Jadi Agen Pulsa yang Untung dengan BukuWarung

 

jadi agen pulsa dengan modal kecil

Sekarang ini membeli pulsa sudah lebih mudah. Tempat yang menjual pulsa bisa ditemui di mana-mana. Dari konter pulsa, warung kelontong, sampai minimarket. Selain itu, banyak agen pulsa all operator yang berjualan tanpa memiliki kios.

Maraknya penjualan pulsa ini tentu saja karena jualan pulsa itu menguntungkan. Kebanyakan orang kan biasanya langsung galau kalau kehabisan pulsa dan kuota. Kamu termasuk nggak? Saya sih iya. Hehe…

Balik ke agen pulsa, nih. Kita bisa jadi agen pulsa dan bisa jual pulsa ke pelanggan dengan aplikasi BukuWarung.

 

Keuntungan Menjadi Agen Pulsa

Menjadi agen pulsa bisa sangat menguntungkan. Ini nih beberapa alasannya.

 

Modal Kecil

Bukan rahasia lagi kalau usaha jual beli pulsa itu modalnya kecil. Nggak seperti kalau mau usaha kuliner ataupun pakaian yang perlu modal besar untuk menyediakan produk.

Untuk menjual pulsa ini minim modal banget. Jadi cocok dijalankan oleh siapa pun dan di mana pun. Nggak perlu repot menyediakan stok produk atau mencari lokasi.

Kita hanya butuh smartphone untuk menjadi dealer atau agen pulsa. Itu saja.

Nggak perlu konter?

Nggak, kok. Kita nggak wajib mempunyai ruko dan konter handphone. Cukup bermodalkan cerita dari mulut ke mulut tetangga, kita akan dapat banyak konsumen. Yakin, deh! Eh, tentu aja ceritanya yang baik-baik loh ya.

 

Minim Risiko

Jadi pebisnis itu jangan takut akan risiko. Risiko bisnis itu selalu ada, apa pun bisnisnya. Setuju nggak?

Yang perlu kita cermati adalah risiko bisnis itu ada yang besar, ada yang kecil.

Jualan pulsa seperti ini sangat minim risiko. Itu karena produk yang dijual bukan berupa barang. Beda yang kalau kita jualan alat elektronik macam laptop dan handphone.

Produk pulsa nggak akan hancur atau patah karena bukan benda mati yang tampak seperti meja atau kursi.

 

Keuntungan Besar

Kalau berbicara soal keuntungan tentu saja tergantung pada gimana cara memasarkan ke orang-orang terdekat dan konsumen.

Yang menjadi catatan penting, jualan pulsa ini untungnya bikin kenyang banget.

Bayangin aja, tiap hari orang-orang menggunakan pulsa untuk menelepon dan mengirim pesan ke kerabat dan teman-teman terdekat. Butuh pulsa juga kan buat membeli kuota paket data.

Orang sekarang mana bisa tenang kalau nggak ada pulsa dan paket data di hapenya.

 

Agen pulsa bukuwarung
Agen pulsa di aplikasi bukuwarung.

Fleksibel

Nggak masalah pekerjaan kita apa, kita tetap bisa berjualan pulsa. Mau itu anak sekolah, mahasiswa, pekerja kantoran, ataupun ibu rumah tangga yang punya segudang aktivitas.

Kenapa bisa begitu?

Ya bisa, dong. Salah satu alasan jualan pulsa menguntungkan adalah waktu yang sangat fleksibel.

Kita bisa berjualan pulsa sambil mengerjakan pekerjaan rutin. Nggak perlu menyediakan waktu khusus untuk berjualan.

Mudah banget, kan?

Nah, kalau kita mau daftar agen pulsa dan bisa langsung jualan, caranya mudah banget. Tinggal download dan daftar aplikasi BukuWarung.

Hanya dengan hp dan aplikasi BukuWarung, kita sudah bisa berjualan pulsa dengan untung.

Jadi, tunggu apa lagi?

Tidak ada komentar

Komentar dimoderasi dulu ya karena banyaknya spam. Terima kasih sudah berkunjung. Semoga mendapat manfaat dari tulisan di blog ini :)