab Hoodie Marbi ini memang terasa nyaman ketika saya kenakan. Karena kening saya bertipe lapangan bola, jadi saya tetap pakai ciput di dalamnya.
Desain hijab antem besutan Marbi ini pun mengikuti syariat Islam. Pemilihan jenis kainnya pun menunjang keinginan Hilma untuk menyediakan hijab instan syari.
hijab hoodie marbi
Hijab Hoodie Marbi, cantik dan tetap syari.

Sesuai karakter kainnya, Hijab Hoodie Marbie ini tidak terlalu jatuh. Jadi, bisa menutupi (bentuk) dada dengan baik.
Pilihan warnanya pun banyak. Ada 23 warna Hijab Hoodie Marbi yang bisa dipilih. Yang saya pakai ini warna… hei, coba tebak! Ini warna dusty pink atau dusty purple?
Kalau kata saya sih ini warna keren. Hehe….

Promo Marbi Hijab

Hijab Hoodie Marbi ini menyasar konsumen kelas menengah. Dijual seharga Rp 249.000.
Selama masa soft opening di Gedung Wisma A Yani Semen Gresik tanggal 18-26 Mei 2019 ada promo beli 2 hijab gratis 1.
Marbi Hijab juga mengeluarkan beberapa produk eksklusif lainnya. Di antaranya kardigan dan kaftan dengan motif printing special edition.
“Kami menawarkan tren baru hijab simple printing yang tidak pasaran dan selalu up to date,” jelas Hilma. “Diharapkan produk Marbi Printing akan selalu dinanti kaum wanita.”
Fashion dengan motif special edition ini dibuat dalam jumlah terbatas dan tidak akan diproduksi lagi. Jadi, ekskluvitas desainnya terjaga. Produk-produk eksklusif Marbi Hijab ini dijual dengan harga Rp 199.000 sampai Rp 999.999 per item.
hijab hoodie marbi
Kemasan Hijab Hoodie Marbi. Cantik dan elegan.

Penasaran? Atau mau jadi reseller produk-produk Marbi Hijab?
Langsung aja follow akun IG Marbi_project (https://www.instagram.com/marbi_project/) untuk mendapatkan info-info terbaru, program diskon, dan peluang menjadi reseller atau mitra keagenan. Untuk pemesanan bisa hubungi WA 0822-4100-0200.
Cantik dan syari dengan jilbab instan untuk pipi tembem? Bisa banget!

Btw, mampir juga ya ke tulisan-tulisan saya yang lain. Insya Allah bermanfaat.

Salam,
Triani Retno A
Penulis buku anak
Penulis novel
Editor Indonesia
Blogger Indonesia
Blogger Bandung
Previous
« Prev Post

Related Posts

Model Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem
4/ 5
Oleh

4 comments:

  1. Jilbab segi empat emang kadang suka riweh mbak kalau bepergian bisa muter" jilbabnya kadang, paling suka kalau pergi pergi pakai jilbab instant langsung masuk gak pakei lama gak gampang lecek

    ReplyDelete
  2. Dan yg paling aku suka dari Hijab Marbi ini dia gak perlu disetrikaaa, yeay

    ReplyDelete
  3. Wajahnya nggemesin banget nih Mbak pakai hijab hoodie Marbi.
    Saya jadi pengen cubit pipinya, hehe...

    ReplyDelete
  4. Suka pakai jilbab instan karena emang praktis banget, kalau ada model yang bisa bikin pipi tembem jadi tirus bakalan jadi favorit banget.Bahan jilbab marbi ini kayaknya gampang disetrika ya? bagus banget nih

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon maaf, komentar dengan link hidup dan broken link akan saya hapus :)